Kumpulan Kata kata Jomblo bijak yang bahagia dan lucu Terbaru

Kata siapa jomblo itu kondisi yang buruk? Kata siapa juga ya jomblo itu menderita? Tidak, tidak sama sekali. Beberapa orang memang mungkin meremehkan kaum jomblowan atau jomblowati dengan berbagai alasan. Ada yang beranggapan, kehidupan jomblo itu suram, berwarna abu abu karena tidak ada cinta yang ia miliki. Benarkah seperti ini keadaanya? Kata kata Jomblo bijak menjawab pertanyaan ini.

Oke, jadi gini sebenarnya alasan beberapa orang untuk jomblo itu bukan semata -mata tidak laku guys, tentunya bisa saja ada faktor dan alasan terhormat untuk itu. Ada beberapa hal yang gak bisa dirasain oleh orang yang pacaran dan hanya pihak jomblo sajalah yang bisa merasakan. Memang kalau diliat secara kasat mata jomblo itu menyedihkan karena hanya sendiri ya, tapi sebenarnya tidak. Hal ini tergantung dari cara pandang nya orang tersebut saja.

Nah, ini hanya sekilas opini tentang Jomblo terhormat yang berkelas ceilah. Sebenarnya ada banyak quotes yang unik seputar jomblo. Ada juga yang merangkainya dalam bentuk tulisan indah atau kata -kata bijak, kata mutiara, kata lucu, kata -kata bikin baper dan menyentuh hati dan lain sebagainya. Beberapa quotes juga telah populer dan terkenal di kalangan anak muda karena berasal dari tokoh terkenal.

Yang lain lagi adalah dari teman -teman yang membagikan quotes jomblo yang bagus dengan kata -kata yang sarat akan makna. Sebagai berikut akan di sajikan Kumpulan kata bijak untuk para single yang bahagia dan lucu sampai pada akhirnya menemukan yang selama ini dicari. Silahkan lekas dibaca. Cekidot.


Kumpulan Kata -kata Jomblo bijak yang bahagia dan lucu_jomblo terhormat 


Jomblo adalah masanya anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk bisa mendapatkan cinta yang lebih berkelas nantinya.

Tuhan menjadikanku jomblo pada saat ini, karena dia tak ingin melihatku hanya menghabiskan waktu bersama orang yang tidak tepat.

Jangan patah semangat jika kamu adalah seorang jomblo dan tak mempunyai pasangan. Tapi teruslah memperbaiki diri, maka jodohmu itu  juga akan memperbaiki dirinya disana.

Menjadi seorang jomblo itu tidak perlu merasakan sedih juga iri. Memang dengan punya pacar saja bisa, namun ada baiknya membahagiakan orang-orang yang mencintai kita terlebih dahulu, itu yang lebih penting.

Menjadi seorang jomblo itu bukanlah sesuatu yang perlu disesali, tetapi anggaplah hal itu sebagai proses yang harus dilewati untuk menemukan pasangan sejati.

Single adalah sebuah pilihan, jangan malu jika kamu masih single. Tenang masih banyak juga kok orang yang sukses meskipun masih jomblo. Mengapa? Mereka dapat terus fokus dengan target tanpa adanya pengganggu, Maka tunjukkan pada mereka yang sudah pacaran dan suka mem-bully para jomblo, bahwa yang jomblo bisa lebih bahagia.

Bukan menjadi sebuah kekurangan, tetapi menunggu yang lebih baik lagi di masa kedepannya.

Cantik atau ganteng itu sifatnya relatif, Tapi jomblo itu hanya pilihan.

Tuhan telah menjadikan aku untuk hidup sendiri tanpa cinta karena memiliki suatu alasan yang baik agar aku menjadi dewasa, mandiri dan bisa hidup kedewasaan dalam kehidupan.

Aku lebih memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu sosok yang sempurna. Tetapi aku butuh sosok yang tak pernah menyerah.

Aku bukannya tidak berani jatuh cinta, tapi aku takut memilih dan jatuh cinta yang salah.

Hanya menunggu waktu dan sosok yang tepat, bukan artinya aku takut untuk bercinta.

Aku lebih memilih untuk sendiri, bukan karena tidak laku atau tidak ada yang mau. Tetapi karena takut terluka dengan alasan yang sama seperti dulu lagi.

Jangan kamu bertanya siapa pacarku. Cukup nanti, hanya undangan lah yang berbicara.

Banggalah menjadi seorang jombo yang berkualitas dan bisa menghasilkan karya. Dari pada berpacaran yang  menghambat kamu berkarya.

Ingatlah Menjadi jomblo itu tak selamanya berkesan buruk. Karena kadang itu lebih baik daripada jalan namun pada kenyataanya dengan orang yang salah.

Jomblo itu bukan sebuah kekurangan, tetapi hanya keadaan sementara yang menyiapkan kita untuk cinta yang lebih baik lagi.

Naikanlah nilai pada dirimu. Raihlah kesuksesanmu dan cita –citamu. Biarkan ia membuktikan bahwa ia memang layak untuk mendampingimu.

Cinta hanya dengan biaya orang tua tidaklah pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk menjadi sukses.

Menjadi jomblo itu tak perlu merasakan sedih atau menangis karena hal-hal yang tidak penting. Menjadi jomblo itu lebih baik karena membahagiakan orang lain itu lebih asik.

Nikmatilah status kamu yang sekarang ini dan tidak boleh iri. Karena memang ada orang yang bosan menjadi jomblo tetapi ada juga orang yang bosan saat ketika pacaran.

Jomblo itu bukanlah suatu hal menyedihkan nak, Apabila punya banyak waktu untuk berkarya kenapa tidak? Kekasih terbaik akan datang pada saat dirimu menjadi yang terbaik.

Lebih baik single dan bisa terus bahagia ditemani para sahabat daripada pacaran tetapi malah ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus ehh malah musuhan.

Jodoh itu tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu sedang berpacaran, Jodoh pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu masih jomblo.

Lebih baik kamu menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak. Karena cinta itu melelahkan, ketika orang yang tepat tak kunjung didapatkan.

Yang mesti kamu takuti bukanlah ketika kamu menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakannya.

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran

Inilah dia kumpulan kata -kata bijak yang populer bagi para jomblo. Ternyata menjadi seorang yang jomblo itu tidak buruk bukan? Tuhan sudah menyediakan jodohnya masing -masing, itu tergantung kamu memanfaatkan waktu sebaik -baiknya. Masih bermain -main dengan orang yang tidak tepat atau merasa sudah bertemu dengan jantung hati kamu? Pilihan ada di tangan kamu. Jadi silahkan pilih mana yang menurut anda baik untuk dijalani.

Baca juga article yang gak kalah menarik :

Kata kata ini bisa digunakan untuk status atau caption dijejaring sosial pribadi mu. Misalnya Facebook, line, instagram, twitter, whatsapp dan masih banyak lagi. Senang bisa berbagi, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan lupa mampir lagi untuk dapatkan informasi menarik lainnya ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel