20+ Gambar Ucapan Pernikahan yang Unik dan Keren Terbaru

Gambar Ucapan Pernikahan adalah salah satu sarana untuk memberikan selamat atas pernikahan saudara, kerabat, teman yang kita sayangi. Kata ucapan tentu saja akan lebih berkesan apabila dilatarbeakangi sebuah gambar yang menarik. Pada article ini, mari kita sama sama berkreasi terkait kartu ucapan selamat menikah yang unik.

Ada banyak cara membuat gambar ucapan yang keren dan terbaik. Mulai dari penggunaan berdasarkan tema atau tujuan diberikannya ucapan tersebut. Biasanya ucapan untuk seorang sahabat dengan keluarga atau bahkan sang mantan akan berbeda. Disinilah letak kreativitas Anda dipertimbangkan. Gambar ucapan seperti apakah yang lebih cocok untuk digunakan.

Apakah gambar dengan kata kata puitis, romantis, lucu bikin ngakak, mengharukan atau menyentuh hati dan lain sebagainya? Semua ini tergantung cara pandang kita masing masing. Untuk itu, sebagai berikut adalah beberapa contoh referensi gambar ucapan pernikahan terbaru yang menarik dan unik. Silahkan simak terlebih dahulu.

20+ Gambar Ucapan Pernikahan yang Unik dan Keren Terbaru


Happy Wedding, saudara. Waktu yang dinantikan akhirnya datang juga. Senang rasanya melihatmu sudah berdiri di depan sana mengenakan riasan pengantin yang begitu khas. Semoga engkau selalu bahagia.


Melihat perjuanganmu dulu untuk bisa move on dari segala permasalahan hidup dan kasih yang penuh duka membuatku sangat bahagia saat ini. Sekarang aku ingin mengucapkan turut berbahagia untukmu, kini kau sudah menemukan pasangan terbaikmu. Semoga kisah cinta kalian berdua berlangsung selama lamanya.


Selamat menempuh hidup baru sahabatku. Memang pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah, aku berharap kalian berdua bisa menjalaninya dengan saling mendukung dan bertahan untuk rumah tangga kalian yang sukses dan berhasil.


Selamat menikah sahabat. Kudoakan semoga hidup kalian berdua selalu dipenuhi dengan hari hari yang menyenangkan. Ditunggu undangan selanjutnya untuk acara si buah hati. Happy Wedding dan selamat berbahagia.


Kalian sudah menjadi satu dalam ikatan pernikahan. Dirimu bukanlah milikmu sendiri melainkan milik istri/suamimu. Berbaktilah dan jalankan tanggung jawabmu selaku suami/istri. Aku turut berdoa untuk kebahagiaan kalian berdua.


TUHAN sangat baik telah mempertemukan jodoh yang terbaik untukmu. Saling menjagalah satu sama lain. Terus bersyukur kepada TUHAN. Serta jadilah keluarga kecil yang senantiasa takut akan TUHAN. Happy Wedding!


Senang rasanya sudah hidup tidak sendiri lagi. Sahabatku sekarang sudah punya teman cerita selain aku, jangan suka galau lagi ya. Kini pasangan terbaik sudah ada disisimu, teruslah tersenyum, karena aku akan sangat bahagia ketika engkau bahagia. Selamat menikah.


Purnama ikut tersenyum dengan ramah, bintang bintang pun kini tak mau mengalah, mengiringi iringan doa ku yang indah, untuk sepasang sahabatku yang menikah. Semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinah.


Happy Wedding. Semoga cinta kalian berdua akan terus tumbuh dan bertumbuh setiap hari, bulan dan tahun. Aku bahagia melihat kalian telah bersanding di pelaminan. Menyaksikan perjuangan kalian sebelumnya untuk mencapai titik itu. Aku berdoa semoga kalian terus bersukacita. Selamat menikah.



Moment pernikahan memang sangat singkat, tapi cinta kalian berdualah yang akan bertahan dalam waktu yang sangat lama. Semoga kalian akan terus menjadi pasangan yang sempurna. Selamat menikah dan menempuh hidup baru sahabat.

Yuk dapatkan informasi serupa di :

Inilah uraian singkat yang berisi informasi beberapa kartu ucapan dalam gambar untuk pernikahan. Dengan kata kata yang tersusun rapi menjadi lebih berkesan kepada si penerima. Tidak hanya khusus untuk Anda berikan kepada seseorang ataupun berbagi secara umum di media sosial facebook, Instagram, line, whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel