-->

20+ Gambar Unik Selamat Bekerja lengkap Motivasi terkini yang Menyentuh Hati

Gambar Ucapan Selamat Bekerja bisa menjadi penyemangat untuk masing masing orang. Misalnya, sewaktu kita sendiri menerima kartu ucapan semangat kerja dari orang yang kita sayangi seperti Pacar, kekasih, keluarga, sahabat atau teman dll, bagaimana perasaan kita? tentu saja akan senang bukan? Kata kata ucapan penyemangat bekerja bisa menjadi motivasi kita untuk terus bersemangat.

Gambar ucapan ada banyak macamnya. Mulai dari Gambar ucapan selamat bekerja yang lucu, romantis, puitis, islami, kristen, pantun, puisi yang keren dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin menggunakan gambar ucapan motivasi kerja keras, bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan.

Setelah lelah dalam bekerja, niscaya semangat akan muncul lagi dengan kata kata motivasi yang lebih ampuh untuk mengembangkan sikap positif. Untuk itu, sebagai berikut sudah disediakan beberapa contoh referensi gambar yang unik selamat bekerja yang semangat dan menyentuh hati. Hal ini membuktikan kerja keras Anda tidak akan pernah sia sia. Selengkapnya, mari kita simak bersama.

20+ Gambar Unik Selamat Bekerja lengkap Motivasi terkini yang Menyentuh Hati


Alam semesta menyatakan rasa syukurnya dengan pagi yang indah, burung yang bernyanyi dan dedaunan yang menari. Mari kita tidak lupa untuk mengucapkan syukur dan bekerja dengan rasa sukacita dan semangat. Semoga hari Anda selalu menyenangkan.


Quotes pagi ini, kesuksesan bukanlah hasil dari keturunan melainkan ketekunan. Dengan tekun, kita bisa yakin apa yang akan kita raih pasti akan segera tercapai. Tekun sendiri adalah sikap terus berupaya, pantang menyerah dan terus berjuang meskipun keadaannya tidak sesuai harapan. Semangat bekerja!


Dahulu aku pernah berfikir bahwa yang paling berharga adalah emas dan uang. Tapi aku baru sadar bahwa yang terpenting adalah nama baik dan kesehatan. Jadi, seberapa keras apapun kamu bekerja, harap ingat ini tetap jaga kesehatanmu dan bekerjalah secara seimbang. Selamat pagi dan selamat bekerja.


Happy Working! Tidak ada masalah buruk yang akan terjadi. Percayalah itu hanya ilusi dan imajinasi mu saja. Semua akan berjalan dengan baik. Terus semangat dan Selamat Bekerja!


Terkadang kita merasa tidak berdaya, lemah, dan tidak sanggup melangkah lagi. Bekerja memang tidak selalu menyenangkan. Ada saatnya masalah datang menghampiri. Tapi, anggaplah itu sebagai hiasan yang membuat pekerjaanmu lebih bermakna. Tetap semangat karena aku orang yang menyayangimu akan selalu berada di sampingmu.


Teman sejati akan selalu ada disaat susah maupun senang. Maka, dalam banyak hal aku akan terus mendukung mu. Meskipun aku tahu pekerjaan mu melelahkan, tetaplah semangat dan terus optimis gapai impian mu yang semua. Semua akan berjalan lancar. I'm support you. Selamat bekerja.


Tidak ada pekerjaan yang menyenangkan apabila dijalankan dengan hati yang bersungut sungut. Cobalah untuk selalu berfikir positif dan pikirkan manfaatnya tetap semangat. Jangan risau, jangan galau, jangan pesimis. Teruslah semangat bekerja hingga akhir bahagia menghampirimu. Selamat bekerja sahabatku..


Yang aku kirim kepadamu ini hanya untaian kata kata yang tidak berarti. Tapi, aku ingin kamu tahu kata kata ini tulus menyemangatimu. Aku mendukung disetiap langkahmu dan berharap yang terbaik akan engkau dapatkan. Jangan menyerah, bersandarlah padaku jika engkau membutuhkan bantuan. Selamat kembali bekerja sahabat!


Selamat berjuang sayang. Pagi tidak dapat hadir tanpa adanya putaran malam, dimana ada mentari yang terbit kemudian bertukar dengan rembulan. Sinarnya begitu sempurna dan memberikan harapan. Setiap orang punya harapan itu, maka semangatlah bekerja dan raih harapan mu. Good Job!


Awali hari harimu dengan senyuman terbaik. Sebab ini memperlihatkan setiap peluhmu yang bernilai ibadah. Selamat menikmati pekerjaanmu, semoga hari ini dan seterusnya rezeki dan keberuntungan selalu menghampirimu. Keep Fighting!

Inilah uraian singkat seputar deretan gambar gambar unik dan menarik untuk kebutuhan mengucapkan selamat bekerja baik di Pagi hari, siang hari, sore hari maupun malam hari. Penggunaanya pun bisa untuk seseorang secara pribadi dan umum. Misalnya untuk update status di Facebook, line, whatsapp, twitter, instagram dan lain sebagainya.

Mau tau informasi unik lainnya? Yuk cari tahu lebih banyak di :

Semoga dengan Adanya informasi ini bisa memberikan semangat dan memotivasi untuk terus semangat bekerja. Meskipun kehidupan bekerja kadang tidak sesuai dengan harapan, tapi kerja keras banting tulang Anda begitu sangat berarti. Selamat Bekerja dengan Semangat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel