-->

Apa Arti Tanda Love di Story Instagram dan Cara Membuatnya

Talitashare.com - Apa arti tanda love di story Instagram? Ya, sebelumnya kita mungkin hanya mengetahui bahwa kita bisa memberikan love atau suka di postingan foto atau video instagram, namun bagaimana dengan instastory Instagram? Ternyata sekarang bisa juga loh. Nah, bagi Anda yang baru mengetahui hal ini mungkin bertanya tanya apa arti tanda love di story instagram dan bagaimana cara membuatnya juga?

Jawabannya sebenarnya adalah mudah sekali bahkan sangat mudah. Berbagai fitur terbaru yang disediakan oleh instagram memang sangat berguna dan bermanfaat. Kini kita bisa secara praktis memberikan respon atau reaksi suka terhadap story IG orang lain tanpa perlu mengirimkan mereka pesan melalui DM. Selain itu, hanya orang yang berbagi cerita tersebut yang akan dapat melihat dan mengetahui bahwa Anda menyukai konten story mereka.

Fitur like pada stories Instagram umumnya begitu disukai oleh para pengguna instagram sejak awal kemunculannya. Buktinya sampai sekarang fitur ini banyak digunakan dan mengundang banyak perhatian. Ini merupakan salah satu pengalaman terbaik yang diberikan oleh Instagram kepada para penggunanya. Kita pun tidak mau ketinggalan berita dan updatean dari aplikasi jejaring sosial populer ini bukan?

Nah, sebagai berikut mari kita bahas tentang arti tanda love di story Instagram dan cara membuatnya juga. Mari simak.

Apa Arti Tanda Love di Story Instagram dan Cara Membuatnya


Sama seperti tanda love pada postingan foto atau video Instagram, tanda suka yang ada di Story Instagram juga digunakan untuk menunjukkan kalau Anda menyukai konten instastory instagram yang dibuat oleh teman Anda. Begitu juga sebaliknya, teman teman Instagram yang menyukai story Instagram Anda juga bisa memberikan tanda suka atau love di instastory.

Untuk memberikan tanda suka atau like pada story Instagram sangat mudah. Anda bisa memperhatikan posisi tombol suka ini yang berada di bagian kanan bawah layar sebuah story Instagram. Posisinya pas sekali bersebelahan dengan tombol reaction yang biasanya sering digunakan untuk menanggapi konten story.

Ayo mulai memberikan tanda suka Anda pada sebuah story Instagram. Caranya dimulai dari membuka beranda Instagram. Lalu cari konten story Instagram yang ingin Anda lihat. Ketika menemui story instagram teman yang Anda sukai, berikan tanda love dengan cara mengetuknya saja sampai warna love berubah menjadi warna merah.

Setelah itu, akan ada notifikasi kepada pembuat story bahwa Anda menyukai konten story nya. Dan biasanya, orang yang menyukai sebuah konten story akan diprioritaskan pada daftar orang orang yang melihat story dengan simbol tanda love. Untuk melihat lebih jelasnya coba deh praktekkan sendiri. Terima kasih sudah berkunjung ke talitashare.com

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas apa arti tanda love di story instagram dan cara membuatnya. Karena termasuk ke dalam fitur terbaru yang dihadirkan Instagram, bisa jadi di awal kemunculannya kita penasaran apa fungsinya dan bagaimana cara kerjanya atau bagaimana cara supaya kita bisa memanfaatkannya juga. Dengan demikian, kita tidak akan penasaran lagi.

Dari waktu ke waktu, Instagram atau yang seringkali disebut dengan istilah singkatan IG ini memang terus melakukan pembaharuan. Baik untuk memperbaharui fiturnya supaya semakin canggih atau menambahkan berbagai fitur dan fasilitas baru untuk para penggunanya supaya bisa semakin menikmati kegiatan media sosial. Jadi sebagai pengguna setia Instagram, jangan sampai ketinggalan informasi terbaru terkait fitur atau apa saja yang baru di Instagram. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel