-->

Cara Menambahkan Instagram di Tiktok dengan Mudah

Instagram dan tiktok merupakan dua media hiburan yang paling terkenal saat ini. Bagaimana tidak, penggunanya sudah ada dimana mana dan banyak sekali. Mungkin Anda sudah menjadi salah satu dari penggunanya bukan? Nah, menarik, kedua aplikasi hiburan ini bisa saling bekerja sama. Ya, Anda bisa menambahkan Instagram di tiktok dengan mudah loh.

Untuk menghubungkan Instagram dengan akun tiktok bahkan sangat mudah dengan beberapa langkah saja. Hal ini bisa terjadi karena kedua jejaring sosial tersebut terus melakukan update menjadi aplikasi yang semakin canggih untuk memenuhi kebutuhan para pengguna nya. Dan tentu saja, hal ini semakin meningkatkan pengalaman pengguna Instagram dan tiktok.

Di tiktok kita bisa menonton banyak video yang sudah viral atau berkreasi dengan membuat video tiktok sendiri. Sedangkan di Instagram juga sekarang tidak kalah canggih yang menawarkan Anda untuk bisa berkreasi dengan membuat story, video singkat seperti video reels atau Instagram TV. Fungsinya untuk posting gambar dan video juga dibuat semakin canggih.

Khususnya jika Anda memiliki bisnis di Instagram, menautkan akun tersebut ke tiktok bisa memberikan peluang bisnis Anda lebih berkembang. Selengkapnya mengenai caranya, yuk lihat.

Cara Menambahkan Instagram di Tiktok dengan Mudah


  • Jika Anda sudah mempunyai kedua aplikasi tersebut yakni Instagram dan Tiktok, silahkan untuk jalankan aplikasinya.
  • Pertama tama, silahkan buka tiktok dan akses profil tiktok Anda
  • Cari opsi “Saya” dan ketuk, biasanya ikon nya berada di bawah layar beranda bagian sebelah kanan.
  • Lalu, silahkan untuk “Tambahkan akun media sosial lainnya” ke Profil tiktok Anda
  • Setelah itu, pilih “Edit profil”
  • Biasanya ini berada di atas Bio Anda
  • Selanjutnya, Anda sudah bisa menambahkan akun Instagram milik Anda dengan cara mengetuk “Instagram
  • Terakhir cukup masukkan kredensial login akun Instagram Anda.
  • Selesai.

Inilah informasi selengkapnya yang membahas cara menambahkan Instagram di Tiktok dengan mudah dan praktis. Selain dari Instagram ke Tiktok, Anda juga bisa menambahkan akun youtube ke profil tiktok Anda. Anda bisa membagikan video atau vlog yang sudah Anda upload ke channel Youtube Anda. Menarik sekali bukan?

Lantas, bagaimana cara menambahkan Youtube, twitter dan media sosial lainnya ke profil Tiktok? Anda bisa mengikuti cara yang sudah dipaparkan diatas. Sebab caranya sama saja, mudah sekali bukan? Kini Anda bisa memanfaatkan semua persediaan teknologi yang ada untuk semakin memperluas dan meningkatkan hobi Anda dalam membuat konten atau mempromosikan bisnis. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel