-->

Ucapan Selamat Hari Anak Nasional lengkap kata bijak terbaru

Anak adalah titipan yang berharga dari Tuhan semesta alam untuk selalu kita jaga. Ia memberikan anugerah begitu besar dengan hadirnya sang buah hati. Entah anda yang kini sekarang memiliki seorang anak, masih muda, remaja, atau sebagai anak itu sendiri, kita sangat menghargai karunia dari Tuhan ini. Pada bulan Juli, salah satu hari diperingati sebagai hari penting untuk hari anak secara nasional. Tanggap berapa kah itu? Yup, tepatnya adalah tanggal 23 Juli. Setiap tahun inilah kita memperingati nya spesial untuk anak -anak dalam negeri.

Mungkin beberapa dari kita belum mengenal atau mengetahui hari peringatan ini ya. Oleh karena itu pada pokok pembahasan kali ini akan bahas seputar Hari anak nasional dilengkapi ucapan selamat memperingatinya. Menurut pengertiannya sendiri Hari anak adalah hari dimana kita semua memberikan penghargaan berupa rasa syukur dan sebagai momentum melihat dan mengukur kesejahteraan anak -anak indonesia dalam hal menempuh pendidikan, mendapat kasih sayang dari orang tua atau berbagai hak dan kewajiban nya sebagai seorang anak.

Dewasa ini, anak -anak beberapa diantaranya ditelantarkan, khusunya bagi mereka yang tidak mampu secara materi. Ada yang sudah menjadi tulang punggung keluarga, mencari rejeki dengan mengamen, mengemis dan lain sebagainya. Akibatnya mereka tidak bisa menempuh pendidikan yang seharusnya. Bagaimana menurut anda? Tidakkah anda pernah melihat suasana ini di daerah saudara? Kita tentunya sangat prihatin bukan? Di hari Anak nasional tanggal 23 juli ini, kita ingin kalangan yang berwenang tahu dan bertindak secara bijaksana dalam menyikapi persoalan ini. Kita selalu menantikan suatu terbaik untuk Indonesia kita.

Anak -anak adalah ujung tombak bangsa kita. Bangsa ini kedepan mau seperti apa ada di tangan mereka. Sebagai bentuk apreasiasi untuk Anak Indonesia, kita ingin menyuarakan suara kita untuk mereka. Memang sebagian besar anak -anak Indonesia mampu menggapai banyak pencapaian bagus dalam hal pendidikan misalnya lomba nasional maupun international, olimpiade, atau ikut handil dalam kepengurusan berbagai organisasi penting di Indonesia. Pencapaian mereka seperti itu, patut kita hargai dan tunjukkan apresiasi. Ayo anak Indonesia tunjukkan kemampuan kalian, buatlah negara kita ini bangga. Nah, untuk lebih lanjut silahkan simak kumpulan Ucapan selamat hari anak di bawah ini. Dengan membacanya kita akan semakin diperdalam dalam memberikan penghargaan pada hari istimewa ini.

Ucapan Selamat Hari Anak Nasional lengkap kata bijak terbaru
Selamat Hari Anak Nasional tanggal 23 Juli 2019 untuk seluruh anak -anak hebat di Indonesia. Kalian merupakan generasi era mendatang yang mampu mewarnai masa kini. Harapannya dapat membawa kemajuan di masa yang akan datang. Anak Indonesia Bisa, Anak Indonesia Hebat!

Selamat Memperingati Hari Anak Nasional. Ada orang tua yakni Ibu dan Bapak disana yang selalu mengharapkan anaknya menjadi orang yang selalu sukses dan bahagia namun tetap tidak lupa pada orang tuanya. Jadilah anak yang berbakti anak -anak indonesia ku, kelak semua kebaikan akan di tambahkan kepada kalian.

Pada 1.000 hari pertama kehidupan anak sampai usia 2 tahun adalah masa emas untuk pertumbuhan anak. Manfaatkanlah masa emas ini sebagai ajang memaksimalkan asupan gizi juga memperhatikan tumbuh kembang sang anak. Selamat Hari Anak Nasional tahun 2019. Semoga terus sehat -sehat anak -anak Indonesia..

Kepada seluruh anak di Indonesia, yang adalah penerus bangsa, penyambung era peradaban, kami ucapkan Selamat Hari Anak Nasional! Semoga anak-anak di Indonesia akan mendapatkan pendidikan yang layak dan lebih baik, kehidupan yang lebih baik sebagaimana seharusnya, cinta kasih dari kedua orang tua dan para keluarga.

Selamat Hari Anak Nasional tanggal 23 juli 2019. Mari kita ajarkan tata krama serta sopan santun yang pada kenyataannya mulai terkikis sekarang ini, berikan mereka tontonan televisi yang bersifat edukatif, serta jangan lupa tanamkan nilai-nilai agama supaya anak-anak Indonesia dapat menyeimbangkan Iman, Takwa dan Ilmu Pengetahuan Teknologi.

Anak-anak adalah sebuah kelompok yang rentan terhadap bencana. Mereka banyak menjadi korban ketika bencana atau musibah datang karena kurangnya perhatian dari orangtua. Terus didiklah dan latihlah anak -anak terhadap penanggulangan bencana apapun itu. Agar mereka dapat menjadi generasi yang tangguh. Selamat hari anak nasional untuk semua anak -anak di Indonesia! 

Mari wujudkanlah anak-anak Indonesia yang bersinergi, gesit, empati, berani, unggul, dan sehat. Termasuk juga dalam hal menghadapi bencana secara meteorologi, klimatologi dan geofisika. Masa depan anak-anak itu tergantung tindakan kita pada hari ini. Selamat Hari anak Indonesia!

Inilah Uraian singkat seputar Informasi Hari penting selama bulan juli untuk anda. Salah satunya adalah sesuai dengan pembahasan kita yakni hari anak nasional. Anda bisa ikut menyuarakan dan berpartisispasi secara aktif dengan memberikan kata -kata selamat memperingati hari anak indonesia tersebut. Apabila anda ingin membuatnya sendiri, jadikan ulasan diatas sebagai contoh dan referensi untuk pembuatan kata -kata bagus lainnya. Mungkin anda bisa menambahkan berupa kata bijak hari anak, kata mutiara, kata  menyentuh hati, kata lucu, kata puitis dan masih banyak lagi.

Baca juga Hari besar nasional di bulan juli yang lainnya :


Berbagai Jejaring sosial pun ikut meramaikan nya, anda bisa buat kata -kata untuk status di facebook, caption di instgram, twitter, whatsapp, messenger, dan masih banyak lagi. Lebih kreatif lagi jika ingin anda buat dalam kartu ucapan atau gambar ucapan. Anda bisa mulai mengeditnya di alat aplikasi pengedit gambar atau foto terbaik di Photoshop, coreldraw, photogrid, photoeditor dan lain -lain. Semoga dengan  adanya ulasan singkat seputar Hari anak Nasional ini dapat turut menambah wawasan dan pengetahuan anda. Semoga bermanfaat dan selamat memperingati hari anak nasional!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel