Ucapan Pantun Romantis selamat buka puasa untuk pacar tersayang

Bulan Ramadhan telah tiba, kini saatnya kita menjalani hari hari dengan sukacita dan gembira karena sebentar lagi hari kemenangan akan tiba. Selamat bulan puasa ini kita ingin sekali menyenangkan orang -orang yang kita cintai termasuk keluarga kita, teman, sahabat, rekan kita bahkan pacar atau kekasih. Mau berikan apa selama bulan ramadhan ini? Saling menyemangati sudah pasti, saling mendorong untuk selalu berbuat baik kepada orang lain juga tentu saja. Lantas apa lagi ya? Nah, dewasa ini kita sangat percaya akan kekuatan kata kata yang tulus dan murni, terutama untuk pacar. Mereka akan sangat menghargai apapun yang kita beri, terlebih lagi kalau kata itu tulus dari kita masing -masing. Nah sekarang kalok kamu mau nyenengin pacar kamu selama bulan puasa ini kamu bisa coba untuk berikan pantun romantis untuk doi. Unik bukan? Pernah terfikir sebelumnya untuk menggunakan cara ini? Mari berekspresi dengan pantun.

Selain pantun romantis, hal lain yang bisa kamu tambahkan adalah pantun lucu, pantun puitis, menyentuh hati bikin baper, perhatian, rayuan dan lain sebagainya. Pantun merupakan sajak lama yang sangat mudah dan praktis, semua orang tentunya bisa saja buat pantun, kamu pun bisa membuat kata pantun secara kreatif untuk pacar kamu tersayang itu. Bahkan hal lain lagi adalah kamu bisa kreasikan melalui kartu ucapan, gambar ucapan dan membagikannya lewat sosial media di facebook, line, instagram, path, twitter, dan masih banyak lagi. Jika kamu mau lebih menarik lagi bisa diedit melalui aplikasi pengedit gambar dan kata terbaik seperti photoshop, corel draw, photogrid, photoeditor dan masih banyak lagi.

Mau buat pantun romantis selamat buka puasa untuk pacar kamu? Tapi masih bimbang dan bingung cara buatnya? Jangan khawatir kamu bisa dapatkan referensi terfavorit dalam article ini. Kamu bisa pilih dan simak manakah yang menurut mu cocok dan bagus untuk kamu gunakan atau bisa juga sebagai referensi dalam pembuatan pantun yang romantis laimnya. Selengkapnya yuk kita simak uraiannya di bawah ini. Cekidot.

Ucapan Pantun Romantis selamat buka puasa untuk pacar tersayang


Ke swalayan mau beli buah buahan
Buah kurma juga beli semangka
Dengan senyuman ini aku ingin ucapkan
Sayang selamat berbuka puasa

Merah merona warna sebuah bunga
Ternyata namanya adalah bunga Tulip
Kuucapkan untuk cinta selamat buka puasa
Dan jangan lupa sholat maghrib

Dengan bumbu racikan kasih sayang
Aku mau masak apapun yang kamu kesukaan
Makanan ini pun siap untuk di sajikan
Hanya untukmu duhai pujaan

Kalau ada datang tamu
Tolong kuenya dibuka
Ayoo lah jangan malu -malu
Pujaan ku selamat buka puasa

Wajib sebelum makan haruslah berdoa
Setelah itu ucapkan alhamdullilah jika sudah kenyang
Selamat menikmati buka puasa orang yang ku damba
Tentunya dengan melihatmu hatiku riang

Baca juga article menarik lainnya di Kata Pantun sahur yang lucu dan gokil banget

Jalan -jalan ke kota surakarta
Jalan pulang bawa mampir ke pengadaran
Hai pacarku tersayang yang bahagia
Selamat buka puasa aku ucapkan

Ke pasar dapatnya buah kelapa
Kelapa tua tenya segar rasanya
Selamat menikmati buka puasa
Untuk mu semangatku dimanapun berada

Rencana mau buat kolak pisang
Tinggal tambahkan santan dan gula
Buat adinda tersayang
Ku berkata Selamat berbuka puasa

Beduk itu ditaruh mengiringi adzan
Sungguh sangat indah dan merdu suaranya
Dengan segala kerinduan aku ucapkan
Selepas makan dan buka puasa

Beli buah delima jumlahnya ada empat
Di lihat semuanya masih muda
Selamat buka puasa duhai sahabat dunia akhirat
aku akan menjawabmu dengan sangat bahagia

Inilah dia ucapan super romantis selamat berbuka puasa untuk kekasih mu, entah untuk pacar, calon suami atau istri atau bahkan yang sudah menjadi suami atau istri sah mu. Senang rasanya bisa berbagi hal yang positif untuk sobat semua. Jangan segan untuk share hal yang berguna untuk orang lain. Apabila ada tambahan atau kritik dan saran silahkan kirim lewat kontak yang sudah tersedia di blog talitashare.com. selamat menikmati pembacaan dan semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk rekan -rekan pembaca setia. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel