Kumpulan Pantun buka puasa lucu terbaru yang bikin ketawa

Bulan Ramadhan telah tiba, hati yang bersukacita tentunya ada di hati kita masing -masing untuk mulai menyambutnya. Hari pertama puasa tetap semangat, hari kedua, ketiga dan seterusnya harus tetap semangat dan tidak ada alasan untuk kita mengeluh karena ini adalah bulan yang mulia. Untuk semakin membuat hari hari puasa mu menjadi lebih istimewa dan tidak terlewatkan begitu saja adalah dengan saling berbagi hal yang positif terutama kepada keluarga, kakak, adik, sahabat, teman, kerabat dan lain sebagainya. Buka puasa adalah salah satu moment penting yang ditunggu ketika seharian melakukan kegiatan menahan lapar, haus dan segala keinginannya.

Selama bulan puasa, apa hal baik yang ingin kamu bagikan kepada orang lain? Tentunya sikap saling membantu, mengasihi satu sama lain dan berbuat baik ya. Ini adalah suatu tindakan nyata dari kita masing - masing. Namun hal unik lain lagi adalah ketika kita membagikan hal yang membuat orang lain bahagia, tertawa, seakan -akan di bulan puasa ini yang ada hanya kebahagiaan saja. Hal -hal lucu dan konyol tentunya sangat pas untuk mengisi hari -hari di bulan Ramadhan sebagai penghiburan dan penyemangat kepada kita pribadi atau bahkan perorangan.

Dewasa ini ada begitu banyak ucapan lawak selamat bulan Ramadhan. Ada yang berbentuk kartu ucapan lucu, gambar ucapan lucu, atau bahkan bentuk menarik lainnya seperti puisi dan pantun lucu. Sudah pernah menggunakan pantun sebelumnya untuk berekspresi? ada banyak jenis pantun, ada yang romantis, humor bikin ketawa dan ngakak, sedih dan menyentuh hati dan masih banyak lagi. Mau coba menggunakannya? Nah di bawah ini sudah tersedia untuk kamu referensi contoh pantun yang lucu banget bisa buat kamu dan orang -orang disekitarmu ngakak setelah membacanya. Mau tahu keseruannya? Selengkapnya langsung saja yuk kita simak sebagai berikut. Cekidot.

Kumpulan Pantun buka puasa lucu terbaru yang bikin ketawa


Waktu lalu ke jaga karsa
Beli buah adanya buah naga
Wahai teman selamat berbuka puasa
akhirnya tiba melepas dahagaaa..

Mau membuat kolek buah pakai buah pisang
Jangan lupa yaa santan dan gula
Untuk mu orang yang aku sayang.
Kuucapkan Selamat berbuka puasa

Betengker burung enggan dan burung kelicap
Terbanglah si burung serata ke benua
Tukang urap mau mengucap
Jangan lupa beli selamat buka puasa semua

Kucing kurus mandi di sebuah papan
Papan bejejer si kayu jati
Tadarus merupakan kewajiban
Sudah pasti Ibadah puasa terasa semakin berarti

Anjingku bekurus mandi di Balikpapan
Papan nya terbuat dari kayu jati
Badan ku emang kurus mungkin kurang makan
Tapi aku selalu puasa karena muslim sejati

Sang idola tiba -tiba kena ayan
Ehhh aku ikutan kena flu
Perut sudah laper, adzan pun kedengaran
Ayok mari buka jangan lupa doa dulu

Bedug mahgrib terdengar bersama adzan
Terdengar begitu sangat merdu
dengan senyum dan hati aku ingin mengucapkan
Selamat berbuka puasaa..

Baca juga article menarik di Ucapan pantun selamat Idul Fitri terbaik

Ayam di sayur eh ketemu cincin
Belinya di warung sebuah lesehan
Buka puasa yuk ciinnn..
Habis itu kita sholawatan..

Tak mahir dalam menahan diri
tak mahir juga dalam mengawal situasi
Mari tekadkan nurani dan tegar diri
Hingga jam berbuka puasa sudah menanti

Ke warung mau beli buah kelapa
Pilih kelapa muda segar rasa nya
Hai selamat berbuka puasa
Untuk sahabat -sahabat dimanapun berada

Rasanya manis si buah kurma
Lebih manis dari rasanya gula
Selamat waktunya berbuka puasa
Untukmu rekan sekeluarga

Inilah dia Kumpulan pantun lawak buka puasa untuk kamu yang bisa buat momen mu lebih seru dan gokil. Dengan demikian, kamu tidak perlu bingung lagi, ketika akan memakai pantun karena sudah tersedia pada uraian diatas. Kalian bisa memulai berkreasi dengan status facebook,line, whatsapp, instagram, path, twitter dan lain sebagainya. Selain moment buka puasa, keseruan berpantun juga bisa kamu buat di saat sahur nih, memulai aktivitas dan persiapan membuka hari puasa akan tambah seru dan gak biasa dengan sejumlah pantun lucu selamat sahur.

Maka, kamu bisa dapatkan informasi terbaru di talitashare.com yang akan siapkan berbagai kumpulan pantun dalam berbagai kondisi khusus untuk apa yang kamu butuhkan. Nantikan article menarik lainnya hanya di talitashare.com. Apabila kamu merasa informasi ini bermanfaat jangan lupa untuk tinggalkan pesan dan kesan di article ini ya. Semoga bisa membantu dan bermanfaat, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel