-->

Kumpulan Kata kata Selamat Perpisahan Sahabat yang Studi di Luar Negeri

Talitashare.com - Punya sahabat yang akan pergi studi ke luar negeri? Apalagi kalau sudah menjadi sahabat yang dekat banget dan dalam situasi apapun pasti selalu bersama, tentunya kamu pasti sangat sedih bukan? Ya, yang namanya perpisahan memang selalu membuat perasaan sedih ya. Nah, kumpulan kata kata selama perpisahan sahabat yang studi di luar negeri di bawah ini, mungkin bisa mewakili perasaan kalian.

Kalau admin sendiri pernah merasakan ditinggal oleh seorang sahabat. Ketika lulus sekolah, kita mungkin harus berpisah dengan teman teman termasuk teman yang paling dekat dengan kita. Mungkin ada juga yang membuat rencana untuk tetap bersama, tapi sebagian lagi mungkin harus berpisah karena keadaan atau tujuan yang sudah berbeda.

Kalau ditanya bagaimana perasaannya, pastinya sedih banget dan gak bisa deh dibayangkan. Sampai sekarang pun rasanya masih gak nyangka harus berpisah dengan orang terdekat kita. Meskipun media online sekarang sudah banyak ya, dan bisa kita gunakan untuk berkomunikasi baik telpon, video call atau chatting tapi tentu rasanya beda dengan ketemu langsung, bergurau bersama ataupun curhat banget. Pasti bakal kangen banget sama masa tersebut bukan?

Oke, tanpa basa basi berbicara panjang lebar soal perasaan, sebagai berikut yuk lihat kumpulan kata kata selamat perpisahan untuk sahabat yang studi di luar negeri. Cekidot.

Kumpulan Kata kata Selamat Perpisahan Sahabat yang Studi di Luar Negeri


Sewaktu dengar kabar kamu akan pergi meninggalkanku untuk sementara waktu, aku pikir inilah saatnya perpisahan kita. Tapi, sekarang aku tersadar kita tidak benar benar berpisah. Dalam pikiranku selalu ada kenangan tentang kamu, kamu yang menemaniku saat saat kesedihanku dan kesenangan ku. Bersama kenangan itu, aku bisa terus hidup dan bersahabat denganmu sampai kita bisa bertemu secara langsung lagi!

Orang orang bilang dimana ada kamu, itu pasti ada aku juga. Atau bahkan sebaliknya. Tapi sekarang kata kata itu hanya omong kosong belaka, karena ada aku, pasti kamu tidak ada. Ya, karena saatnya kamu pergi untuk menggapai impianmu. Percayalah aku tidak sedih, aku bahagia. Hanya saja aku seperti tidak menyangka dalam hidupku, ada waktu tanpa keberadaanmu.

Saat ku tidak tahan lagi menahan tangis, saat rasanya dada ini sesak dan tidak bisa bernafas lagi, aku selalu punya tempat pelarian terbaik. Tempat yang selalu akan memberikanku pelukan, tempat yang siap mengusap air mataku dan tempat aku berkeluh kesah. Tapi ketika tempat itu pergi, aku bahagia. Karena tempat itu adalah kamu sahabatku. Aku berdoa untuk impian mu!

Kita bisa menjadi dua orang sahabat bukanlah karena kita punya kesamaan. Tapi karena kita punya rasa saling memberi dan menerima. Meski tujuan kita berbeda, tempat berbeda, kegiatan berbeda, bahkan makanan dan minumannya juga berbeda, tapi percayalah perbedaan itu tidak akan mampu memutuskan tali persahabatan kita.

Aku bahagia sahabatku bisa pergi mengejar impian dan cita citanya. Pergilah, gapailah apa yang kamu inginkan. Tapi ingalah selalu, kamu selalu punya tempat untuk pulang, selalu punya tempat untuk bercerita, dan menceritakan bagaimana kehidupanmu disana. Aku akan selalu menunggu kabar kabar mu di setiap harinya. Semoga sukses kawan.
Terima kasih sudah berkunjung di talitashare.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang kumpulan kata kata selamat perpisahan untuk sahabat yang studi di luar negeri untuk kalian simak. Ini hanya beberapa contoh kata kata yang mungkin bisa melukiskan rasa sedih sekaligus senang. Kenapa? Ya, sedih tentunya karena harus berpisah dengan sahabat tercinta, tapi ada perasaan senang juga karena sahabat kita bisa melanjutkan studi sesuai dengan keinginannya dan semoga impiannya bisa tercapai.

Meskipun sekarang kita bisa menemui banyak pertemuan dan juga banyak perpisahan, ingatlah bahwa kita tidak pernah sendiri. Akan ada selalu orang orang yang bersama kita dan terlebih lagi karena kita punya pencipta yang sayang dan peduli kepada kita sehingga memberikan kehidupan yang indah. Salah satunya adalah berkat bisa bertemu dengan teman yang baik, jadi jangan pernah putus asa dan tetap semangat untuk dirimu. Semoga bermanfaat bagi para pembaca, thank you!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel