-->

Cara bikin EmojiMix yang Lagi Viral di Tiktok Pakai HP Saja

Apa itu emojimix? Anda yang sudah menjadi pengguna Tiktok pasti tidak asing dengan istilah tersebut. Ya, belakangan ini di Tiktok sedang viral emojimix. Bahkan sebagian orang tertarik untuk mencari bagaimana cara bikin emojimix yang lagi viral di Tiktok tersebut dengan mudah hanya pakai HP saja. Apakah Anda juga tertarik?

Lantas, apa itu emojimix? Emojimix sendiri adalah merupakan jenis permainan yang sederhana dengan cara menggabungkan dua emoji menjadi satu dari Tikolu. Mengapa permainan ini menjadi sangat menarik? Ya, karena disini kita bisa melihat hasil dari gabungan dua emoji berbeda yang biasa kita sering gunakan di aplikasi chat atau berkirim pesan.

Tidak hanya melihat, nantinya Anda juga dimungkinkan untuk mendownload hasil gabungan emoji menjadi file PNG. Selanjutnya kalau Anda mau membagikannya bisa langsung bagikan ke media sosial populer mulai dari Tiktok, WhatsApp, Instagram sampai dengan Twitter. Tidak sabar mau mencoba tapi bingung caranya, tidak usah bingung yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara bikin EmojiMix yang Lagi Viral di Tiktok Pakai HP Saja


  • Langkah pertama untuk membuat emojimix yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi alamat tahuu url situs Tikolu.
  • Lalu kalau sudah berhasil mengunjungi situsnya, Anda bisa perhatikan bagian “Emojimix” yang berada di posisi paling atas.
  • Setelah itu, silahkan klik bagian “Click here to begin” yang berarti klik disini untuk memulai. Silahkan klik.
  • Maka setelah klik, Anda akan melihat halaman yang memuat dua emoji berbeda yang saling berputar.
  • Nah, Anda bisa pilih salah satu kolom emoji yang Anda minati dengan mengontrol putaran kedua emoji tersebut. 
  • Nah, menariknya selain bisa menggabungkan emoji tertentu secara acak, Anda juga bisa memilih secara khusus dua emoji yang Anda ingin gabungkan. Caranya adalah dengan memilih ikon atau gambar kaca pembesar dan mencari emoji yang Anda inginkan.
  • Setelah selesai menggabungkan dua emoji, maka Anda bisa memilih mau menyimpannya di perangkat atau tidak. Kalau mau disimpan, maka hasilnya akan disimpan dalam format PNG. 
  • File tersebut bisa Anda jadikan sebagai stiker Wa juga. 
  • Fitur lainnya yang bisa Anda coba adalah opsi “Copy link” untuk menyalin tautan emoji atau “Share” untuk langsung membagikannya. 

Demikianlah informasi update yang mengulas cara bikin emojimix yang lagi viral di Tiktok hanya cukup menggunakan HP saja. Mudah sekali bukan? Banyak orang sudah mulai mencoba permainan terbaru yang satu ini khususnya untuk mengisi waktu luang sambil bermain gawai. Anda bisa mencobanya juga di waktu luang ketika lebih banyak waktu dirumah selama pandemi.

Inovasi membuat stiker dari Tikolu memang menyenangkan dan bisa menghibur. Misalnya, jika Anda menggabungkan emoji tertawa sambil menjulur lidah dengan emoji gambar siput, apa hasilnya? Hasilnya adalah stiker siput yang tertawa sambil menjulurkan lidah? Menarik sekali bukan? Silahkan berkreasi dengan teknologi menyenangkan yang satu ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel