Pantun Lucu Ucapan Selamat Hari Minggu yang menyenangkan terfavorit 2018

Hari minggu telah tiba, waktunya kita semua untuk berlibur dan rehat sejenak dari berbagai rutinitas kegiatan yang melelahkan. Bagimana dengan hari mu hari ini? Harus tetap semangat dan positif ya, apalagi buat kalian yang akan pergi  berlibur entah itu bersama keluarga, kerabat, teman, sahabat, atau bahkan pacar. Pastikan hari mu tetap menyenangkan dengan untaian pantun dibawah ini. Sebagaimana artikel talitashare.com sebelumnya yang membahas tentang pantun dari hari senin sampai dengan hari ini yuupp yuhuu hari minggu udah datang guyss...

Kenapa orang sering kali mengatakan bahwa hari minggu adalah hari yang istimewa? sebelum kita membahas kembali tentang pantun, talitashare.com akan berikan alasan-alasan mengapa beberapa orang suka hari minggu. Di hari Minggu, kamu bisa bangun siang, nggak takut telat ke kantor atau sekolah. Kamu juga terbebas dari rutinitas yang bikin capek. Pokoknya hari Minggu mah istimewa banget deh. Nggak kebayang deh apa jadinya kalo di dunia ini nggak ada yang namanya hari Minggu. Pasti bakal ada banyak zombie alias manusia kecapekan yang kebanyakan kerja tapi kurang liburan. Siapa yang setuju dengan opini aku ni? 90% beranggapan sama tentang ini.


Oleh karena itu, untuk lebih mewarnai hari hari mu di hari minggu ini, talitashare.com akan sediakan buat kamu untaian pantun yang menyenangkan ungkapan selamat hari minggu yang bisa kalian bagikan dengan berbagai cara. Misalnya dengan berpantun secara langsung, dengan sarana berupa surat atau karena dunia semakin canggih, ada banyak sekali sosial media yang dapat digunakan seperti instagram nih yang lagi booming di tahun 2018 dan selain itu banyak juga digunakan oleh segala macam orang dan dalam skala internasional. Kemudian ada juga Facebook yang gak kalah populernya nih, yang lainnya ada twitter, line, path, messenger, whatsapp dan masih banyak lagi. Atau hal lain lagi kalian bisa gunakan referensi pantun ini sebagai sarana pembuatan banner, spanduk, gambar, lukisan yang memungkinkan didalamnya terdapat pantun selamat hari minggu dan sebagai penyemangat menjalani aktivitas di hari minggu. Editor lainnya bisa menggunakan media photoshop, corel draw dan lain-lain. Nah, berikut ini langsung saja talitashare.com sudah sediakan pantun lucu selamat hari minggu yang menyenangkan.

Pantun Lucu Selamat Hari Minggu yang menyenangkan terfavorit 2018


Ksatria tampan rama namanya
Putri Titian cantik parasnya
Jika sudah cinta pada dirinya
Hari Minggu sendirian tidak terasa

Burung-burung bernyanyi dengan riang
Sang mentari pun memandang
Selamat hari minggu kamu sayang
Apa kabar dirimu sekarang

Ada blambangan di pulau bali
Kembang mekar di waktu pagi
Ada jambangan berharap terisi
Setiap hari menunggu pagi

Ke stasiun kereta membawa palu
Ke danau Cermin bertemu kawan
Hari Minggu hampir berlalu
Hari Senin perlu persiapan

Pagi indah cerah berawan
Bermula dengan kopi manis secawan
Di sambut pula senyum menawan
Semoga hidup penuh dengan keberkahan

Bangun pagi ku terus mandi
Tidak lupa mengosok gigi
Salam dan selamat pagi yang cerah ini
Untuk kawan yang ada dekat sini

Pagi yang indah penuh dengan ceria
Burung berkicau memanggil teman
Selamat pagi wahai teman semua
Apa sudah sarapan disediakan?

Mengganti ban di ujung jalan
Terkena paku hingga berlubang
Tugas dan kewajiban janganlah lupakan
Agar atasan tidak meradang

Handil Manarap di paling delapan
Ke Marabahan membawa lakatan
Doa dan harap selalu panjatkan
Agar Tuhan memberi kemudahan

Siang-siang minum es tebu
Paling enak minum di tugu
Assalamualaikum warga pantunseribu
Selamat pagi di hari minggu

Bunga sekuntum itu bunga melati
Putih berseri harum baunya
Assalamualaikum dan selamat pagi
Semoga hari ini sehat dan bahagia.

Mentari muncul dari balik awan
Burung-burung bernyanyi riang
Aku menyapa dengan senyuman
Selamat hari minggu sayang

Jalan-jalan ke Makassar
Singgah Barabai membeli wadai
Tak terasa sudah menjelang Ashar
Hari Minggu pun hampir usai

Pagi-pagi makan serabi
Serabi spesial rasa keju
Dengan rasa cinta dihati
Kuucapkan selamat hari minggu

Semerbak harum bunga di taman
Pangeran gagah mengayuh bahtera
Wassalamualaikum ulun haturkan
Semoga densanak selalu sejahtera

Tuang minyak ke dalam panci
Loyang tembaga di sebelah belati
Sudah banyak pantun hari ini
Semoga tak ada yang menyakiti

Pantun-pantun tersebut adalah hanya beberapa contoh pantun lucu selamat hari minggu yang menyenangkan tahun 2018. Mau tahu lebih banyak pantun lainnya, yukk lihat juga pantun menarik lainnya dalam judul artikel dibawah inii :

Kata kata Pantun Hari Senin yang buat semangat dan memotivasi
Pantun Selamat Hari Selasa yang lucu sebagai penyemangat menjalani aktivitas
Pantun Selamat Hari Rabu sebagai penyemangat dan penghibur yang menarik
Pantun Lucu ucapan selamat hari kamis sebagai penyemangat terpopuler
Pantun Lucu selamat hari jumat sebagai motivasi dan nasehat terpopuler 2018
Pantun Lucu Selamat hari sabtu dan Happy Weekend terfavorit 2018

Setelah menyimak pantun pantun tersebut, kalian bisa kreasikan dan buat pantun sendiri sesuai keinginan dan selera teman-teman semua. Yuukk bagikan juga hasil pantun kalian ke aku dengan cara kirim ke alamat email aku di talitahandayani21@gmail.com. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com. Semoga bermanfaat dan salam...