-->

Cara Karaoke di YouTube Musik, Kini ada Lirik Lagunya langsung Akses Cepat dan Mudah

Suka nyanyi karaoke? Nah, banyak orang suka bernyanyi baik sebagai media hiburan atau sudah menjadi hobi. Salah satu kegiatan yang asik memang adalah karaoke. Sekarang kita bisa menggunakan YouTube Musik untuk karaoke bersama sama loh. Dimana sudah ada lirik lagu yang bisa diakses cepat dan mudah untuk berkaraoke. Tapi bagaimana caranya?

Anda mungkin saat ini sudah tidak asing lagi dengan YouTube musik bukan? Ini adalah layanan dari YouTube untuk memudahkan para penggunanya dalam mendengarkan dan memutar lagu kesukaan mereka dengan pengalaman yang lebih baik dibandingkan hanya mengakses lewat aplikasi YouTube biasa.

Youtube musik sudah seperti layanan aplikasi musik terbaik yang dapat dipilih selain spotify, Joox dan lain sebagainya. Disini Anda bisa mendapatkan deretan lagu yang lagi viral, lagu teratas dan menerima penghargaan atau mencari lagu dan musik yang sesuai dengan suasana dan genre yang Anda sukai. Bahkan dengan Youtube musik, kini kita juga dimudahkan untuk berkaraoke hanya melalui perangkat HP Android saja loh.

Mau tahu, bagaimana cara karaoke di Youtube Musik dengan seru dan lengkap lirik yang cepat dan mudah? Yuk simak.

Cara Karaoke di YouTube Musik, Kini ada Lirik Lagunya langsung Akses Cepat dan Mudah


Pertama tama yang perlu Anda lakukan untuk bisa berkaraoke dengan Youtube Musik adalah memiliki aplikasi youtube musik terlebih dahulu di perangkat Anda. Nah, untuk mendownload nya Anda bisa langsung pergi ke Playstore atau melalui aplikasi YouTube, klik profil Anda dibagian pojok kanan atas. Lalu pilih “Youtube Music”.

Setelah itu, Anda bisa mulai berlangganan untuk akses mudah, bebas pilih lagu, dan tidak ada iklan. Untuk mulai berkaraoke, Anda bisa pilih, bernyanyi menggunakan lagu dengan lirik atau musik nya saja dengan lirik. Untuk bernyanyi dengan lagu dan akses lirik sekaligus silahkan pilih lagu kesukaan Anda dengan mencarinya menggunakan fitur pencarian atau eksplorasi.

Jika sudah menemukannya, putar lagunya. Nah, untuk melihat liriknya langsung Anda cukup klik “Lirik” pada bagian bawah di tengah setelah opsi “Berikutnya”. Selesai Anda bisa menyanyikan lagu dengan lirik secara cepat dan mudah.

Namun, jika Anda ingin berkaraoke hanya dengan musik dan lirik, mudah sekali. Tinggal cari di bagian kolom pencarian. Misalnya ketikkan “karaoke Justin Bieber, Baby” maka akan segera dimunculkan musik yang dimaksud. Pilih “Video” dan video musik yang Anda cari. Selesai, silahkan berkaraoke.

Demikianlah informasi terbaru yang membahas tentang cara karaoke di Youtube Musik lengkap lirik lagu yang dapat langsung diakses dengan cepat dan mudah. Dengan demikian, Anda bisa berkaraoke dimana saja dan kapan saja menggunakan perangkat seperti HP Android. Anda juga bisa memainkannya secara offline dengan cara download lagu Youtube terlebih dahulu.

Ini hanya salah satu keunggulan yang di tawarkan oleh Youtube Musik, sebenarnya masih banyak lagi kelebihan yang diberikannya untuk membuat para pengguna Youtube semakin nyaman. Ayo manfaatkan semua fitur nya dengan maksimal untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan dan bernyanyi musik kesukaan dengan asik dan seru baik sendiri maupun rame rame bersama teman teman. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel