Kumpulan Ucapan Doa Semoga cepat Sembuh yang menyejukkan hati

Doa adalah caranya kita bisa berkomunikasi dengan sang pencipta. Tuhan memberi kita berupa karunia doa supaya kita bisa mendekat kepada-Nya. Khususnya ketika kita merasa kecil hati dan lemah kita bisa berdoa. Kesehatan kerap sekali menjadi pemicu permasalahan nya. Ketika kita atau orang yang kita sayangi sedang sakit, kita pasti akan sedih. Maka, sebagaimana yang kita tahu bahwa sumber kesehatan hanya bisa kita dapatkan dari sang pencipta kita, kita perlu berdoa meminta pertolongan dan kesembuhan dari-Nya.

Ucapan dari orang -orang disekitar seperti kerabat, saudara, keluarga, teman, sahabat, pacar adalah yang terpenting. Semangat yang diberikan untuk orang yang sedang sakit sangat berpengaruh baik terhadap kesehatannya. Pada article sebelumnya kita sudah bahas bersama -sama seputar kata -kata ucapan yang kreatif untuk orang terdekat kita yang sedang sakit, lalu article berikutnya membahas gambar ucapan yang bisa Anda coba kreasikan dan berikan untuk tujuan menyemangati dan menguatkan mereka yang sakit.

Maka, pada pokok pembahasan kali ini kita akan bahas hal yang paling penting yakni mendoakan mereka yang sakit. Dengan cara seperti apa? kita bisa mulai berdoa dalam hati untuk kesembuhannya, menyelipkan nama nya dalam doa kita atau membuat doa berupa surat yang bisa menguatkan ia yang sedang sakit. Ucapan doa yang tulus dari saudara masing -masing akan sangat bermanfaat dan menyentuh hati siapa saja yang membacanya.

Sebagai berikut adalah contoh ucapan doa semoga cepat sembuh yang dirangkai dengan kata menyentuh dan menyejukkan hati. Anda selanjutnya juga bisa berkreasi melalui kata ucapan doa melalui kata bijak, kata mutiara, kata puitis, pantun, puisi dan lain sebagainya. Contoh doa ini tentu saja bisa menjadi sumber kekuatan karena tujuannya adalah untuk Sang Pencipta kita. Karena hanya Dialah sumber kebahagiaan yang sejati, Dan untuk sehat kita perlu meminta kepada-Nya. Selengkapnya untaian doa semoga cepat sembuh bisa Anda dapatkan di bawah ini.

Kumpulan Ucapan Doa Semoga cepat Sembuh yang menyejukkan hati


Tuhan, Engkau yang empunya semua hal yang ada di dunia ini. Engkau yang mahakuasa dan Maha mengetahui. Engkau lebih tahu diriku daripada diriku sendiri. Aku tahu saat ini, Engkau tahu aku berdoa kepadamu demi kesembuhan saudariku. Aku menginginkan ia bersama ku lagi dengan kondisi yang sehat dan tersenyum bahagia. Hanya ini pintaku sebagai hambamu yang selalu berharap. Amiinn..

Penyakit bukanlah musuh besar bagi-Mu, itu hanya seperti butiran pasir yang dapat Engkau singkirkan dengan mudah. Aku percaya dan aku beriman, bahwa Engkau mampu menyingkirkan penyakit dari saudaraku ini. Aku ingin memujimu bersama-Nya. Bantu ia tetap tabah hingga Engkau menjamah penyakit itu. Amiinn..

Dengan iman yang teguh, kuserahkan semua hidup ku kepada-Mu, Tuhan. Aku bersandar kepada-Mu akan kesehatan orang -orang yang aku cintai. Aku ingin mereka tetap sehat dan gembira bebas dari penyakit. Meskipun sekarang sedang tidak begitu, hanya satu yang aku yakin bahwa Engkau tidak pernah mengabaikan kami sebagai hambamu yang setia amiinn..

Tuhan, aku berdoa berilah kesehatan kepada orang tua ku. Mereka adalah orang -orang yang aku sayangi. Mereka adalah malaikat ku selama aku di dunia. Tuhan, Engkau mendengar doa dan permintaanku, bantu orang tuaku melawan penyakitnya selama ini. Jangan biarkan dia menderita dalam waktu yang lama. Amiinn..

Dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku berdoa untukmu sahabatku. Aku selalu rindu menjalani hari -hari seperti dulu dikala engkau masih sehat dan kuat. Bersabarlah, tabahlah karena ini hanya sementara. Tuhan, mendengar doa kita. Dia akan selalu ada bersamamu, memegang erat tangan mu dan tidak akan pernah meninggalkan kita. Semoga engkau cepat sembuh. Amiinn..

Uraian diatas adalah contoh rangkaian doa yang bisa Anda panjatkan atau menuliskannya dalam bentuk surat, kartu ucapan atau gambar ucapan. Dengan menyimaknya, Anda akan diberi gambaran bagaimana caranya merangkai kata yang baik dan bagus untuk doa yang akan Anda berikan kepada kerabat Anda yang sedang sakit. Baik menggunakan tambahan bahasa arab bagi orang muslim maupun melalui ayat alkitab bagi orang kristen.

Baca juga article terkait di :

Semoga dengan adanya article ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda. Dapatkan berbagai kata -kata ucapan yang menyentuh hati lainnya yang terdapat di banyak website dan video youtube misalnya. Rangkaian kata dari doa yang menyejukkan hati pasti akan bermanfaat dan menentramkan kerabat kita yang sedang sakit. Terlebih lagi hal itu akan semakin bermakna dan berarti karena orang yang sakit akan merasa diperhatikan dan ia dipedulikan. Terus tunjukkan rasa peduli Anda. sekian infromasi ini. terima kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel