-->

Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik di Dunia untuk Anda penyuka Selfie

Di jaman sekarang ini, berbagai produk HP ternama telah menawarkan spesifikasi kamera terbaik. Khususnya untuk Anda para penyuka selfie, kamera dalam HP Android atau Smartphone dirancang dengan begitu canggih. Misalnya Anda bisa menemui kualitas kamera HP terbaik dalam daftar HP Samsung dengan kamera terbaik di dunia.

Sebagaimana yang kita tahu, Samsung adalah salah satu brand perangkat elektronik ternama. Jadi tidak perlu diragukan lagi kalau produk produk seperti Handphone, laptop, komputer dan lain sebagainya memiliki kualitas terbaik. Dari tahun ke tahun sama seperti berbagai merek HP terkenal lainnya, Samsung juga terus mengeluarkan produk andalan mereka.

Produk andalan dari Samsung bisa memiliki berbagai keunggulan hanya dalam satu perangkat saja loh. Misalnya spesifikasi kamera lengkap dan canggih untuk hasil foto yang jernih dan keren, baterai yang besar dan tahan lama, ruang penyimpanan yang luas, RAM yang besar, desain yang kekinian dan masih banyak lagi keunggulan lainnya. Kelebihan mana yang menjadi prioritas Anda?

Bagi Anda para penyuka kegiatan berfoto atau selfie pasti mengutamakan kualitas kamera nya, nah sebagai berikut kita akan membahas deretan HP Samsung dengan kamera terbaik di dunia. Yuk lihat informasinya.

Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik di Dunia untuk Anda penyuka Selfie


1. Samsung Galaxy S20 Ultra 5G

Samsung Galaxy S20 Ultra 5G atau Exynos ini merupakan salah satu produk unggulan dari Samsung yang sudah diberi pengaturan kamera yang hebat dibelakang. Tidak hanya itu, untuk bagian kamera belakang juga sudah hebat untuk swafoto.

Kamera belakang memiliki empat modul yaitu kamera utama dengan resolusi 108 MP sehingga akan menghasilkan foto yang lebih kaya, kamera periskop telephoto 48 MP yang memungkinkan zoom sampai 100x dan telah berbasis Al dam multi image processing sehingga bisa mengurangi adanya penurunan kualitas gambar pada zoom di tingkat tinggi.

2. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Sebagai produk teratas di seri galaxy S21, ponsel yang satu ini menerapkan chipset dari Qualcomm yang dibesut dengan Snapdragon sehingga tentu saja performanya tak terkalahkan. Selain dari segi performanya yang gahar, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini juga menjawab kebutuhan para penyuka foto dengan kemampuan fotografi yang lebih baik daripada Exynos.

3. Samsung Galaxy Note20

Selain dari seri Galaxy S, Samsung juga merilis untuk seri flagship yang diberi nama dengan Galaxy Note. Menariknya HP ini hadir dengan tambahan fitur S Pen, yaitu sebuah stylus yang memiliki kenyamanan yang tinggi pada saat digunakan serta adanya tingkat responsivitas yang begitu cepat. Tidak hanya itu, berbicara soal kamera, Samsung Galaxy Note20 hadir dengan kamera yang dapat diandalkan.
4. Samsung Galaxy S21+ 5G
DxOMark memberi poin kepada kamera Samsung Galaxy S21+ 5G sebesar 119 untuk kinerja keseluruhan kamera yang dimilikinya. Kamera HP ini memiliki setelan white balance yang natural. Sehingga kemudian hasil foto yang di dapat adalag menarik, bahkan untuk detail tinggi di dalam atau luar ruangan.

5. Samsung Galaxy S20+

Berikutnya ada Samsung Galaxy S20+ yang patut dibanggakan dengan berbagai fitur nya khususnya dibagian kamera. Selain karena memiliki jenis lensa yang lengkap, fitur fitur di dalamnya juga semakin memperkuat kualitas foto yang dihasilkan. Misalnya adanya dual pixel, PDAF,OIS serta Super Steady Video. Dari kamera ultrawidenya juga tidak ada duanya karena bisa menekan distorsi seminimal mungkin.

6. Samsung Galaxy Note10+

Tahukan Anda bahwa HP Samsung Galaxy Note10+ juga pernah tercatat dalam daftar HP Samsung dengan kemampuan kamera terbaiknya versi DxOMark. HP ini mampu membantu penggunanya untuk mendapatkan hasil foto dan video yang berkualitas tinggi. Dimana fokus otomatis cepat, akurat, efek bokeh yang keren serta adanya noise yang bisa terkontrol dengan baik. Selain itu, eksposur target akurat di dalam maupun diluar ruangan.

7. Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G dengan Snapdragon yang satu ini memiliki keunggulan di bagian kamera yang sayang dilewatkan juga. Misalnya HP ini hadir dengan pengaturan 3 kamera belakang loh. Nah, kamera utamanya adalah sensor berukuran besar, lalu kamera sekundernya adalan lensa telephoto periskop 50 zoom hybrid dan 5x zoom optik. Yang terakhir ada lensa ultrawide bukaan f/2.2 yang membuatnya semakin keren.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas daftar HP Samsung dengan kamera terbaik di dunia untuk para penyuka selfie. Apakah ada salah satunya yang menjadi pilihan Anda? Samsung selalu berusaha untuk menghadirkan produk produk sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satunya adalah kebutuhan berfoto yang keren tidak kalah dengan kamera professional.

Kini Anda sudah tidak bingung lagi untuk memilih produk handphone canggih dari Samsung yang ingin Anda miliki sebab ada banyak sekali pilihannya. Pastikan Anda mendapatkan perangkat elektronik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nikmati berbagai kemudahan dalam berbagai aktivitas dengan HP Samsung Anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel