-->

Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2021 Harga 1 Jutaan punya Spek Dewa

Sama seperti tahun tahun sebelumnya, Samsung sebagai brand perangkat elektronik ternama juga mengeluarkan produk andalan mereka di tahun 2021. Bahkan dipastikan produk seperti HP terbaru dirancang memiliki spek dewa. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan mulai dari 1 jutaan saja. Menarik sekali bukan? Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui kira kira rekomendasi HP Samsung Terbaru di 2021 harga 1 jutaan dengan spek dewa mana saja yang bisa Anda miliki?

HP Murah dan berkualitas menjadi incaran banyak orang. Kalau harga 1 jutaan saja sudah mendapatkan spesifikasi lengkap mulai dari kamera yang jernih, audio yang jernih dan besar, kapasitas penyimpanan besar, RAM besar, desain kekinian dan masih banyak lagi, kita jadi tidak khawatir soal biaya yang besar untuk mendapatkan Handphone baru sesuai dengan keinginan kita.

Inilah tujuan HP Samsung kekinian yang ingin menarik semakin banyak perhatian dengan produk jagoan baru mereka. Nah, daftar HP Samsung dengan harga 1 jutaan ini diisi oleh deretan model dari Galaxy A dan M Series, Seri ponsel murah dari Samsung untuk Anda. Saat memasuki bulan Oktober, November sampai Desember, akhir tahun 2021, Anda akan dikejutkan dengan beberapa produk andalan Samsung.

Nah, sebagai berikut kita akan membahas daftar HP Samsung Terbaru 2021 harga 1 jutaan yang punya spek canggih dan lengkap. Mari simak.

Rekomendasi HP Samsung Terbaru 2021 Harga 1 Jutaan punya Spek Dewa


1. Samsung Galaxy A02

Produk HP dari Samsung pertama yang dibahas di daftar ini adalah Samsung Galaxy A02 yang merupakan salah satu HP harga 1 jutaan di tahun 2021 yang sayang dilewatkan. Bagaimana tidak, meski dibanderol dengan harga yang tidak tinggi namun spesifikasinya cukup menarik perhatian dimana ada baterai berkapasitas jumbo yaitu 5.000 mAh.

Ukuran Samsung Galaxy A02 cukup lebar yakni 6.5 inch dan diklaim mempunyai bezel tipis sehingga akan membuat jangkauan pandang pengguna menambah. Selanjutnya berbicara soal performa, galaxy A02 memanfaatkan chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Dengan ini Samsung terbaru ini dapat diandalkan untuk kebutuhan sehari hari. Bahkan kamera utama cukup bagus untuk gawai dikelasnya tersebut.

2. Samsung Galaxy A20

Rekomendasi berikutnya adalah Samsung Galaxy A20 yang merupakan produk andalan Samsung di tahun 2021 ini. Samsung Galaxy A20 menjadi salah satu model pertama dari series baru Galaxy A yang dirilis semenjak awal tahun 2019 lalu. HP Samsung harga 1 jutaan ini mengisi kelas entry level dengan mempercayakan prosesor Exynos 7884 yang dipadukan dengan Ram 3GB serta memori internal 32 GB sehingga tidak perlu diragukan lagi soal performanya.

3. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s sudah dibekali dengan kelengkapan spesifikasi yang apik di kelasnya loh. Misalnya Samsung Galaxy A03s ini sudah memiliki RAM 4GB dengan ruang penyimpanan sebesar 64GB dan masih bisa diperbesar lagi sampai dengan 1 TB loh, jadi Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan foto dan video favorit. namun Anda harus tetap menerapkan tips agar memori HP tidak cepat penuh.

Nah, menariknya di Samsung Galaxy A03s di bagian sisi kamera memasang 3 sensor. Dengan kamera depan 5MP juga dilengkapi dengan fitur smart beauty untuk semakin memeprcantik hasil foto saat berselfie, jadi cocok sekali untuk Anda yang suka selfie.

4. Samsung Galaxy M02

Samsung Galaxy M02 adalah salah satu merek yang juga baru dirilis oleh Samsung. Meski harga yang ditawarkan adalah 1 jutaan, namun Samsung Galaxy M02 sudah mengandalkan baterai yang besar mencapai 5.000 mAh sehingga bisa menemani aktivitas bermain HP seharian. Khususnya untuk Anda yang menyukai kegiatan menonton film, HP Samsung ini memiliki layar yang cukup besar dan membentang yakni 6.5 inchi.

Samsung Galaxy M02 memiliki dua kamera belakang dengan spesifikasi 13 MP dan kamera makronya 2 MP. Sedangkan untuk selfi ada kamera resolusi 5 MP. Jadi selain nyaman untuk nonton film, juga cocok untuk Anda yang suka berfoto.

5. Samsung Galaxy M12

Selanjutnya ada Samsung Galaxy M12 yang sayang dilewatkan. Produk yang satu ini dapat menjadi salah satu pilihan Anda untuk Anda yang ingin punya HP berkapasitas besar dengan teknologi fast charging yang mumpuni. Tahukah Anda yang menarik dari Samsung Galaxy M12 ini adalah bahwa Samsung sangat jarang membekali produk HP nya dengan layar 90Hz. Jadi Anda bisa menemukannya di Samsung Galaxy M12.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas rekomendasi HP Samsung Terbaru 2021 harga 1 jutaan yang punya spek dewa wajib Anda ketahui. Khususnya bagi Anda yang menyukai brand Samsung dengan segala kelebihannya. Namun, supaya dapat memiliki varian sesuai yang Anda inginkan, lihat juga kekurangannya karena setiap produk tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing.

Anda juga bisa memilih berbagai produk andalan di harga 2 jutaan, 3 jutaan, 4 jutaam dan seterusnya. Tidak hanya Samsung, berbagai brand ternama lainnya juga turut memberikan produk andalan mereka seperti HP OPPO, HP ASSUS, HP VIVO, IPHONE dan masih banyak lagi. Jadi pastikan Anda menemukan produk elektronik sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan Anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel