-->

Cara Nonton Netflix di TV Indihome yang Mudah Banget

Netflix menjadi salah satu layanan nonton film dan drama streaming yang paling populer. Kita bisa nonton di HP Android atau Smartphone, laptop ataupun komputer. Bahkan menariknya kita juga bisa menonton Netflix di TV Indihome. Bagaimana caranya? Mudah banget. Anda yang baru mau menggunakan Netflix di TV bisa menghubungkannya dengan praktis.

Kalau baru pertama kali menyambungkan internet ke TV untuk nonton Netflix, mungkin sulit bagi Anda. Tapi jika Anda sudah tahu tips dan triknya tentu akan menjadi mudah sekali. Apalagi nonton streaming di TV tentu lebih puas dan menyenangkan bukan? Daripada hanya melalui Handphone, tab ataupun laptop. Selain itu, Anda bisa nonton streaming tanpa iklan dengan biaya murah berbeda dengan siaran TV biasa yang terbatas dengan pilihan film dan terhambat iklan.

Ya, khususnya Anda yang ingin menonton film, anime, drama korea sepuasnya, nonton Netflix di televisi bisa menjadi pilihan yang menarik. Teknologi yang semakin canggih memungkinkan Anda bisa nonton film bioskop, film layar lebar, drama, documenter, variety show secara update dengan Netflix di TV. Berbagai merek TV terkenal juga sudah dibekali dengan berbagai fitur yang mendukung kebutuhan tersebut.

Nah, bagaimana cara nonton Netflix di TV Indihome yang mudah? Yuk simak Langkah Langkah dan tipsnya pada uraian ulasan berikut ini.

Cara Nonton Netflix di TV Indihome yang Mudah Banget


Apabila Anda menggunakan Smart TV, Cara menyambungkan Netflix ke TV tersebut sangatlah mudah. Apalagi Smart TV sendiri sudah sangat mendukung untuk koneksi Wifi loh. Cara yang satu ini juga bisa Anda terapkan untuk jenis Android TV. Perbedaannya hanyalah Android TV telah mendukung untuk semua aplikasi yang ada di HP Android dan dapat diinstal di TV.

Tapi jangan khawatir bagi Anda yang menggunakan Smart TV, umumnya Netflix juga sudah terinstal secara default loh. Tapi kalau memang tidak ada, Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu dii toko aplikasi yang ada di TV. Untuk cara mengkoneksikan Netflix ke TV adalah sebagai berikut :
  • Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menyambungkan TV ke internet rumah Anda. Bagaimana caranya? Anda dapat menggunakan bantuan kabel LAN / Ethernet. Namun, Anda juga dapat menyambungkan wifi ke TV menggunakan pengaturan di Network pada Smart TV Anda.
  • Setelah itu, coba tekan tombol aplikasi atau apps yang ada di remote control TV Anda, tujuannya adalah untuk membuka aplikasi apa saja yang telah terinstal. Lalu selanjutnya Anda tinggal pilih Netflix.
  • Namun, jika aplikasi tidak tersedia, jangan panik. Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu pada layanan toko aplikasi yang ada di Smart TV. Sebelum itu, pastikan kalau Anda sudah mengupdate OS Smart TV Anda ya.
  • Terakhir jika sudah tersambung dengan internet dan Netflix sudah terinstal di TV Anda, silahkan untuk log In ke akun Netflix lalu Enter. Selamat Anda sudah masuk ke layanan Netflix.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang mengulas tentang cara nonton Netflix di TV Indihome yang mudah banget. Apalagi sebagaimana yang kita tahu Jaringan Wifi Indihome termasuk layanan terbaik untuk mendukung kegiatan streaming film dan drama Anda yang kencang dan lancar. Semoga Anda bisa mempraktekkan cara ini dengan baik dan memanfaatkan semua fiturnya.

Sebenarnya tidak hanya Netflix yang dapat tersambung ke TV pintar Anda, banyak layanan lainnya juga bisa terhubung dan ditonton di TV. Beberapa diantaranya adalah Iflix, Iqyi, WeTV, Youtube dan masih banyak lagi. Keren sekali bukan? Tidak hanya bisa dinikmati di HP Android atau Smartphone saja, melainkan juga bisa untuk berbagai perangkat teknologi canggih lainnya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel