-->

Cara Membeli iPhone di iBox secara online Aman atau tidak?

Pernahkah Anda berbelanja iPhone atau iPad terbaru di iBox? Beberapa orang mungkin sudah membeli produk dari Apple ini secara langsung di iBox. Namun, bagi Anda yang berhalangan karena lokasi yang jauh dan lain sebagainya bisa berbelanja secara online atau daring. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara membeli iPhone di iBox secara online? Apakah aman atau tidak?

Sebagian besar orang tentu memiliki perasaan khawatir sewaktu akan berbelanja online. Misalnya takut barang yang datang tidak sesuai ekspektasi, barang rusak dan mengalami kerugian. Hal ini memang sudah menjadi risiko ketika berbelanja online. Khususnya kalau kita ingin belanja online perangkat elektronik seperti HP, iPad, laptop, komputer baru yang umumnya rentan mengalami kerusakan.

Kita juga mungkin khawatir selama proses pengantaran, barang atau produk tidak dijaga dengan baik sehingga kehilangan kualitasnya. Beberapa kekhawatiran inilah yang mungkin Anda rasakan juga dan penasaran apakah iBox memang aman untuk berbelanja online, bagaimana pelayanannya, produknya apakah bagus dan berkualitas?

Jangan khawatir, sebagai berikut kita akan membahas cara membeli iPhone di iBox secara online aman atau tidak. Yuk simak.

Cara Membeli iPhone di iBox secara online Aman atau tidak?


Pertama yang kita akan bahas adalah tutorial cara membeli iPhone, iPad, laptop, komputer ataupun berbagai aksesoris dari Apple lainnya yang ingin Anda miliki. Caranya cukup mudah, Anda bisa belanja online di iBox melalui website resminya atau melalui aplikasi belanja online terbaik seperti Shopee, tokopedia dan lain sebagainya.

  • Namun, untuk pembahasan kali ini, kita akan membahas pembelian produk Apple di iBox melalui website resminya. Cara singkatnya adalah seperti ini :
  • Langkah pertama silahkan mengunjungi website resmi iBox Indonesia di ibox.co.id
  • Lalu, Anda bisa membuat akun terlebih dahulu dengan memilih masuk menggunakan Facebook, Google atau Apple ID. Jika sudah memiliki akun di iBox, Anda tinggal masuk menggunakan alamat email dan password.
  • Setelah itu, di halaman awal iBox, Anda bisa melihat lihat dulu berbagai informasi yang tercantum. Untuk mulai mencari produk, silahkan klik garis tiga yang berada di bagian atas sebelah kiri pojok.
  • Pilih kategori produk yang Anda cari, lalu pilih lagi tipe apa yang Anda inginkan.
  • Setelah memilih satu produk, Anda akan melihat informasi terkait produk secara lengkap termasuk segala kelebihannya.
  • Klik foto produk, Anda akan diarahkan untuk memilih spesifikasi produk yang ingin dibeli. Mulai dari memilih warna, kapasitas dan lain sebagainya. Setelah itu Anda akan melihat jumlah total harga beserta tanda (-) untuk mengurangi produk dan (+) untuk menambah produk. 
  • Selesai, jangan lupa klik “Tambahkan ke Keranjang
  • Nah, untuk membeli dan lakukan pembayaran Anda cukup mengikuti instruksi yang diberikan. Mulai dari mengisi alamat rumah, sampai dengan metode pembayaran yang dipilih.
  • Lakukan pembayaran maka, produk Anda akan segera di proses.

Itulah cara membeli iPhone di iBox secara online. Nah, sebelum membeli kalau Anda ada pertanyaan, bisa bertanya langsung pada customer service nya dengan nomor Wa, telepon, Email yang tersedia di website. Anda juga bisa melihat proses produk melalui fitur “Lacak Pesanan” di bagian menu garis tiga di halaman website iBox.

Apakah berbelanja di iBox ini aman? IBox merupakan perusahaan resmi Apple di Indonesia yang menyediakan berbagai produk Apple termasuk aksesorisnya secara lengkap. Jadi, ini salah satu alasan kenapa berbelanja disini aman. Selain itu admin sudah pernah berbelanja disini, dan melihat sendiri kalau barang atau produk yang dipesan sampai dengan baik.

Bahkan untuk pengemasannya adalah sangat baik karena menggunakan perlengkapan keamanan berupa kayu yang rapat sehingga barang di dalamnya aman. Selain itu, di iBox tersedia garansi resmi jika produk dalam kondisi tidak baik, namun sebelum itu ingat untuk membuat video unboxing saat membuka paket Anda.

Inilah informasi update yang membahas cara membeli iPhone di iBox secara online aman atau tidak yang patut anda ketahui. iBox sendiri merupakan perusahaan resmi yang sudah premium dalam menyediakan berbagai kebutuhan dari produk Apple mulai dari iPhone terbaru, iPad, laptop maupun komputer secara lengkap untuk Anda. Dari pembahasan diatas apakah Anda sudah yakin untuk berbelanja di iBox secara online?

IBox sebenarnya adalah salah satu pilihan untuk Anda yang ingin membeli iPhone. Selain iBox masih banyak lagi cara untuk membeli iPhone terbaru yang Anda mau. Misalnya datang dan beli langsung di toko iPhone kepercayaan Anda, atau perusahaan resmi lainnya yang juga menyediakan iPhone premium untuk Anda. Selain melalui website, Anda juga bisa berbelanja via marketplace atau aplikasi belanja online terkenal. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel