-->

Review Pensil Warna yang Bagus dan Berkualitas dari Merk Terbaik

Pensil warna menjadi salah satu perlengkapan yang harus ada bagi anak anak sekolah. Ya, terutama sebagai bahan utama untuk menggambar, melukis dan lain sebagainya. Dengan pensil warna yang bagus dan berkualitas dari merk terbaik akan menghasilkan perpaduan warna seperti nyata pada gambar atau lukisan Anda. Oleh sebab itu Anda perlu tahu rekomendasi dan review merk pensil warna yang bagus tersebut.

Walaupun kegiatan menggambar dan mewarnai umumnya dilakukan oleh anak anak. Namun, tidak jarang juga banyak anak remaja, anak muda bahkan orang dewasa yang menyukai kegiatan yang satu ini. Bukan hanya sekedar untuk mengisi waktu luang melainkan juga sebagai penghilang stress loh. Tahukah Anda, banyak merk pensil warna di pasaran tidak sama. Masing masing memiliki karakteristik dan kelebihannya yang perlu Anda ketahui.

Ada pensil warna kayu, yang lain dalam bentuk spidol kecil, pulpen, kuas dan lain sebagainya. Pensil warna manakah yang Anda butuhkan? Nah, untuk para pemula yang ingin membeli pensil warna yang tepat, pada informasi dibawah ini akan disajikan deretan review merk pensil warna yang bagus dan berkualitas dari merk terbaik, yuk kita simak.

Review Pensil Warna yang Bagus dan Berkualitas dari Merk Terbaik


1. Faber Castell

Merk pensil warna yang terkenal pertama adalah Faber Castell. Tahukah Anda, Faber Castell merupakan salah satu perusahaan tertua yang sudah lama memproduksi pensil warna. Meskipun sudah lama koleksi watercolour pencil nya masih menjadi salah satu unggulannya. Dengan sentuhan kuas dan air, Anda bisa mengubah goresan pensil warna menjadi lukisan cat air yang cantik.

2. Staedtler Luna

Selanjutnya yang tidak kalah bagus adalah produk pensil warna dari Staedtler Luna. Hadir dengan 12 pilihan warna yang lengkap akan membuat anak bisa memilih berbagai warna sesuai dengan gambarnya. Staedtler Luna dibuat oleh perusahaan asal jerman. Kelebihan dari merk pensil warna ini adalah dirancang dengan bentuk triangular sehingga nyaman pada saat digenggam.

Tidak hanya itu lead yang lunak namun tetap kokoh akan menghasilkan warna yang sangat intensif. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung harus meraut pensil karena ujung pensilnya sebenarnya mudah diasah dengan segala jenis rautan loh.

3. Greebel

Anda juga pasti sudah tidak asing lagi dengan merk pensil warna dari Greebel. Produk Greebel telah lulus dalam uji toksisitas sehingga tentu saja aka naman digunakan oleh anak anak. Selain itu, keunggulan lainnya Anda bisa perhatikan dari bentuknya yang dirancang unik, dimana disetiap bagian ujungnya memiliki dua warna yang berbeda loh.

4. Joyko

Siapa yang tidak tahu Joyko. Setidaknya Anda pasti pernah mendengarnya sebagai salah satu merk alat tulis yang terkenal. Pensil warna dari Joyko hadur dengan pensil warna yang bisa dihapus loh. Selain itu menariknya produk ini juga memiliki sifat yang mudah diraut. Lebih praktis lagi karena sudah dilengkapi dengan penghapus pada bagian ujungnya.

5. Lyra Groove Slim

Lyra Groove Slim merupakan merk pensil warna terkenal seperti merk lainnya yang sudah kita bahas. Berbeda dari yang lainnya, Lyra Groove Slim mengusung bentuk seperti segitiga bundar dan memiliki lubang penunjuk untuk digunakan sebagai posisi jari. Dengan demikian pensil warna dari Lyra Groove Slim sangat cocok digunakan oleh si kecil yang baru belajar mewarnai.

Demikianlah informasi update yang membahas seputar review pensil wara yang bagus dan berkualitas dari merk terbaik. Merk merk pensil warna tersebut tidak hanya memiliki pensil warna yang bagus tetapi juga mengeluarkan berbagai perlengkapan alat tulit lainnya seperti pensil, penghapus, spidol, stabile, pulpen, penggaris dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Mengenal Jenis Kertas yang sering digunakan

Anda juga bisa dengan mudah menemukan berbagai merek terkenal tersebut di toko alat tulis terdekat atau mengunjungi situs website resminya untuk berbelanja secara online. Harga yang bervariasi bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan pensil warna atau alat tulis lainnya sesuai dengan kantong atau budget yang Anda miliki. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel