-->

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Karena Sahabat yang Berkhianat Terbaru

Talitashare.com - Perasaan sakit hati tidak bisa disepelekan. Meski mungkin bagi beberapa orang itu kelihatannya tidak berbahaya, namun sebenarnya sangat berbahaya. Perasaan ini bisa menimbulkan rasa kecewa yang begitu dalam yang bahkan bisa mengarah ke kebencian. Jadi, perasaan sakit hati perlu segera ditangai. Salah satu caranya adalah dengan meluapkan rasa sakit hati tersebut. Berikut ini kita akan membahas kumpulan kata kata sakit hati karena sahabat yang berkhianat terbaru untuk Anda.

Faktor penyebab yang bisa membuat kita patah hati ada banyak sekali. Mulai dari pertikaian dengan pasangan atau pacar, suami atau istri yang paling umum. Dan yang paling sering terjadi lagi adalah antara sahabat. Pernah gak sih kamu merasakan sakit hati karena dikecewakan oleh seorang sahabat? atau mungkin sekarang kamu lagi mengalaminya? Jika iya, jangan khawatir kamu gak sendiri.

Ada banyak orang yang juga pernah mengalami sakit hati seperti ini. Bahkan mungkin ada yang lebih parah. Admin sendiri juga pernah merasakan yang sama. Tapi ingatlah jangan sampai kamu terus terpuruk dalam keadaan itu. Kamu harus segera selesaikan masalahmu. Entah hasilnya baik atau tidak, upaya mu untuk sembuh dari perasaan sakit hati pasti dihargai.

Sebagai berikut kita akan membahas kumpulan kata kata sakit hati yang bantu kita tetap semangat. Dan semoga kata kata ini menghibur dan menenangkan hati. Yuk simak.

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Karena Sahabat yang Berkhianat Terbaru


Teman yang baik memang ada, tapi teman yang bisa menyakiti hati juga pasti ada. Seperti halnya ada positif pasti ada negatif, ada hal yang baik pasti ada hal yang buruk juga. Dan memang tidak dipungkiri perasaan sayang dan perasaan kecewa terkadang bisa beriringan.

Setiap manusia pasti punya kelebihan, tapi pasti ada kekurangannya juga. Dari kelebihan dan kekurangan tersebut kita berdua bisa menjalin persahabatan yang erat hingga sekarang. Namun, entah mengapa dua hal tersebut kini menjadi sulit untuk diterima.

Sahabat memang adalah kata yang lebih berharga dari teman. Tapi sekarang aku merasakan bahwa sahabat dan teman itu tidak ada bedanya. Mereka sama sama bisa menyakiti dan anehnya seperti tidak terjadi apa apa.

Pelukan dari seorang sahabat yang dulunya terasa hangat, kini mengapa berubah menjadi dingin. Bahkan lebih dingin dari orang yang tidak kita kenali atau bahkan orang yang kita benci. Pelukan itu tidak lagi sama, tidak, bukan pelukan itu yang berubah. Tapi kamu yang sudah berubah.

Aku tidak pernah membayangkan sebelumnya. Membayangkan kita sudah sampai dititik ini, di titik dimana kita sudah tidak bisa tertawa lepas seperti dulu, bercerita apa aja. Semua sudah menjadi canggung ketika kamu memilih jalan itu, jalan yang memisahkan kita. Semoga jalanmu benar. Kini ku menyerah!


Demikianlah kata kata sakit hati karena sahabat atau mungkin bisa juga karena hal lainnya yang bisa kamu dapatkan dari sini. Biasanya kata kata yang paling menyentuh adalah kata kata yang berasal dari diri sendiri. Cobalah tuangkan perasaan mu dalam selembar kertas, mungkin secara tidak sadar, kamu bisa membuat kata kata ungkapan sakit hati dari dirimu sendiri. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Artikel ini menyemangatimu untuk tetap semangat dan bangkit lagi. Jangan biarkan perasaan sakit hati berada terlalu lama dalam dirimu. Meski ada satu orang yang menyakitimu, ingatlah bahwa ada banyak orang yang menyayangimu termasuk keluarga, kerabat dan sahabat lainnya. Berupayalah untuk hidup damai dengan semua orang, meskipun orang tersebut sudah membuat mu sakit hati. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel