-->

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ibadah Kristen di Hari Minggu Terbaru

Haloha sobat talitashare.com sekalian. Bagaimana hari kalian? Semoga selalu menyenangkan dan dipenuhi dengan sukacita.Nah kesempatan kali ini, Kalau talitashare.com bertanya" Saat saat apakah yang paling terpenting dalam kehidupan kita? apa jawaban kalian? yapp, benar sekali satu hari teristimewa dalam hidup kita adalah ketika datang untuk beribadah kepada Tuhan. Apakah kalian memanfaatkan waktu sebaik baiknya dalam memberi waktu untuk beribadah? talitashare.com yakin kalian adalah orang -orang yang mengutamakan Tuhan dalam kehidupan kalian.

Nah, btw besok sudah hari minggu aja ni, saatnya kita mengekspresikan rasa syukur kita akan hari sebelumnya, hari ini dan juga hari selanjutnya. talitashare.com akan berbagi Kumpulan Ucapan Selamat Ibadah di Hari Minggu Terfavorit dan fresh. Kalian semua yang baca article ini pasti memiliki pandangan yang sama ya, yakni ingin juga menunjukkan rasa bahagia kita saat beribadah kepada orang lain. Kita menginginkan juga setiap orang turut merasakan indahnya kebersamaan dalam memberikan persembahan berharga bagi Tuhan.

Dalam hal ini, kata kata ucapan selamat hari minggu seperti apakah yang dapat kita gunakan sebagai ucapan selamat ibadah dihari minggu. Sebenarnya buat kata kata yang indah itu sangat sulit ya guys, gak semua kata kata bisa ngena di hati, bahkan ada saja kata kata ucapan yang hanya sambil lalu. Nah, Yang menjadi pertanyaan sekarang ini adalah Bagaimana kita bisa membuat kata kata ucapan yang bisa menyentuh hati kita sendiri dan juga orang lain? 

Maka, kalian bisa coba simak pada uraian di bawah ini yang membahas tentang kata kata ucapan selamat ibadah di hari minggu. Kalian bisa Simak dan pilih kata kata ucapan manakah yang akan kalian gunakan sebagai kata kata ucapan selamat ibadah di hari minggu. Kalau kalian berfikir untuk membuat kata kata ucapan lainnya kalian bisa gunakan kata kata ucapan selamat ibadah ini sebagai contoh dan referensi. Selamat Membaca.

Kumpulan Ucapan Selamat Ibadah Hari Minggu Terfavorit


"Seorang malaikat tidak hanya satu set sayap, Tetapi juga satu set tangan tangan untuk membimbing anda melalui kehidupan. Semoga malaikat selalu berada di sisimu terutama di hari istimewa ini. selamat hari Minggu yang bahagia."

"Dalam suka maupun duka. Di atas gunung maupun di lembah. Dalam tangis maupun tawa. Dalam berkat maupun cobaan. Tuhan selalu ada disana. Menemanimu dan tak akan pernah meninggalkanmu. Selamat Hari Minggu, Damai Tuhan bersamamu."

"Setiap perbuatan baik akan mendapat balasan dari Tuhan, tidak peduli seberapa kecil perbuatan baik tersebut dilakukan atau apakah ada orang lain yang melihat perbuatan baik yang kita lakukan tersebut. Terus berbuat baik. Selamat Hari Minggu!"

"Ada yang bisa kita ubah, ada yang tidak. Ada yang menjadi bagian kita, ada pula yang menjadi bagianNya. Ada yang memang benar terjadi, ada pula yang hanya bayangan ketakutan kita. Tetapi satu yang pasti: kita tidak boleh kuatir, karena Tuhan yang memelihara kita. Kita tidak pernah berjalan sendiri. MataNya selalu tertuju kepada kita dan tanganNya selalu menggandeng kita. Selamat Beribadah, Sukacita ada di hati kita!"

"Kecerahan hari ini adalah anugerah Tuhan,
Keindahan hari ini adalah pemberian Tuhan,
Kehidupan hari ini adalah Cinta Kasih Tuhan,
Semua yang kita rasakan adalah berkat Tuhan.
Selamat Hari Indah untuk beribadah."

"Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situ pun Engkau. Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut, juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku. Selamat Beribadah di Hari Minggu."

"Tuhan sering memotong sesuatu yang kamu anggap itu berharga dalam hidupmu. Sehingga hal itu membuat kamu sakit, kecewa. Tetapi ketahuilah, saat kamu sembuh dari luka itu, sesuatu yang luar biasa akan terjadi. Selamat Hari Minggu. Semoga Tuhan menyertai kita semua."

"Tuhan menetapkan langkahmu. Ia memperlengkapi dan mempersiapkan engaku untuk berkat yang akan diberikanNya. Selamat Hari Minggu ahabat-sahabatku. Jangan lupa untuk beribadah."

"Waktu adalah kehidupan, waktu tidak dapat dibalikkan dan tidak dapat digantikan. Menyia-nyiakan waktu berarti menyia-nyiakan kehidupan. Menguasai waktu berarti menguasai kehidupan, dan pada akhirnya akan memperoleh kebahagiaan. Selamat Hari Minggu!"

"Sebaliknya, dalam segala hal kami menunjukkan, bahwa kami adalah pelayan Allah, yaitu: dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran. Selamat Beribadah."
Mau tahu lebih banyak, dapatkan di link berikut ini :

20+ Gambar Ucapan Selamat Ibadah Kristen Hari Minggu

Uraian diatas merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Ibadah Di hari  Minggu Terbaru. Dengan kata kata ucapan tersebut di harapkan dapat membuat hari minggu kalian bisa menjadi istimewa bagi kita yang memberikan ucapan maupun seseorang yang kita berikan ucapan. Entah untuk keluarga, kerabat, saudara, teman, sahabat atau bahkan pacar. Hal ini juga bisa semakin mempererat hubungan kita dengan orang lain.

Sekarang ini ada banyak media komunikasi yang kita gunakan. Teknologi yang semakin maju juga turut mempermudah kita membagikan hal yang bermanfaat. Misalnya kalian juga bisa gunakan kata kata ucapan selamat ibadah di hari minggu ini sebagai penyemangat untuk umum dengan membagikannya pada sarana komunikasi terkenal seperti facebook, instagram, line, whatsapp. twitter dan lain sebagainya. Ada banyak manfaat kalau kita mau menyenangkan orang lain.

Nah, ini penutup dari talitashare.com. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com dan semoga apa yang dinagikan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Apabila ada kritik dan saran, cukup dengan tuliskan pada kolom komentar dibawah ini ya, atau bisa juga kirim ke alamat email ku ke talitahandayani21@gmail.com. Peran kalian sangat berarti untukku. Terima kasihh.

Best Regards,
talitashare.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel