-->

Inilah Penyanyi Wanita Korea Terbaik dengan Oktaf Tertinggi

Kpop banyak disukai oleh anak muda jaman sekarang. Tidak hanya dari segi girlband ataupun boyband yang sudah sangat populer, Kpop juga banyak disukai karena deretan penyanyi solo wanita Korea terbaik dengan nada oktaf yang tinggi. Tidak heran, banyak orang bisa dijamin ketagihan setelah mendengar suara mereka. Dari antara mereka, siapa penyanyi solo wanita Korea paling sukses yang Anda ketahui?

Anda mungkin akan menyebutkan beberapa nama penyanyi cewek yang sudah populer dengan banyak album, penghargaan atau prestasi dibidang akting di drama korea, Awards dan lain sebagainya. Siapa diantara idol cewek Kpop tersebut yang mampu capai nada paling tinggi? Anda tentu bisa menjawabnya setelah sering mendengar lagu Korea dengan High Note tertinggi.

Ya, tidak hanya punya paras yang cantik tapi juga dibekali dengan bakat yang memukau. Inilah deretan artis Korea dengan suara paling merdu dan layak untuk Anda dengarkan lagu lagunya di kala santai atau bahkan sedang galau. Mau tahu siapa saja? Jangan lewatkan informasi selengkapnya pada uraian yang diulas sebagai berikut.

Inilah Penyanyi Wanita Korea Terbaik dengan Oktaf Tertinggi


1. Lee Ji Eun (IU)

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan solois berwajah imut yang satu ini. Lagu lagunya sukses meraih sejumlah penghargaan yang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak? Suara yang dimilikinya memang sangat berbakat membuat banyak orang menyukainya. Dengan nada tinggi, merdu dan berkarakter suara IU disejumlah daftar lagunya menjadikannya sebagai penyanyi tebaik hingga saat ini.

Salah satu lagunya yang paling admin suka adalah Eight. Sukses berkolaborasi dengan Suga, banyak penggemar merasa kagum hasilnya lagu tersebut sudah mendominasi chart musik domestik bahkan ChartiTunes di seluruh dunia loh. Menarik sekali bukan? Tidak sampai itu saja pencapaian salah satu lagu Iu ini juga meraih Perfect All Kill di tanggal 08 Mei 2020 lalu.

Menariknya lagu ini sendiri bukan hanya bagus namun juga menyimpan makna yang dalam dimana para penggemar menyoroti lagu ini di dekasikan untuk mendiang sahabatnya yakni Jonghyun SHINee dan Sulli.

2. Taeyeon SNSD

Meskipun SNSD sudah tidak lagi berkarya bersama sama, salah satu membernya masih tetap eksis ditarik suara. Ya sosok tersebut adalah Taeyeon SNSD yang memiliki karakter suara merdu dengan nada tinggi yang sudah tidak diragukan lagi. Setiap karya album dan lagunya tidak henti membuat para penggemar terus merasa bangga. Pada tahun 2020 tepatnya bulan Desember lalu Taeyeon merilis album keempatnya dengan bertajuk “What Do I Call You”.

Karya terbaru dari Taeyeon ini sontak menjadi kabar gembira bagi para penggemar termasuk mereka yang menyukai musik Kpop. Suaranya yang merdu bisa menemani berbagai aktivitas sampai dengan teman pengantar tidur yang bagus loh. Bagi Anda yang belum tahu suaranya seperti apa, coba deh dengerin dulu.

3. Baek Yerin

Selanjutnya adalah Baek Yerin yang merupakan penyanyi terkenal sekaligus penulis lagu ternama. Meskipun ia berkarier secara independen namun jangan diragukan kalau keterampilannya dibidang lagu membuatnya cukup populer di industri musik Korea loh.

Baru naru ini Baek Yerin bahkan telah berhasil meraih penghargaan di ajang Melon Music Awards 2020 kategori R&B. Tidak hanya itu, tahukah Anda soundtrack lagu yang dinyanyikan oleh Baek Yerin dalam drama Crash Landing On You tembus mencapai Top 10 Chart National pada Februari 2020 lalu.

4. Chungha

Chungha semakin melambungkan namanya sebagai salah satu penyanyi wanita yang comebacknya paling dinantikan. Chungha sendiri memiliki karakter vokal yang unik daripada penyanyi wanita lainnya, inilah yang membuatnya menonjol dan populer di banyak negara. Suara khas Chungha memiliki ciri bernada tinggi dan sukses membuat para penggemarnya kagum. Salah satu lagunya yang sukses besar adalah lagu Snapping yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

5. Sunmi

Sunmi dikenal selalu memiliki vokal nada tinggi yang stabil dengan Koreografi yang keren pada saat diatas panggung. Anda bisa mendengar suaranya dari lagu lagunya yang sudah banyak sukses besar. Ia juga sudah pernah masuk Top 10 Gaon Chart National dengan lagunya berjudul pporappippam. Lalu lagu kolaborasi Sunmi dengan J.Y. Park bahkan menduduki peringkat 6 di Gaon Chart. Hebat sekali bukan?

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang mengulas tentang daftar penyanyi wanita Korea terbaik yang memiliki nada suara tinggi paling favorit. Tidak heran kalau wanita wanita cantik ini berhasil meraih penghargaan tertinggi daesang dalam acara bergensi di Negara Korea maupun secara international. Mana nih penyanyi favorit Anda?

Sudah mendengar lagu lagu terbaru mereka? dijamin dengan suara mereka yang bernada tinggi dan merdu bisa bikin semangatmu balik lagi atau bagi Anda yang lagi galau bisa nih sebagai alat bantu suasana untuk menghibur Anda. Anda bisa mendengar lagu lagu terbaik Kpop melalui platform video Youtube atau aplikasi musik terbaik seperti Spotify, Joox dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel