Kumpulan Ucapan Perpisahan untuk rekan yang pindah tugas Kerja Terbaru

Namanya orang bekerja pasti ada saja perubahan dalam hidupnya, sebelumnya kita sudah bahas bersama sama ya mengenai kumpulan kata kata ucapan selamat naik pangkat atau jabatan. Nah, bagaimana yang mendapat hak istimewa untuk pindah ke daerah atau area yang ditugaskan? Sebagian dari sobat yang nengalami hal ini mungkin sangat senang karena dipercaya untuk memegang suatu daerah walaupun daerah itu jauh dari jangkauan. Namun, ada juga beberapa orang yang merasa sedih. Mengapa? Dengan pindah ketempat tugas baru tentunya akan ada tugas baru, suasana baru yang itu entah seperti apa dan hal yang paling buat sedih adalah harus berpisah dari orang orang yang kita sayangi.

Terkadang moment ini juga nengharuskan seseorang untuk keluar dari zona nyaman. Zona nyaman seperti apa? Ya, bisajadi ditempat sebelumnya sobat sudah sangat betah dan menikmati pekerjaan tersebut demikian pula dengan sahabat sahabat yang friendly dan selalu ada. Kita gak bisa bayangkan tempat baru kita bekerja tersebut. Bisa saja sama pekerjaannya, tapi pasti ada perbedaanya. Entah itu sedikit atau banyak sobat perlu banyak persiapan. Nah, talitashare.com ucapkan selamat buat sobat semua yang mendapat hak istimewa untuk pindah tempat tugas bekerja atau area dinas.

Buat sobat semua yang butuh kata kata ucapan selamat pindah tugas di daerah baru, talitashare.com akan bagikan buat kalian dalam uraian singkat dibawah ini yang akan bantu sobat dalam memilih manakah kata kata yang cocok dan sesuai. Sobat bisa perhatikan dan pilih Kumpulan kata kata ucapan selamat pindah tugas di dalam paragraf paragraf ini. Yukk simak.

Kumpulan Ucapan Perpisahan untuk rekan yang pindah tugas Kerja



Sebagai rekan kerja, kamu adalah perisai yang melindungi kami dari bentakan Bos dan sebuah senjata yang menolong kami ketika berperang dengan target bulanan. Sampai jumpa..

Suka cita dalam kerja tim yang selalu kita lakukan membuatku banyak belajar. Aku bahagia bisa mengenal kalian. Namun, setiap pertemuan memang diakhiri dengan perpisahan. Aku pergi bukan berarti aku tak senang di sini. Aku berharap kelak kita berkumpul dalam satu kesatuan kerja lagi, Amin….

Sangat sulit untuk mengatakan selamat tinggal kepada seorang rekan yang lebih dari sekedar rekan kerja bagiku. Aku akan merindukanmu dan aku sedih karena kegembiraan bekerja denganmu telah berakhir. Sampai jumpa

Dinding ruang pertemuan yang dingin sekarang akan terasa lebih dingin tanpa kehangatan seorang teman yang penolong dan penuh perhatian. Sampai jumpa.

Semoga sukses untuk perjalananmu selanjutnya. Kamu akan selalu menjadi bagian dari kami. Kami akan merindukanmu!

Perpisahan adalah Terbatasnya Raga dalam Jarak dan Waktu. Namun, Saya Berharap Semangat dan Kreativitas Anda Tetap Menjadi Inspirasi dan Motivasi Kerja Kami.

Kamu adalah partner terbaikku. Bersama-sama memecahkan masalah. Bersama-sama membangun visi yang hebat. Selamat menikmati prestasi kerjamu..

Bisnis adalah Bisnis. Profesional adalah profesional. Itu adalah prinsip kerjamu. Namun, engkau tetap menganggapku sebagai keluarga. Selamat jalan rekan kerjaku…

Ada perjumpaan, ada pula perpisahan. Kepergianmu adalah sebuah pukulan telak bagiku. Bukan karena beban kerja yang harus ku tanggung, tapi canda tawamu tak ada lagi untuk meringankan bebanku.

Bergembiralah kawan… Tempat kerja baru, dan rekan kerja baru. Semoga tak akan membuatmu melupakan kami di sini. Kesuksesanmu adalah semangat kami.

Sobat, Selamat Tinggal. Aku Pergi ke Tempat yang Baru untuk Mencari dan Menggapai Sesuatu yang Baru. Langkah Ini Sebenarnya Terbantu karena Dirimu. Terimakasih untuk Banyak Hal yang Engkau Bagikan Selama Ini.

Bila keajaiban dunia ada 8, ku ingin menambahkan bahwa yang ke delapan itu adalah tempat kerja ini. Meskipun sederhana, namun dipenuhi kekeluargaan dan kerja keras. Kini kita akan berpisah untuk tempat kerja yang berbeda. Namun Aku ragu, apakah aku akan menemukan keajaiban yang ke delapan itu.

Waktu akan terus berputar membuat perubahan. Engkau telah berhasil berjalan bersama waktu menuju kesuksesan. Semoga perpisahan kita ini takkan membuat semangat kerja kita meredup.

Selamat kawanku, prestasi kerjamu memang luar biasa. Kedudukan tinggi pantas engkau dapatkan. Aku salut sekaligus sedih, karena tak bisa lagi belajar banyak dari dirimu. God always bless You…

Engkau pergi jauh karena kehebatan prestasimu. Aku tak iri dengan posisimu saat ini. Aku hanya iri dengan rekan-rekan kerjamu yang baru, yang akan mendapatkan sosok baik dan cerdas seperti dirimu. Selamat bekerja di tempat yang baru, Sobat…

Target bulanan dan penilaian kerja akan datang dan pergi, namun kenangan ketika bekerja denganmu akan tinggal didalam diriku selamanya. Semoga berhasil teman.

Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal dan bisa diandalkan. Selamat tinggal dan tetap berhubungan.

 Menjadi partner kerjamu adalah salah satu pengalaman professional dalam karirku. Sampai jumpa!

Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu...

Kata-kata tidak bisa mengekspresikan betapa aku akan rindu bekerja denganmu dan apa yang telah kamu lakukan untukku. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan tanpamu. Semoga sukses dengan usaha/kerja kerasmu dimasa depan!

Datang bekerja setiap hari dan tidak melihat wajah riangmu akan menjadi suatu kesedihan yang menyakitkan. Namun, kenangan-kenangan menyenangkan yang kita bagi saat bekerja tidak akan pernah berkurang. Selamat tinggal.

Tempat ini tidak akan pernah sepi tanpa ada kehadiranmu. Karena kami masih merasa engkau akan ada terus bersama kami, bersama kenangan dan pengajaran yang telah engkau berikan. Terima kasih sobat ku, sampai kita jumpa lagi!

Nah, Uraian diatas merupakan Kumpulan Ucapan Perpisahan untuk rekan yang pindah tugas Kerja. Sobat bisa simak dan pilih manakah dari kata kata ucapan tersebut yang menarik dan akan sobat gunakan nantinya. Namun, kalau sobat mau buat sendiri kata kata ucapan perpisahan untuk rekan yang pindah kerja, bisa gunakan kata kata ucapan tersebut juga sebagai contoh dan referensi. Tidak sulit untuk membuat kata kata tersebut, biasanya ucapan tulus timbulnya dari hati. Kalau sobat sungguh dan tulis pasti dengan sendirinya bisa membuat kata kata sendiri.

Nah, kata kata ucapan selamat perpisahan untuk rekan kerja yang pindah kerja atau tugas bisa juga sobat share ke media komunikasi yang umum digunakan oleh kebanyakan orang ya, biasanya melalui pesan singkat chat atau status. Nah, siapa sih yang gak gunain media sosial seperti facebook, twitter, line, whatsapp, instagram dan masih banyak lagi. Pasti sobat gunain salah satu, sebagian atau bahkan semuanya seiring dengan berkembangnya zaman. Bisa juga nih kata kata ucapan untuk buat status.

Senang rasanya, bisa berbagi dan membantu sobat semua dalam mencari kata kata ucapan perpisahan untuk rekan yang pindah tugas kerja. Apabila ada kata kata ucapan lainnya yang menarik bisa juga bagikan ke aku. Bagaimana caranya? Gampang banget, cukup dengan tuliskan pada kolom komentar dibawah ini. Atau apabila sobat punya kritik dan saran buat talitashare.com bisa juga bagikan ke aku dengan cara yang sama ya.. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com dan semoga article ini bermanfaat!