-->

Simak Deretan Aplikasi Cara Membuat Jadwal Harian sebagai Pengingat

Kamu punya kesulitan untuk mengatur waktu? Atau jadwalnya terlalu padat? Sampai kamu bingung mana dulu nih yang mau dikerjakan? Jangan heran, sebagian orang juga punya masalah yang sama seperti kamu. Tapi mereka bisa mengatasinya dengan baik melalui alat bantu teknologi canggih yakni deretan aplikasi paling banyak diunduh terkait cara membuat jadwal harian yang bermanfaat sebagai pengingat.

Apakah kamu adalah seorang pekerja yang profesional? Atau kamu adalah seorang anak sekolah atau mahasiswa mahasiswi kuliah yang ingin mengatur jadwal dengan baik dan rapi? Nah, dengan aplikasi jadwal harian terbaik, kamu bisa membuatnya dengan mudah dan praktis. Sekarang bukan jamannya lagi nih coret coret dikertas dan tempel di kamar atau ruangan pribadimu.

Kamu tetap bisa kontrol jadwal harianmu dengan teratur kapan dan dimana saja menggunakan aplikasi jadwal harian yang sudah terpasang di HP Android maupun Smartphone kamu. Nah, sebagaimana yang kita tahu ada banyak sekali perangkat software atau aplikasi buat di jadwal di Playstore. Kamu mungkin bingung, mana yang paling bagus dan rekomended untuk dicoba.

Nah, untuk itu sebagai berikut akan dibahas deretan aplikasi cara membuat jadwal harian sebagai pengingat yang bisa menjadi referensi membuat jadwal harianmu lebih rapi. Yuk kita simak.

Simak Deretan Aplikasi Cara Membuat Jadwal Harian sebagai Pengingat


1. aCalender

Aplikasi yang pertama kita bahas ada aCalender nih. Aplikasi ini merupakan aplikasi pengingat jadwal kegiatan yang sederhana namun jangan salah saat menggunakannya kamu bisa menikmati berbagai fitur canggih sekaligus loh. Salah satu fitur tamabahan yang menari k adalah adanya sinkronisasi ke beberapa akun, dukungan NFC, tema kalender dan masih banyak lagi.

2. Evernote

Mungkin nama aplikasi Evernote sudah cukup populer di telinga Anda bukan? Ya aplikasi yang sudah terkenal ini cocok sekali untuk para pembisnis untuk memenuhi kebutuhan mencatat. Tidak hanya untuk mencatat, aplikasi ini juga sangat fungsional karena memungkinkan kita membuat catatan berdasarkan lokasi dan waktu. Uniknya disini, Anda juga bisa membuat daftar belanjaan dan menghidupkan pengingat.

3. Any.do: To-do List

Sesuai dengan nama yang dimilikinya yakni Any.do: To-do List. Aplikasi ini memungkinkan kamu bisa membuat daftar kegiatan beserta pengaturan waktu nya supaya aplikasi ini bisa memberikan peringatan kepada kamu secara akurat berdasarkan jadwal kegiatan kamu loh. Dengan memanfaatkan Any.do: To-do List, kamu tidak akan melewatkan semua kegiatan dari yang sepele sampai yang penting karena sudah kamu catat di Any.do: To-do List.

4. Just Reminder

Nah, khusus untuk aplikasi pengingat ada Just Reminder. Aplikasi akan sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan pengingat dimana kamu bisa mengatur supaya pengingat kamu bekerja berulang kali sebanyak yang kamu inginkan. Bagi kamu yang masih pemula dan belum pernah menggunakan aplikasi ini jangan khawatir, sebab interface aplikasi sangat sederhana dan mudah untuk digunakan.

5. Google Keep

Google juga tidak kalah dalam menggagas aplikasi untuk membuat catatan dan to-do list nih. Aplikasi ini bernama Google Keep yang memang belum terlalu dikenal oleh para pengguna Android. Nah, sedikit kenalan sama aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi untuk mencatat secara sederhana namun sudah diperkuat dengan beberapa fitur yang canggih. Menariknya disini Anda bisa berbagi catatan kepada orang lain melalui Google Drive.

6. Google App (Google Now)

Masih berbicara seputar produk google nih. Namanya adalah Google App (Google Now). Pernah mendengar atau bahkan menggunakannya sebelumnya? Nah, menarik dari aplikasi ini yang membedakannya dari aplikasi lainnya adalah dapat menjalankan perintah suara loh.

Google Now bisa digunakan untuk apa saja. Mulai dari membuka aplikasi, mencari informasi, dan menyediakan layanan reminder. Kamu juga bisa melihat daftar pengingat melalui inbox dari Gmail app yang sudah dibuat.

7. Life Reminders

Yang terakhir dalam daftar ini, ayo kita bahas tentang aplikasi jadwal harian bernama Life Reminders. Aplikasi ini berfokus pada tindakan yang sederhana yakni untuk mengingatkan kamu terkait hal hal yang kamu kirimkan di aplikasi ini. Sebagai contoh, kamu punya janji mau menelepon seseorang pukul 08.00, nah, aplikasi ini akan secara akurat mengingatkan sekaligus menempatkan kamu di menu panggilan.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang mengulas daftar nama aplikasi cara membuat jadwal kegiatan harian terbaik sebagai pengingat yang bisa membantu kamu. Aplikasi populer tersebut bisa kamu jadikan sebagai asisten pribadi yang akan selalu mengingatkan kamu semua jadwal dan kegiatan penting yang sudah kamu catat secara akurat dan terpercaya.

Menarik sekali bukan? Sudah putuskan mau gunakan aplikasi yang mana? Beberapa aplikasi diatas, sudah pernah admin cobain nih, memang bagus sekali. Namun harus kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu dulu ya. Pilihlah aplikasi dengan fitur fitur yang memang kamu butuhkan sebagai pengingat kegiatan keseharianmu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel