-->

Cara Video Call dengan Idola Artis kpop Secara Langsung

Talitashare.com - Fansign sekarang tidak hanya bisa dilakukan secara langsung, tetapi juga secara online melalui aplikasi canggih. Meskipun biasanya fansign lebih sering dilakukan secara offline, sehingga para fans bisa lebih berinteraksi secara intense. Namun, fansign online juga sangat dibutuhkan oleh para fans yang tidak bisa pergi ke tempat fansign yang jauh seperti contohnya artis Kpop. Anda mungkin bertanya, bagaimana cara video call dengan idola artis kpop secara langsung?

Fansign sendiri merupakan salah satu event yang sering digelar oleh para artis khususnya artis Korea supaya mereka bisa melakukan interaksi secara langsung dengan mudah. Tidak jarang, fansign online juga dilakukan untuk menjangkau para fans, khususnya dalam kondusi yang kurang kondusif seperti saat pandemi virus corona yang berlangsung cukup lama ini, maka fansign online adalah solusi yang tepat.

Bisa video call, bertatapan langsung sekaligus ngobrol bareng idola Kpop, pasti adalah suatu hal yang mengejutkan dan merupakan pengalaman yang berharga. Jadi jangan hilangkan kesempatan untuk bisa menikmati fasilitas ngobrol bareng idola Anda baik dengan aktor aktris drama film Korea terkenal, ataupun personil boyband girlband Kpop kesayangan Anda.

Mau ikut fansign online dan video call bareng idola Kpop kesayangan Anda, tapi tidak tahu caranya, jangan khawatir coba deh cara video call dengan idola artis kpop secara langsung yang akan dibahas di bawah ini.

Cara Video Call dengan Idola Artis kpop Secara Langsung


Untuk fansign idol Kpop biasanya tidak begitu banyak dan dibatasi hanya beberapa orang saja. Umumnya jumlah orang nya hanya sekitar 100 orang saja. Dan tidak sembarang orang bisa mengikuti fansign online ini loh. Semua tergantung dari kebijalan agensi yang mengaturnya. Jadi Anda perlu menyimak baik baik supaya bisa diterima sebagai peserta fansign.

Nah, pertama tama hal yang harus dilakukan untuk bisa masuk ke fansign idol kpop, Anda terlebih dahulu harus bergabung dalam fanclub idol kpop. Karena dari situlah Anda bisa mendapatkan informasi update tentang idol kpop termasuk pengumuman jika ada fansign yang akan disebarkan kepada kalangan para fans.

Selain bergabung dengan fanclub idol Kpop, Anda juga harus membeli album dari idol tersebut. Mengapa? Ya, karena biasanya perusahaan akan memilih beberapa fans yang sudah mengikuti dan melakukan pembelian event pre order fansign. Dan terkadang perusahaan yang menaungi idol tersebut akan mengacak siapa saja para fans yang dapat mengikuti fansign tersebut.

Setelah itu, silahkan download aplikasi Lysn dan mendaftarlah terlebih dahulu. Aplikasi ini adalah aplikasi resmi oleh SM Entertaiment. Umumnya pengumuman tentang pre order fansign juga akan di posting di aplikasi tersebut, seperti fansign NCT. Dari informasi tersebut juga akan tercantum lengkap syarat dan langkah langkah yang harus dilakukan untuk bisa mengikuti fansign. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara video call dengan idola artis kpop secara langsung yang mudah bisa Anda coba. Siapa tahu dengan mengikutinya Anda bisa diberi kesempatan untuk bisa bertatap muka dan ngobrol dengan idola Anda meskipun hanya melalui sambungan video call, namun itu saja sudah menjadi pengalaman yang berharga bukan?

Jadi, siapa artis Korea favorit Anda? Apakah para member BTS, Blackpink, NCT, Twice, Red Velvet, SNSD, Exo, Aespa, Seventeen, SHinee, atau Solois Korea penyanyi terkenal dengan suara merdu mulai dari IU, Taecyon, Punch, Akmu, Sung Si Kyung, Melomance, Heizee, Gummy dan masih banyak lagi. Yang lain lagi mungkin mau video call bareng aktor dan aktrid drama Korea seperti Lee Minho, Suzy, Park Hyungsik dan masih banyak lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel