-->

Cara Share Lagu Spotify di Story Instagram yang Kekinian

Siapa yang suka mendengarkan lagu di aplikasi musik terkenal Spotify? Pasti Anda sudah memanfaatkan semua fitur di dalamnya, mulai dari Spotify premium yang memungkinkan putar musik offline kapan dan dimana saja sepuasnya. Namun, pernahkah Anda juga coba share lagu Spotify kesukaan Anda di story Instagram yang sekarang sedang kekinian? Bagaimana caranya?

Ya, Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini sedang terkenal dan banyak sekali digunakan. Kita bisa berbagi banyak hal di Instagram mulai dari posting foto, video, story, video reel, Instagram TV dan lain sebagainya. Semua fitur tersebut membantu kita untuk menikmati kegiatan berjejaring sosial bersama teman teman dengan baik.

Selain berbagi foto atau video, kita juga bisa share lagu apa yang sedang kita dengarkandi Spotify. Terlihat sederhana saja, tapi sangat menarik dan kekinian buat dicoba. Mengingat sekarang ada banyak pengguna Instagram dan Spotify yang sudah melakukannya. Bagaimana dengan Anda? Jika Anda juga pengguna kedua aplikasi ternama tersebut, coba deh manfaatkan fitur yang satu ini.

Nah, cara share lagu Spotify di Instagram dengan suara yang kekinian tersebut bisa Anda lihat pada tutorial berikut ini. Yuk simak.

Cara Share Lagu Spotify di Story Instagram yang Kekinian


  • Langkah pertama, silahkan untuk membuka aplikasi Spotify terlebih dahulu. Lalu setelah itu, cari lagu apa yang ingin Anda share ke Instagram story atau bisa juga sekaligus ke story FB.
  • Setelah menemukan lagu yang cocok silahkan putar lagu nya.
  • Untuk membagikan lagu tersebut ke cerita Instagram, silahkan klik titik tiga yang biasanya berada di kanan pojok atas lalu pilih opsi “Share
  • Berikutnya Anda tinggal pilih deh “Instagram Story” untuk membagikannya.
  • Lalu, Anda akan langsung dialihkan ke story Instagram dengan cover lagu yang Anda ingin bagikan tadi. Disini Anda bisa mengeditnya terlebih dahulu.
  • Misalnya, Anda bisa memperbesar atau memperkecil gambar, menuliskan teks tambahan, menambahkan stiker atau gambar tertentu atau bahkan mencoret coretnya.
  • Setelah selesai, tinggal klik “Cerita Anda” untuk posting story bisa dilihat semua dan “Teman dekat” untuk membagikan dengan orang orang terdekat Anda saja.

Inilah informasi terbaru yang membahas cara share lagu Spotify di Instagram dengan suara yang kekinian patut untuk Anda coba. Khususnya bagi Anda yang suka update trend terbaru, tutorial ini bisa dicoba untuk semakin membuat story Ig Anda lebih bervariasi dan menarik.

Anda mungkin setuju, kalau lagu bisa menggambarkan bagaimana perasaan kita saat itu bukan? Misalnya lagu galau mungkin menyiratkan kalau kita lagi sedih karena suatu hal atau sebaliknya. Terkadang lirik dari lagu yang kita bagikan juga bisa menjadi suatu hal yang kita sedang alami atau rasakan. Anda bisa membagikan perasaan Anda ke Story Instagram melalui lagu lagu dari Spotify. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel