-->

Cara Menghapus Tag Nama Kita Di Getcontact secara Permanen dengan Mudah

Sebagaimana yang kita tahu, aplikasi canggih Getcontact sudah banyak digunakan. Sebagian orang menggunakannya untuk mengetahui tag dari nomor yang tidak tersimpan di daftar kontak mereka atau nomor asing yang tidak dikenal. Namun, beberapa orang merasa ingin menghapus tag namanya di Getcontact tersebut. Jadi, bagaimana cara menghapus tag nama kita di Getcontact secara permanen dengan mudah?

Sebenarnya Getcontact memang adalah aplikasi canggih dan bisa membantu supaya kita bisa mengetahui nama kontak dan blokir spam. Jadi, melalui Getcontact, aplikasi ini akan menganalisis panggilan. Sehingga bisa mendeteksi adanya potensi spam atau penipuan yang kerap terjadi di jaman yang serba canggih ini.

Terlebih lagi karena Getcontact mengusung antarmuka layar yang sederhana dan mudah. Dengan demikian para pemula bisa dengan mudah menggunakannya. Namun, meskipun ada banyak kelebihan dari Getcontact yang bisa kita manfaatkan serta kemudahan dalam menggunakannya, mungkin beberapa dari kita juga ingin menghapus tag nama kita supaya tidak terlihat oleh orang lain.

Nah, sebagai berikut untuk mencari solusinya, mari kita bahas cara menghapus tag nama kita di Getcontact dengan mudah dan permanen pada uraian berikut ini. Yuk simak.

Cara Menghapus Tag Nama Kita Di Getcontact secara Permanen dengan Mudah


Untuk menghilangkan tag nama kita di Getcontact, ada dua cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan cara menyembunyikannya dan menghapusnya. Anda bisa pilih mana cara yang paling baik untuk Anda gunakan.

1. Trik menyembunyikan Tag di Getcontact

Untuk menyembunyikan tag nama kita di Getcontact sangat mudah. Cara ini bisa dilakukan untuk Anda yang hanya ingin menyembunyikan tag dari pengguna pengguna Getcontact lainnya. Caranya dimulai dari Anda perlu masuk ke dalam aplikasi Getcontact tersebut. Kemudian pilih menu ”Lainnya” lalu ke bagian “Pengaturan” dan yang terakhir ke bagian “Pengaturan mode pribadi”. Aktifkan fitur tersebut dan tag nama kita akan disembunyikan.

2. Trik menghapus Tag secara permanen di Getcontact

Nah, berbeda dengan cara diatas yang hanya berfungsi untuk menyembunyikan tag, maka cara ini dilakukan untuk menghapus tag secara permanen. Caranya adalah masih di awali dengan membuka aplikasi Getcontact di HP atau perangkat kita. Kemudian pergi ke menu Profil kita. Lalu arahkan ke bagian daftar tag. Nah, disini kita bisa menghapus tag nama mana saja.

Untuk menghapusnya cukup dengan menggeser ke kiri tag yang ingin dihapus. Lalu akan muncul konfirmasi berwarna latar merah dan ikon tong sampah. Yakin menghapusnya, silahkan klik ikon tong sampah tersebut. Dan selesai, kini tag nama sudah terhapus.

Demikianlah informasi terbaru yang membahas tentang cara menghapus tag nama kita di Getcontact secara permanen dengan mudah. Getcontact merupakan salah satu aplikasi yang begitu viral saat ini. Tentu saja karena fungsinya yang berkaitan dengan tag bagaimana nama kita disimpan oleh orang lain. Namun, dibalik fungsinya tersebut ternyata kita juga bisa mengatur untuk menghapus tag nama kita.

Getcontact memberikan solusi supaya kita bisa memanfaatkan fiturnya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kita. Oleh sebab itu, jika Anda juga adalah pengguna Getcontact, pastikan untuk bisa memanfaatkan semua fitur dan fungsinya dengan maksimal sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel