-->

Cara Senyapkan Postingan dan Cerita IG tanpa Diketahui Orangnya

Bagaimana cara senyapkan postingan dan cerita IG tanpa diketahui orangnya? Di Instagram kita bisa berteman dengan siapa saja. Melihat postingan dan Story mereka, sehingga kita bisa lebih update soal kabar mereka. Namun, beberapa orang terkadang terlalu banyak atau sering sekali membuat postingan dan cerita sehingga kita menjadi terganggu. Apakah Anda juga demikian?

Instagram memiliki banyak sekali fitur untuk memenuhi kebutuhan kita bersosial media. Namun tidak hanya itu saja, Instagram juga menjaga kenyamanan kita dengan menyuguhkan beberapa fitur. Salah satunya adalah fitur senyapkan postingan maupun status seseorang yang kita anggap spam dan mengganggu.

Ketika melakukannya kita mungkin khawatir membuat orang tersebut tersinggung karena postingan dan ceritanya di senyapkan. Namun, jangan khawatir, dengan memanfaatkan fitur senyapkan di IG, pengguna yang disenyapkan tersebut tidak akan diberitahu kalau Anda membatasi melihat postingannya. Sehingga Anda bisa menggunakannya dengan aman dan tidak takut membuat perselisihan pertemanan hahaha..

Tutorial terkait cara senyapkan postingan dan cerita IG tanpa diketahui orangnya akan kita bahas pada poin poin berikut ini. Silahkan disimak.

Cara Senyapkan Postingan dan Cerita IG tanpa Diketahui Orangnya


Langkah pertama untuk mensenyapkan postingan atau cerita seseorang di ig tanpa harus berhenti mengikutinya cukup mudah. Silahkan buka aplikasi Instagram di perangkat Anda dan masuk ke akun Anda.

Cari akun seseorang yang ingin Anda senyapkan. Jika sudah ada Story akun tersebut, Anda bisa langsung. menekan lama pada akunnya, maka akan dimunculkan opsi “Lihat profil” atau “senyapkan”, Anda bisa langsung mensenyapkannya disitu dengan memilih opsi “senyapkan cerita” atau “senyapkan postingan dan cerita”. Kalau tidak jadi cukup klik “Batal”.

Anda juga bisa mensenyapkan cerita dengan dengan melihat daftar teman Anda atau mencarinya di kolom pencarian. Masuk ke bagian profilnya. Lalu klik bagian tanda segitiga ke bawah disamping “ mengikuti”. Pilih opsi “senyapkan”. Disini Anda bisa dengan bebas mensenyapkan atau menonaktifkannya baik postingan maupun cerita. Selesai.

Demikianlah informasi update yang membahas tentang cara senyapkan postingan dan cerita IG tanpa diketahui orangnya. Mudah sekali bukan? Meskipun sederhana, fitur ini sangat bermanfaat bagi Anda yang terganggu dengan postingan atau Story beberapa teman yang terlalu sering. Jika ingin mematikan fitur ini, Anda cukup mengaturnya dengan cara yang sama diatas.

Sebagian orang, mungkin belum mengetahui adanya fitur yang satu ini karena fitur ini bisa dikatakan salah satu fitur canggih dari Instagram yang tersembunyi. Anda bisa memanfaatkannya sesuai kebutuhan atau manfaatkan juga berbagai fitur lainnya yang bisa membuat pengalaman Anda bersosial media lebih baik dan nyaman. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel