-->

Film Animasi Terbaik di Dunia Sepanjang Masa yang Sayang dilewatkan

Film animasi tidak hanya disukai oleh anak anak saja. Bahkan mereka yang sudah remaja. Orang dewasa bahkan orang tua juga menyukai beberapa film animasi terbaik di dunia dan populer sepanjang masa. Film kartun terkenal apa yang sudah pernah Anda tonton? Beberapa film dari Disney, Studio Pixar, Gibli dan lain sebagainya menjadi pilihan tontonan yang sayang dilewatkan.

Sebagian besar orang bahkan tidak keberatan untuk menontonnya berulang kali meskipun sudah menontonnya. Ya, ini memang karena kartun tersebut memiliki alur cerita yang seru, lucu, menantang dan lain sebagainya. Genre film animasi terbaik di dunia juga beraneka ragam yang bisa disesuaikan dengan selera masing masing orang.

Beberapa genre kartun yang paling diminati adalah serial kartun komedi, keluarga, fantasy, petualangan, dongeng sampai dengan romantis. Mana genre kartun favorit Anda? bagi Anda penyuka film animasi, kurang lengkap kalau belum tahu deretan film animasi terbaik berikut ini. Namun, kemungkinan besar Anda pasti sudah tahu bahkan sudah menontonnya.

Nah, yuk kita simak pembahas terkait deretan film animasi terbaik sepanjang masa yang sayang untuk dilewatkan.

Film Animasi Terbaik di Dunia Sepanjang Masa yang Sayang dilewatkan


1. Up

UP adalah salah satu film animasi terbaik yang memiliki rating terbaik sepanjang masa. Film ini sendiri dirilis tahun 2009 silam, namun masih memiliki banyak penonton dan digemari oleh semakin banyak orang. Ya, film animasi yang satu ini juga termasuk salah satu film kesukaan admin loh. Genre yang diangkat dari film ini sendiri adalah tentang fantasy dan drama.

Film animasi ini berkisah tentang Carl dan istrinya yang memiliki impian untuk pergi ke tempat liburan mereka, sayangnya impian tersebut belum tercapai karena istrinya sakit dan meninggal. Lantas Carl bertemu dengan Russel l seorang anak pramuka dan memulai perjalanan petualangan yang seru dan menegangkan. Bagian yang admin suka dari film animasi ini adalah rumah balon yang di buat Carl sangatlah unik.

2. How to Train Your Dragon

Masih film animasi yang mengusung genre fantasy dan drama judulnya adalah How to Train Your Dragon. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul film animasi yang satu ini. Film How to Train Your Dragon adalah karya dari DreamWorks yang terbaik dan mampu bersaing dengan film animasi kartun besar yang lainnya loh.

Film ini sendiri mengisahkan tokoh utama seorang pria muda dengan nama Hiccup dari desa Viking. Sayangnya tidak banyak yang mengakui dan percaya akan kemampuannya, hingga akhirnya ia menyelamatkan seekor naga dan mengubah hidupnya.

3. The Lion King

Film animasi The Lion King dirilis tahun 1994. Wah lama sekali ya, apakah Anda sudah lahir ketika film The Lion King dirilis? Meskipun sudah cukup lama film ini ada, namun kepopulerannya memang tidak lekang oleh waktu. Film dengan genre drama dan musik ini masih sering ditampilkan di televisi dan masih banyak yang menggemarinya.

Film ini bercerita tentang seekor singa yang memiliki trauma karena peristiwa di masa lalu nya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Nala dan mengubah banyak hidupnya. Film The Lion King berhasil jadi salah satu film animasi yang mampu menguras emosi dari para penonton. Tidak heran kalau film ini sudah punya banyak sekali penghargaan.

4. Monster, Inc.

Berikutnya ada film animasi Monster, Inc. yang mengisahkan tentang dua monster yang saling bersahabat dan sama sama bekerja di sebuah perusahaan monster. Pekerjaan mereka ini mengharuskan mereka menakut nakuti anak anak kecil dengan tujuan untuk mendapatkan energi dan menghidupkan kota monster tersebut. kehidupan mereka mulai berubah ketika mulai sayang pada seorang anak kecil.

Film animasi ini mengusung genre fantasy dan adventure yang dirancang seru dan disukai oleh bukan hanya anak anak tapi juga untuk berbagai kalangan. Tidak heran kalau sampai sekarang film animasi ini sering diputar di televisi dan para penggemar tidak bosan dalam menontonnya.

5. Toy Story

Film seri Toy Story sudah merilis dalam beberapa bagian seri yakni satu sampai tiga. Tidak hanya dijuluki sebagai film animasi terbaik, film kartun ini juga termasuk film animasi paling populer sepanjang masa. Anda direkomendasikan untuk menonton semua serialnya yang menceritakan perjalanan para mainan milik Andy. Dan menariknya setiap seri di film Toy Story memiliki kisah atau konflik yang berbeda beda dan semuanya di dasari akan kehidupan manusia.

Demikianlah informasi update yang membahas daftar nama dan judul film animasi terbaik yang ada di dunia. Pernahkah Anda menonton film film tersebut? atau bahkan sudah menontonnya. Apabila baru tahu sekarang, sayang banget nih kalau kelewatan keseruan dari film animasi tersebut. Beberapa film diatas bahkan termasuk film layar lebar, film bioskop dengan penjualan terbanyak dan meraih berbagai penghargaan sebagai film animasi terbaik.

Khususnya di masa sulit sekarang akibat pandemi virus corona, kita lebih banyak menghabiskan waktu hanya dirumah saja. Nah, bagi Anda yang suka menonton film animasi, judul film kartun diatas bisa menjadi pilihan tontonan Anda selama menjalani isolasi mandiri dirumah. Film film ini bisa memberikan kebahagiaan untuk Anda karena sifatnya yang menghibur. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel