-->

20+ Kata -kata romantis buat baper yang menyentuh perasaan

Hayo siapa yang pernah baperan, apa sih kata baper ini? Kata ini menjadi umum di kalangan para anak muda jaman sekarang, nah untuk definisi atau pengertian dari kata baper ini sendiri adalah merupakan singkatan dari kata "bawa perasaan", Biasa nya orang dewasa atau para remaja yang sedang mengalami suatu permasalahan atau membawa emosinya dalam situasi tersebut sehingga terus memikirkannya secara berlebihan sampai terjadinya baper. Dan kondisi ini sudah menjadi trend sendiri di berbagai kalangan bahkan sudah sering disinggung dalam kehidupan sehari hari atau bahkan hanya sekedar di media sosial. Bahkan termasuk dialog yang biasa dalam lingkup teman sebaya, sahabat, orang tua, kerabat dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak makna kata baper, istilah ini lebih merujuk pada hubungan percintaan anak remaja atau kalangan tertentu. Biasanya seseorang akan mencoba menyentuh hati pasangannya dengan kata -kata atau tindakan yang bisa buat baper. Atau yang lain lagi bagi yang baru pedekate atau pendekatan diri dengan seseorang, ia akan berupaya untuk membuat gebetannya itu baper sehingga nantinya ia akan lebih mudah dalam mengambil hatinya. Benar atau tidak? Apakah kamu pernah mengalaminya? entah kamu adalah orang yang pernah baper atau malah buat baper orang, tapi memang siapa saja yang sudah terkena situasi baper akan mudah sekali tersentuh hatinya.

Terfikir untuk membuat pasangan kamu baper? Wahwahh, positifnya kamu bisa menyentuh hati pacar kamu dengan ucapan kata kata super puitis dan romantis yang bisa menggugah perasaannya. Ia pun pastinya akan merasa diperhatikan dan merasa di sayangi oleh mu. Bagaimana caranya? Bingung mau buat kata kata indah seperti apa? jangan khawatir, pada article ini talitashare.com akan bantu kamu menghadapi permasalahan mu ini. Tidak perlu ambil pusing yaa.. langsung saja, uraian di bawah ini adalah kumpulan ucapan romantis untuk sang kekasih yang bisa buat baper. Mau tahu? yuk, cekidot....

20+ Kata -kata romantis buat baper yang menyentuh perasaan


Selamat pagi Matahari cerah, ayo tunjukkan semangat mu kepada matahari itu, tunjukkan bahwa aura mu tidak akan kalah oleh sinarnya. Selamat mengawali pagi yang istimewa sayang ku.. Tetap semangat dan tersenyum.

Sang embun mulai menetes dalam keheningan ini, sebuah tanda bahwa hari kemarin harus sudah menjadi kenangan. Walaupun aku sebenarnya tahu apa yang engkau harapkan sayang, tapi aku selalu mengharapkan yang terbaik untuk mu, di dalam doa ku ada nama mu..

Selamat pagi sayang.. aku curahkan semua cinta dalam doa untuk bisa kukejar masa depan. Aku harap kau akan masih disana, menunggu ku dengan sebuah rangkulan manis. Aku juga berharap jangan sekalipun engkau pergi tanpa satupun yang kuwujudkan untukmu..

Bukalah mata indah mu itu dan cobalah untuk gapai semangat mu, jangan pernah kau tutup matamu ini seperti halnya kau tidak memiliki semangat lagi untuk menjalani aktivitas hari ini. karena aku disini selalu siap mendorong dan tersenyum untuk mu..

Menjadi terpuruk adalah sebuah mimpi buruk yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Namun, aku selalu beruntung karena kau adalah teman penyujukku. I Love you..

Hal yang paling membahagiakan dalam hidupku adalah kau menjadi bagian dalam hidupku sebagai istri sah ku..

Selamanya adalah waktu yang tidak tertentu dan lama. Tapi aku tidak keberatan bila bersama mu dalam kurun waktu itu..

Jangan pernah bilang orang yang menyakitimu itu, karena nanti ia akan hilang..

Kenangan tentang mu sudah seperti layaknya rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiran ku melayang pasti ujung ujung nya akan kembali kepadamu..

Meskipun pada akhirnya belum tentu bahagia. Namun setidaknya kita sudah pernah tertawa bersama..

Genggamlah tanganku saat diriku merasa linu dan lelah. Kupeluk erat tubuhmu saat dingin itu mulai menyerangmu. Hingga pada saatnya nanti salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain. I love you ..

Aku bukanlah seseorang yang istimewa tapi ketahuilah seluruh perasaan, hati dan raga ku siap kuberikan hanya untuk mu, wahai wanita ku..

Dia membuatku merasa dunia ini seolah seperti neraka, dan aku tetap menyebutnya dengan istilah cinta...

Ada bersamamu, meskipun bernafas dalam ketidakpastian. Aku akan terus memperjuangkan mu, sampai akhirnya pada titik ituu..

Menurutmu, apabila menunggu adalah hal yang membosankan apakah itu berarti berpindah kelain hati itu menyenangkan? Tentu saja tidak.

Cintaku ini adalah doa doa yang kupanjatkan lewat rindu dan diamiiinnkan oleh sang waktu..

Semuanya yang terjadi, yang buruk untuk kita biarkanlah menjadi sebuah kenangan rusak yang di bawa angin dan hilang..

Seperti angin dan juga seperti debu, aku tak kuasa menangkapmu, aku tidak bisa melihatmu tapi aku bisa merasakan kalau kamu mencintaiku..

Uraian diatas merupakan beberapa untaian kata romantis yang bisa kalian gunakan. Sebagian besar ucapan tersebut mengandung kata kata lucu atau humor remaja romantis yang bisa bikin ngakak dan nyaman, kata kata bijak, ucapan yang bisa dibagikan pada pagi hari atau malam hari atau bisa juga kamu kreasikan dengan gambar ucapan atau kartu ucapan lainnya. Menarik bukan?

Senang bisa berbagi hal yang bermanfaat untuk semua sobat disini. Apabila kalian merasa terbantu, yuk bantu share ke sobat yang lainnya melalui jejaring sosial terkenal seperti line, facebook, instagram, twitter, messenger, whatsapp dan masih banyak lagi yang lainnya. Apabila ada kritik dan saran atau tambahan, kamu bisa share melalui kolom komentar di bawah ini yaa. Terima kasih sudah mampir, nantikan hal menarik lainnya di talitashare.com ya.. Thank you!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel