-->

Lihat Kata Kata Kehilangan Harapan yang Sederhana tapi Menyentuh

Talitashare.com - Harapan bisa membuat kita tetap tabah dan sabar meskipun menghadapi suatu masalah. Namun, bagaimana kalau kita merasa kehilangan harapan? situasi ini bukan main main, seseorang yang kehilangan harapan bisa sangat putus asa dan sedih. Oleh sebab itu, sangat penting untuk mengetahui kata kata quotes atau kata bijak tentang kehilangan harapan yang sederhana tapi menyentuh untuk menghibur.

Ya, kata kata kita bisa sangat menghibur dan menguatkan orang lain. Bahkan hanya kata kata yang sederhana saja bisa membuat orang yang kehilangan harapan tersentuh hatinya dan bisa kembali bangkit lagi untuk semangat. Jadi sewaktu, Anda menemui orang orang yang seperti nya kehilangan harapan khususnya orang orang terdekat atau dilingkungan sekitar, jangan ragu untuk memberikan kata kata penghiburan.

Kita juga bisa membagikan kata kata yang positif di media sosial yang kita miliki seperti di Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok, Whatsapp dan masih banyak lagi. Hal hal positif yang kita bagikan untuk orang lain pasti mendatangkan dampak yang baik untuk orang lain. Sebagai berikut kita akan ulas beberapa contoh kata kata motivasi untuk orang orang yang kehilangan harapan sederhana tapi diharapkan bisa menyentuh hati. Yuk simak.

Lihat Kata Kata Kehilangan Harapan yang Sederhana tapi Menyentuh


"Jangan buat satu harapan yang gagal membuatmu gagal juga mencapai harapan lainnya. Kamu punya banyak harapan dalam kehidupan, ketika satu harapan tidak terwujud, maka harapan lainnya akan membawamu bangkit."

Maksudnya : Seringkali kita tidak menyadari sebenarnya ada banyak sekali harapan kita. Namun, ketika kita berfokus pada satu harapan dan harapan itu tidak terwujud kita bisa merasa sangat putus asa tanpa kita sadari sebenarnya ada harapan harapan kecil lainnya yang sudah terwujud.

"Gakpapa untuk menangis, gakpapa untuk merasa diri sedang berada dititik paling bawah. Namun, jangan pergi dalam kesedihan itu berlarut larut, kembali lah setelah selesai meluapkan semua emosi, kesedihan dan amarah. Karena kehidupanmu masih menunggu untuk kamu jalani."

Maksudnya : Ada yang mengatakan kita tidak boleh menangis atau ada juga yang bilang "laki laki sejati atau orang yang kuat tidak boleh menangis" apakah benar seperti itu? Tidak, disaat kita merasa gagal dan sedih, kita harus meluapkan emosi kita dengan bersedih, jangan ditahan supaya perasaan kita bisa lega. Setelah lega barulah seseorang bisa berfikir jernih kembali dan mengambil keputusan. Kesedihan tidak boleh ditahan tetapi harus dikeluarkan.

"Di situasi dunia sekarang ini, kita tidak bisa lepas dari kesedihan dan kehilangan harapan. Tapi saat itu terjadi kita bisa tetap kuat dan bertahan karena tidak sendiri. Semua orang pasti pernah merasa sedih maka menangislah bersama mereka yang juga menangis dan hadapi bersama sama."

Maksudnya : Kata kata ini memperlihatkan pentingnya peran orang lain. Terima bantuan dari orang lain sangat penting untuk bisa kembali bangkit. Jadi orang yang kehilangan harapan dianjurkan untuk tidak terus menerus mengasingkan diri.

"Manusia paham betul karya yang dia buat. Apalagi, Pencipta kita, Dia tahu bagaimana kita dibentuk dan sifat sifat kita. Ia tahu apa yang kita butuhkan untuk bisa bangkit dari keterpurukan, maka berdoa dan bersandarlah kepadaNya.

Maksudnya : Pencipta kita sangat mengasihi kita, Dia dekat dengan orang orang yang terpuruk. Kalau kita mencurahkan perasaan kita kepada Nya dengan berdoa, dia pasti mendengarkan dan membantu kita.

"Saat patah semangat, kekuatan mu akan terkuras sehingga ketika kekuatanmu habis, tubuhmu menjadi lemah."

Maksudnya : Seperti kata kata tersebut, ketika seseorang putus asa dan sedih, kesedihannya bisa menguras tenaga nya sehingga kemungkinan besar bisa membuatnya sakit atau dengan kata lain mempengaruhi kesehatannya.

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang kata kata tentang kehilangan harapan yang sederhana. Seringkali untuk membuat kata kata atau kalimat yang menghibur tidak perlu yang rumit, bahkan yang sederhana dan mudah dimengerti akan lebih mudah untuk menyentuh hati seseorang dan membuatnya bangkit lagi. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Orang yang kehilangan harapan juga tidak hanya membutuhkan penghiburan dari orang lain berupa kata kata yang menguatkan. Tetapi kebanyakan dari mereka juga membutuhkan seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesah mereka dengan baik. Hal ini bisa Anda terapkan untuk orang terdekat Anda. Namun, Anda juga bisa membuat kata kata seperti kata diatas untuk kata bijak di status media sosial. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel