-->

Cara Ganti Tema Obrolan DM Instagram di Android biar lebih Keren

Instagram bukan hanya media sosial yang bisa digunakan untuk posting foto atau video, melainkan kita bisa berkirim pesan kepada teman teman di Ig dengan mudah. Pesan di Instagram seringkali kita sebut dengan DM Instagram. Nah, menariknya, buat Anda yang suka tampilan yang kekinian, ada cara buat ganti tema DM Instagram di Android loh biar tampil lebih keren.

Sebenarnya mengganti tema di dm ig bukanlah suatu hal yang baru. Sebab fitur ini sendiri sebenarnya sudah ada cukup lama, namun kebanyakan para penggunanya belum tahu dan belum memanfaatkannya. Padahal kalau digunakan, bisa membuat tampilan pesan Instagram Anda lebih cantik sesuai dengan desain yang Anda sukai loh.

Misalnya Anda bisa mengganti tema dm ig dengan gambar animasi, warna tertentu, atau walpaper lainnya. Tertarik untuk memperbaharui tema obrolan Instagram Anda supaya lebih enak dipandang? Sebagai berikut kita akan membahas cara dan tips nya pada ulasan ini. Mari nyimak.

Cara Ganti Tema Obrolan DM Instagram di Android biar lebih Keren


Langkah pertama untuk bisa mengganti tema DM Instagram, Anda perlu memastikan terlebih dahulu kalau Anda sudah menggunakan aplikasi Instagram versi terbaru.

Jika belum, silahkan untuk mengupdatenya terlebih dahulu dengan cara membuka apps Store atau Google play Store lalu cari Instagram. Jika sudah menemukan klik “update”. Nah, jika sudah update biasanya tulisannya berubah akan menjadi “Buka”.

Buka aplikasi Instagram di perangkat Android Anda. Masuk ke akun Anda lalu beralih ke bagian dm Instagram atau ikon messenger Instagram yang biasanya berada di paling pojok kanan layar ig.

Anda bisa memilih satu obrolan tertentu untuk mencoba mengganti tema dm Instagram nya. Nah, pada bagian pesan ini, Anda cukup ketuk bagian nama teman Anda tersebut. Maka selanjutnya akan ditampilkan informasi tentang rincian dm Instagram.

Pilih “Tema” dan Anda akan diarahkan untuk mengubah tema obrolan Instagram. Ada banyak sekali pilihan, mulai dari warna langit, monokrom, bumi, cinta, samudra serta default atau warna tertentu yang membantu Anda memilih tema warna yang Anda sukai. Pilih dan tema obrolan Instagram selesai diperbaharui.

Inilah informasi selengkapnya yang membahas cara ganti tema obrolan DM Instagram di Android biar lebih keren. Menarik sekali bukan, Anda bisa mengubah ubah tema dm ig sesuai dengan kenyamanan Anda. Khususnya buat Anda yang sudah bosan dengan tampilan tema obrolan Instagram yang itu itu saja, patut dicoba nih.

Ini hanya salah satu fitur Instagram yang bisa Anda manfaatkan, manfaatkan juga berbagai fitur canggih lainnya. Khususnya buat Anda pengguna setia Instagram jangan sampe ketinggalan fitur terbarunya untuk semakin membuat akun Ig Anda lebih modern dan kekinian. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel