-->

Review Semua Produk Scarlet Whitening Beneran bisa Mencerahkan Kulit Tubuh

Scarlet Whitening merupakan serangkaian perawatan tubuh dan juga wajah yang menjadi booming saat ini. Bagaimana tidak? Semua produk dari scarlet whitening dikatakan bisa beneran mencerahkan kulit tubuh dan membuatnya sehat dengan cara yang aman. Inilah mengapa admin menyediakan review semua produk scarlet whitening untuk Anda yang penasaran sama produknya mulai dari serum wajah hingga body care.

Sebagaimana yang kita tahu Felicya Angelista merupakan founder dari Scarlet Whitening. Ia berhasil membuat semua produknya dikenal oleh orang orang dari berbagai lapisan masyarakat. Beberapa nama produk yang sudah sangat populer adalah Body Lotion dengan berbagai varian mulai dari Romansa, Fantasia, Chaming sampai dengan varian terbarunya Jolly. Manakah yang menjadi favorit Anda?

Buat Anda yang baru mau mencoba produk perawatan dan kecantikan dari produk scarlet tapi masih ragu? Jangan khawatir, saat ini sudah banyak sekali bisa ditemui deretan review semua produk scarlet mulai dari kelebihan manfaat dan khasiatnya untuk kulit sampai dengan rincian harga dan tutorial cara pemakaiannya.

Ingin tahu secara lebih lengkap terkait semua produk scarlet terbaik lengkap kandungan manfaatnya? Yuk lihat review nya di bawah ini.

Review Semua Produk Scarlet Whitening Beneran bisa Mencerahkan Kulit Tubuh


1. Scarlet Whitening Body Scrub

Scarlet Whitening Body Scrub merupakan salah satu rangkaian perawatan tubuh yang dapat digunakan sebelum mandi. Jadi rangkaian ini terdiri dari tiga varian yang berbeda yaitu varian romansa dan pomegrate. Nah untuk varian terbarunya yang sedang banyak diincar oleh para pelanggan Scarlet adalah varian kopi.

Keduanya memiliki manfaat yang sama namun dengan karakteristik keharuman yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan selera pengguna. Dimana untuk varian romansa memberikan wangi yang feminim, namun sedangkan untuk pomegrate memberikan keharuman yang manis dan segar.

Scarlet Whitening body scrub dibuat secara khusus dengan kandungan vitamin E, Glutathione dan buliran scrub halus yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus meregenerasi dan mencerahkan tubuh secara lebih maksimal. Untuk teksturnya sendiri adalah seperti scrub halus yang tidak mengiritasi ditambah lagi dengan wanginya, bisa buat relaksasi juga nih.

Untuk kemasannya sendiri akan terjaga dengan aman karena memiliki kemasan dalam bentuk tube dan disegel plastik di dalamnya dengan tulisan SCARLET, sehingga tidak akan mudah tumpah tumpah. Tahukah Anda kalau segel plastik di dalamnya tersebut juga bisa menjadi tanda keaslian produknya

2. Scarlet Whitening Shower Scrub

Berbeda dengan Scarlet Whitening Scrub, yang ini adalah Shower Scrub yaitu rangkaian body care dari scarlet yang digunakan seperti sabun mandi biasa. Cara penggunaannya bisa dilakukan setelah melakukan scrub dengan produk diatas. Shower scrub dari scarlet punya beberapa varian mulai dari Pomegrate, Cucumber, Mango hingga varian terbarunya adalah Coffe.

Kalau varian kesukaan admin itu mango sih, tapi lagi pengen cobain yang varian terbaru nih yaitu coffe atau kopi. Bisa bayangin gak wanginya aroma kopi itu gimana pasti unik sekali ya. Semua varian tersebut mengandung Glutathione atau kandungan vitamin yang bisa mencerahkan kulit teratas. Terdapat juga vitamin E dan butiran scrub yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan kotorandi kulit tubuh.

Kemasan scarlet whitening shower scrub dapat dikatakan unik karena menyerupai botol minuman. Ditambah lagi warna dari sabunnya memang eye catching banget deh dengan warna paster yang segar banget dilihat oleh mata. Dalam satu kemasan menampung 300 ml sehingga aman dan nyaman dibawa kemana mana.

3. Scarlet Whitening Body Lotion

Berikutnya setelah perawatan lulur dan mandi, kini kita berlanjut ke produk selanjutnya yakni body lotion. Scarlet Whitening punya rangkaian produk body lotion dengan banyak varian loh. Tidak tanggung wanginya itu enak banget, sehingga tidak perlu lagi untuk menggunakan parfum. Variannya adalah Body lotion romansa, charming, freshy, dan fantasia.

Karakteristik setiap varian body lotion tersebut berbeda beda loh. Kalau Anda bertanya mana yang paling harum? Tidak ada jawaban untuk itu, karena memang masing masing punya ciri khasnya masing masing dan semuanya harumnya enak banget.

Sewaktu pertama kali menggunakan sudah bisa dilihat manfaatnya dalam mencerahkan kulit dengan cepat loh. Kandungan yang sama untuk mencerahkan kulit dan body lotion scarlet whitening dilansir memperlihatkan hasil yang cepat namun bertahan lama selama Anda rajin melakukan perawatan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas deretan review semua produk scarlet whitening untuk perawatan kulit tubuh dari Felicya Angelista. Anda bisa pertimbangkan dari berbagai informasi yang disajikan untuk mulai menjadi produk perawatan dan kecantikan Anda dirumah.

Bagi Anda yang mau berbisnis, Scarlet Whitening juga menawarkan paket resseler yang tentunya bisa sangat menguntungkan. Anda bisa pesan dan order melalui aplikasi belanja online terbesar seperti halnya Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli.com dan lainnya. Atau bisa juga kunjungi instagram resmi Scarlet Whitening untuk pesan atau konsultasi lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel