Kumpulan pantun lucu menahan lapar di siang hari bikin ngakak

Pernah gak sih kamu merasakan keadaan dimana kamu udah merasakan lapar banget tapi waktu puasa masih menunjukkan siang hari, masih ada panjang waktu untuk menyambut buka puasa. Hmmm.. Tidak dipungkiri kita semua pasti pernah berada di posisi ini. Selama bulan Ramadhan pasti ada saja tingkah konyol yang dilakulan oleh orang -orang tertentu maupun kelompok untuk menghibur diri dan tidak melewatkan hari puasa begitu saja. Lapar, nama nya juga puasa pasti menahan lapar, haus dan juga segala keiinginannya. Seringkali mereka sudah terbiasa dengan ini apalagi bagi orang -orang yang sudah sering puasa. Mereka hanya berekspresi untuk menghibur orang lain. Kamu pernah terfikir untuk menjadi seorang yang humoris dan menghibur orang lain? Selain bisa menghibur diri juga menghibur orang lain adalah ibadah bukan? Nah, salah satu caranya adalah melalui ucapan dan kata kata lucu selama bulan puasa.

Kata kata tersebut bisa berbentuk ucapan, keluhan, cerita lucu, kata jenaka atau humor yang nantinya bisa kamu tuangkan dalam bentuk kartu ucapan atau gambar ucapan yang keren dan menarik. Kamu juga bisa tambahkan hal hal konyol dari kehidupan sehari hari mu kepada pacar tersayang, keluarga, sahabat, teman dan lain sebagainya. Kata kata yang di buat adalah kreativitas mu sendiri pastinya akan lebih menyenangkan bukan? Nah untuk hasil akhir atau editing kamu bisa gunakan aplikasi pengedit gambar atau kata yang favorit di photoshop, photogrid, corel draw, photoeditor dan masih banyak lagi yang lainnya. Yuk berkreasi.


Masih bingung gimana cara buatnya? Jangan khawatir pada article ini akan khusus bahas bahannya untuk kamu. Nah, uniknya kita akan gunakan pantun sebagai ucapan lucu selama bulan Ramadhan. Jangan heran kamu dan teman mu bisa ketawa ngakak dengan membaca hanya dengan sekilas. Sudah penasaran dong pastinya seperti apa pantun lucu disiang hari puasa yang bisa mengisi hari hari mu dan teman mu lebih asik. Selengkapnya langsung saja akan kita ulas pada uraian berikut ini.

Kumpulan pantun lucu menahan lapar di siang hari bikin ngakak

Keinginan dijamah sewaktu subuh
Suara adzan tanda berbuka
Hanya sebulan ini lah ramadhan berlabuh
Mohon senantiasa berkat selagi mata terbuka

Pada siang hari harus menahan dahaga
Sebagai bukti cinta kasih kita kepada-Nya
Pada malam hari sholat tarawih harus dijaga
Supaya bisa jadi kekasih-Nya

Aroma densanak sungguh mewangi
Walau belum kita sampai sore hari
Tetapi sungguh sangat menyentuh hati
Ku ingin segera menyambut dan menyalami

Lihatlah terangnya gemerlap rembulan
Tambah menarik dengan bintang berkelipan
Namun tak seindah senyum kemaafan
Yang telah adinda berikan

Suara merdu percikan suara hujan
Mengiringi bisik hatiku untuk mengatakan
Sungguh inginku diberikan tulus maafkan
Atas semua dosa juga kesalahanku.

Kalau sholat jangan lupa untuk wudhu
Terlebih dulu kumpulkan niatnya
Untuk semua rekan rekan ku dan sahabatku
Aku tulus mohon maaf sebelum buka puasa

Seorang ibu suka duku dan buah rambutan
Terasa sangat manis rasanya
Aku sangat rindu bulan Ramadhan
Jujur ta sabar untuk segera menyambutnya

Si dia lewat berdegup kencang jantung hati
Tiba -tiba terdengar suara adzan
Marilah kita semua menyambut bulan suci
Dan jangan lupa kesalahan lalu dimaafkan

Mau ke tanah abang cuma beli peci
Jangan lupa tambah beli surban
Kuucapkan dengan hatiku yang tulus ini
Tahan lapar mu untuk menyambut bulan Ramadhan.

Kulihat siang hari ada matahari
Lalu malamnya ada si rembulan
Mari kita semua menyucikan hati.
Ehh jangan ngeluh haje lu laperan

Inilah dia ungkapan -ungkapan yang sudah sering kita temui namun akan lebih berbeda dengan pantun bukan? Sudah mendapatkan apa yang kamu cari? Jangan segan untuk mulai berbagi hal yang positif kepada rekan rekan kita. Kamu bisa buat status di jejaring sosial facebook, instagram, line, path, whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Atau mungkin juga chat pribadi lewat SMS.

Dengan berpantun kita bisa mengekspresikan apapun yang kita rasakan termasuk lucu nya menahan lapar di siang hari. Kamu punya referensi dan contoh lainnya pantun lucu? Yuk share ke teman -teman kamu atau kita bisa sharing bareng. Apabila kamu ada kritik dan saran untuk talitashare.com, bisa kirimkan lewat kontak yang sudah tersedia dalam blog ini ya. Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat untuk semua. Nantikan hal menarik lainnya di talitashare.com. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel