-->

Cara Mengetahui Nomor HP Kurir J&T yang Membawa Paket Kita

Bagaimana cara mengetahui nomor HP kurir J&T yang membawa paket kita? Pertanyaan ini umumnya banyak ditanyakan karena mengetahui paket yang dipesan tidak kunjung datang atau ingin konfirmasi terkait penerimaan paket karena tidak ada orang dirumah, menanyakan kapan barang diantar dan masih banyak lagi. Nah, apakah memang bisa kita mendapatkan nomor telepon kurir tersebut?

Jawabannya adalah bisa, karena J&T selaku salah satu jasa pengiriman terbaik memberikan kemudahan untuk para penggunanya. Termasuk kenyamanan untuk mudah dihubungi jika ada keluhan atau masalah yang terjadi. Bahkan untuk mendapatkan nomor kontak, alamat kantor J&T terdekat dan masih banyak lagi sangat mudah dilakukan. Hal ini memungkinkan kerjasama yang baik antara penjual, pembeli dengan jasa pengirim.

Biasanya sewaktu kita belanja di suatu aplikasi belanja online, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Zalora, Blibli dan lain sebagainya, sudah tersedia jasa pengiriman yang terpercaya. Salah satunya adalah J&T express ini. Anda perlu memanfaatkan fitur atau fasilitas yang tersedia sewaktu waktu Anda menemui masalah atau kendala terkait pengiriman barang.

Nah, sebagai berikut kita akan bahas salah satu fasilitas yang disediakan oleh J&T yakni customer bisa mengetahui dan menghubungi secara langsung melalui telpon kurir yang membawa paketnya. Selengkapnya mengenai tutorialnya mari simak.

Cara Mengetahui Nomor HP Kurir J&T yang Membawa Paket Kita


Sudah menjadi hal yang umum, ketika kita belanja online di suatu marketplace terbaik, ada fitur yang menampilkan histori pengiriman atau bagaimana proses barang yang kita pesan setelah pembayaran. Biasanya jika barang yang kita pesan sudah dikirim oleh penjual, maka kita akan mendapatkan resi pengiriman untuk melacak keberadaan produk.

Banyak aplikasi belanja online besar juga sudah bisa menampilkan secara update lokasi barang yang kita pesan pada bagian “Informasi pengiriman”. Kita bisa memantaunya lewat situ. Namun, cara lain lagi untuk melacak keberadaan paket kita secara update adalah dengan mengunjungi website jasa pengiriman, lalu tulis resi pengiriman pada bagian cek resi. Setelah itu juga akan ditampilkan histori pengiriman barang.

Nah, ketika barang sudah sampai atau diterima di Drop point terdekat dari lokasi Anda, maka Anda hanya tinggal menunggu barang diantar oleh kurir. Pada saat inilah biasanya terjadi beberapa kendala. Mulai dari paket yang lama belum datang atau karena kita memang ingin mengonfirmasikan untuk mengambil paket langsung ke kantornya saja dan tidak perlu diantar ke rumah.

Jika Anda juga mengalami masalah terkait atau masalah lainnya dan ingin menghubungi kurir secara langsung, Anda bisa mendapatkan nomor teleponnya. Khususnya untuk jasa pengiriman J&T Anda bisa mengetahui nomor telepon kurir dengan cara berikut :
  • Pertama tama, silahkan mendownload aplikasi J&T ekspresi di Google Play Store.
  • Setelah selesai mengunduh, Anda bisa langsung buka dan jalankan aplikasinya. Disini Anda bisa memilih untuk log in atau tidak.
  • Selanjutnya, silahkan cek resi dengan menulis nomor resi pengiriman di bagian kolom “Cek Resi” yang tersedia.
  • Berikutnya akan dimunculkan informasi keberadaan paket Anda, jika paket sudah sampai di drop point terdekat dan akan diantarkan oleh kurir, maka pada bagian Drop point tersebut klik bagian informasi di sebelah kanannya yang disimbolkan dengan huruf i di dalam lingkaran.
  • Saat mengkliknya, Anda akan mendapatkan informasi terkait alamat kantor drop point serta nomor telepon kurir yang bisa dihubungi. Anda bisa langsung meneleponnya dari aplikasi tersebut dengan klik simbol telpon yang berada di sebelah nomor telepon.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas tentang trik cara mengetahui nomor HP kurir J&T yang membawa paket kita dengan mudah dan terpercaya. Dengan menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, Anda bisa memanfaatkan semua fitur atau fasilitas yang tersedia untuk kenyamanan Anda dari awal Anda pesan belanja online sampai dengan penerimaan barang dengan baik dan aman.

Belanja online sudah menjadi salah satu kegiatan yang tidak bisa lepas dari jaman modern sekarang ini. Apalagi selama masa pandemi virus corona yang masih berlangsung sampai sekarang, kita pasti mulai terbiasa untuk mengandalkan sistem online yang memungkinkan kita tidak perlu keluar rumah. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan tips dan trik belanja online update yang semakin memudahkan Anda, termasuk fitur untuk mengetahui nomor telepon kurir. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel