-->

Ucapan Selamat Hari Dharma Wanita Nasional lengkap informasi terkini

Wanita adalah sosok paling berharga di dunia ini. Ibu mu adalah seorang wanita,banyak guru adalah wanita, koki, pemerintahan negara. Bahkan semua tokoh ternama dan terkenal atau manusia tercerdas sekalipun lahir dari seorang wanita. Hal ini tidak bisa dipungkiri ya, mengingat perempuan adalah bagian dari suksesnya sebuah negara, daerah, kelompok, organisasi dan keluarga. Pada bulan Agustus ini kita kembali memperingati Hari Dharma Wanita. Tahu kah anda? tepatnya pada tanggal 05 Agustus inilah salah satu hari kita bisa memeriahkan salah satu hari besar untuk para perempuan Indonesia dan dharma wanita ini diharapkan di sambut dengan penuh penghargaan. Apa itu Hari Dharma wanita?

Hari Dharma wanita adalah sebuah organisasi yang terdiri dari anggota istri Pegawai Negeri Sipil atau yang biasa kita kenal dengan sebutan PNS. Walaupun dikhususkan untuk para wanita PNS, kita begitu menghargainya bukan? Hari besar ini ditetapkan pada tanggal 07 Desember 1999 oleh sebuah hasil rapat secara nasional. Tujuannya yang utama adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya dari anggota keluarga PNS dan mencapai kesejahteraan nasional. Lalu, yang menjadi pertanyaan sekarang Mengapa tanggal 05 Agustus lah yang dipilih dan ditetapkan sebagai Hari Dharma Wanita Nasional?

Nah, dari segi sejarahnya sendiri kelahiran organisasi Dharma Wanita ini untuk pertama kali adalah pada tanggal 05 Agustus 1974. Waktu itu adalah masa pemerintahan orde baru yang terutama berazaskan kepada pancasila dan berdasarkan UUD 1945. Hal ini juga berpedoman pada garis besar Haluan Negara atau disingkat GBHN. Organisasi ini berhasil di dirikan oleh seorang ketua dewan Pembina KORPRI yakni Amir Machmud dan atas prakarsa Ibu Tien Soeharto yang menjabat sebagai Ibu Negara.

Kini, Anda sudah mengetahui apa itu Hari Dharma Wanita? Arti dan makna penting juga sejarah singkatnya. Untuk menyambut Hari besar nasional tersebut, kita tentunya memiliki harapan yang baik kedepannya untuk dharma wanita dan untuk semua wanita di dunia. Bagaimana caranya kita bisa ikut berpartisipasi dalam hari yang spesial dan penting ini? Salah satunya adalah dengan memberikan kata Ucapan yang membina. Kata -kata Selamat Hari Dharma wanita tahun 2019 ini sebagai contoh dan referensi bisa anda dapatkan pada uraian di bawah ini.

Selamat Hari Dharma Wanita Nasional lengkap informasi terkini

Hari Dharma Wanita telah tiba, tanggal 05 Agustus inilah diperingati untuk mengingatkan para wanita di Indonesia supaya bisa menjadi teladan yang baik. Tujuan yang terutama adalah bisa meningkatkan adanya kualitas sumber daya para anggota keluarga PNS dalam mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai yang  sudah diusung untuk tujuan kita bersama. Selamat memperingati hari Dharma wanita tahun 2019.

Tanpa adanya dukungan dari para Dharma Wanita dalam aparatur negara, Negara tidak bisa berkreasi seperti sekarang. Segala pencapaian yang berhasil diraih juga karena adanya Dharma Wanita. Kita ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga untuk para Dharma wanita. Semoga semakin jaya dan maju. Selamat Harinya Dharma Wanita tahun 2019.

Indonesia memiliki pondasi yang bagus untuk maju. Sebagai salah satu organisasi perempuan di masyarakat terbesar di Indonesia, sudah selayaknya Dharma wanita mempunyai standing position dan mengambil peran yang strategis untuk konstalasi pembangunan nasional. Selamat memperingati Hari Dharma Wanita Indonesia. Sukses selalu!

Dharma Wanita, kita semua sudah tahu ini adalah sebagai organisasi yang di bentuk berdasarkan  tujuan serta sasaran baik. Kita mengharapkan yang terbaik dalam mewujudkan peran, tugas dan pengabdiannya untuk negara kita tercinta, sehingga nantinya secara nyata dapat membawa manfaat bagi para anggotanya juga masyarakat dan bagi bangsa dan negara kita, Indonesia. Selamat Hari Dharma Wanita tahun 2019.

Tidak ada yang menjadi bagian terkecil atau bagian terbesar. Melainkan semua ikut handil dan berperan masing- masing dalam memajukan pembangunan nasional negara kita. Termasuk uluran tangan dari Para Dharma wanita sangat dibutuhkan. Bersama -sama membangun indonesia yang maju dan bermartabat. Kami ucapkan selamat Hari Dharma wanita untuk Indonesia!

Inilah uraian singkat untuk Ucapan yang anda berikan pada tanggal 05 Agustus 2019. Anda bisa berkreasi atau membuat sendiri sesuai dengan kebutuhan dan kreativitas Anda. Contoh ini diberikan untuk memperlengkapi saja. Kata bagus bisa saja terdiri dari kata bijak, kata yang menyentuh hati, kata mutiara, kata puitis, kata lucu, dan masih banyak lagi. Walaupun tidak banyak yang bisa kita lakukan, kita mengucapkan harapan kita untuk para dharma wanita indonesia. Tentunya harapan kita untuk Indonesia yang lebih baik.

Baca juga Informasi Hari Besar Nasional di Indonesia lainnya di :

Jejaring sosial pun ikut memeriahkan hari Dharma wanita yang satu ini. Anda bisa ikut berperan serta dalam status di Facebook, line, whatsapp, twitter, instagram dan lain -lain. Semoga informasi yang dibagikan ini dapat bermanfaat untuk sobat dan selamat memperingati Hari Dharma wanita Indonesia!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel