-->

Kata Ucapan Selamat Libur Panjang Sekolah di Pandemi Corona

Libur sekolah telah tiba, anak anak sekolah yang telah berjuang selama ulangan atau ujian kenaikan kelas pasti sangat menunggu hari ini. Selain karena deg degan pada saat menerima raport penentuan mereka naik kelas atau tidak, anak anak juga sangat menantikan waktu liburan. Mari saatnya memberikan ucapan selamat libur panjang yang seru dan menyenangkan meskipun saat ini masih pandemi corona.

Apa yang paling istimewa dari libur panjang sekolah kali ini? Ya, uniknya libur panjang kali ini, kita masih berada pada situasi Pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung cukup lama di negara kita, begitu juga negara negara lain di seputar dunia. Bagi anak anak yang sudah lama belajar online hanya dari rumah, mungkin liburan kali ini terasa biasa saja. Namun, sebagai orang tua, sahabat, kerabat atau teman kita bisa saling menghibur dan menyemangati.

Bagaimana cara kita saling menyemangati di kala libur panjang ini? Himbauan untuk dirumah aja masih berlaku dan perlu kita taati, namun ada banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan oleh orang tua dan anak maupun keluarga dalam menikmati pekan libur panjang sekolah ini. Untuk memulai liburan yang semangat mari kirimkan kata kata ucapan selamat libur panjang sekolah terbaik berikut ini.

Kata Ucapan Selamat Libur Panjang Sekolah di Pandemi Corona


Liburan kita kali ini unik ya, berbeda sama tahun tahun lalu yang bisa kita nikmati sambil menghirup udara segar pantai, melihat keindahan kota sambil berfoto selfie dibawah sinar matahari. Jangan berkecil hati, mari kita nikmati waktu liburan ditengah pandemi yang unik ini dengan cara yang seru. Kelak ini akan menjadi kenangan dan cerita yang tidak pernah kita lupakan. Selamat berlibur panjang sekolah.

Siapa bilang senang senang itu hanya tentang jalan jalan, shopping, perjalanan jauh ke luar kota atau ke tempat wisata. Tetap dirumah aja juga bisa disebut liburan loh, kok bisa? Waktu kita santai bebas dari tugas sekolah, tidak ada buku, tidak ada laptop, tidak ada panggilan dari guru, tidur sepuasnya adalah liburan yang paling seru dan menyenangkan juga bukan? Happy Holiday.

Perut lapar minta mama masak mi
Perut kenyang tinggal rebahan
Liburan ditengah pandemi gini
Kabar baik untuk para anak rumahan

Sudah waktunya jalan jalan setelah sekian lama berkutat dengan pelajaran? Eittts, jangan dulu ya di depan ada banyak bahaya nih. Yuk jaga diri dan keluarga tetap dalam kondisi baik dan terhindar dari penyebaran virus corona. Mari ciptakan suasana asik liburan dirumah aja denganku. Happy Holiday my friend. Semoga selalu senang ya!

Meski bagi sebagian orang libur atau tidak libur itu sama saja, ya sama tetap dirumah aja. Mari berikan perbedaan. Setidaknya tidak ada tuh tugas sekolah yang harus kejar deadline di kirim via online. Tutup buku, tutup laptop waktunya baca buku, tidur, makan, bermain, nonton drama korea kesukaan seharian tanpa ada yang mengomel.

Sudah siap liburan kemana tahun ini? Sudah punya rencana libur panjang sekolah kali ini? Yuk buat pekan libur panjang ini tetap menyenangkan dan seru meski hanya dirumah aja. Buat draft atau catatan kegiatan apa saja yang tidak bisa kamu lakukan selama bersekolah online. Yakin deh, liburan kali ini akan jadi yang terunik dan berkesan. Selamat liburan teman temanku.

Selamat liburan sekolah yang panjang ini, semoga pekan ini jadi saat saat yang berbahagia untuk kalian semua. Manfaatkan waktu sebaik baiknya untuk kita nanti saling ceritakan saat bertemu lagi di tahun ajaran berikutnya. Selamat bersenang senang.

Enaknya liburan panjang kali ini buat kegiatan apa ya? Lagi bingung? Sama nih, yuk sama sama rencanakan liburan kita saat dirumah aja. Ngobrol santai sambil menikmati indahnya matahari terbenam diiringi alunan musik yang merdu. Betapa indahnya.

Kakek nenek pergi bersama sama ke taman
Berdua saja sungguh sangat buat iri saya
Selamat liburan untuk teman teman saya
Jangan lupa selalu bahagia ya!

Mama masak papa pergi kerja
Sorenya semuanya merasa penat
Meskipun hanya bisa dirumah aja
Yuk jalani liburan dengan semangat.

Uraian diatas adalah informasi update dati talitashare.com yang mengulas beberapa contoh kata kata ucapan selamat libur panjang sekolah selama pandemi virus corona. Meskipun kita dirumah aja selama liburan panjang ini, jangan anggap bahwa kita tidak bisa bersenang senang. Mari ajak sebanyak mungkin anak anak untuk tetap merasakan kebahagiaan liburan ditengah Pandemi.

Anda bisa membagikan kata kata selamat libur panjang ini untuk status di media sosial seperti status whatsapp, story Instagram, twitter, line, status facebook dan masih banyak lagi. Mari bagikan hal hal yang bermanfaat dan positif untuk orang orang terdekat yang kita sayang. Setiap hari kita bisa bahagia kalau terus memikirkan hal hal yang positif. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel