Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Suami dan Istri Terbaru

Kata ucapan selamat pagi untuk suami dan istri merupakan salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan rasa sayang secara tidak langsung. Hal ini akan memperlihatkan adanya kasih sayang, perhatian, kepedulian dan masih banyak lagi. Banyak pasangan sekarang hanya romantis ketika menjalani masa pacaran saja, tapi setelah menikah keromantisan sepertinya mulai memudar.

Tidakkah Anda berfikir untuk membuat pernikahan Anda terus harmonis dan romantis terus seperti layaknya masih pengantin baru? hal ini bisa terwujud jika masing masing pasangan suami istri berusaha untuk menjaga jalin komunikasi yang baik, saling menghormati, memuji dan mendukung dalam segala hal. Salah satunya agar komunikasi tetap baik adalah memberikan kata ucapan selamat pagi pasangan hidup terkasih.

Kata ucapan bisa dibuat dengan berbagai kreativitas. Mulai dari gambar ucapan, pantun, puisi, kata bijak, kata mutiara, kata lucu dan humoris, kata romantis dan masih banyak lagi. Menurut Anda, lebih suka menggunakan jenis kata kata yang seperti apa? jangan bingung jika Anda tidak pandai dalam merangkai kata kata. Sebagai berikut kita akan bahas beberapa contoh yang bisa membantu Anda.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi untuk Suami dan Istri Terbaru


Selamat pagi suamiku.. Bukalah kedua matamu dan pandanglah langit biru yang cerah. Sudah waktunya kembali beraktivitas, terima kasih sudah menemani malamku yang indah. Aku selalu bahagia hidup bersama denganmu. I love you more.

Bukan secangkir kopi nikmat yang aku nantikan pagi ini, bukan juga sebungkus roti dengan selain yang manis. Tapi senyuman yang membuat luluh hati ini, senyuman siapa lagi? senyuman istriku nan cantik dan menggoda di pagi hari. Selamat pagi istriku tersayang..

Dulu aku hanya bisa memandangi fotomu di setiap pagi ku. Dulu juga aku hanya bisa mendengar suaramu melalui ponsel di setiap pagiku. Kini, itu tidak lagi terjadi. Karena aku bahagia, kamu sudah berada di sampingku tertidur dengan pulasnya. Memandangimu, mendengar dengkuranmu membuatku nyaman. Selamat pagi my husband..

Pagi ini, aku ingin bersyukur kepada TUHAN. Mengapa? berkat dan anugrahNya begitu melimpah. Contohnya? Dia memberikan aku salah satu bidadariNya untuk menemani setiap hari hari ku. Kini, pagiku tidak lagi sepi dan sunyi. Karena ada kamu pemecah kesunyianku. Good Morning my honey.

Pahlawan tanpa tanda jasa itu guru, pahlawan makanan itu petani, pahlawan penyelamat itu dokter dan pahlawan memberantas kejahatan itu polisi. Tapi pahlawan di hatiku cuma satu dan dia yang terbaik. Dia adalah suamiku. Terima kasih sayang sudah menjadi pahlawan dalam hidup ku.

Kamu itu laksana rembulan di malam hari, laksana mentari dipagi hari, laksana pelangi sehabisa hujan. Tapi aku sadar kamu lebih dari sekedar itu. Kamu lebih dan lebih berarti yang sebenarnya tidak mampu untuk disamakan dengan hal itu. Kamu luar biasa, terima kasih sudah menerimaku yang biasa biasa saja. Selamat pagi istriku sayang.

Aku hanyalah wanita dengan kekurangan. Aku tidak punya apa apa untuk aku lebihkan. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu. Aku punya hati yang tulus untuk terus mencintaimu, tidak akan pernah pudar dan tidak akan pernah luntur, bertahan sampai selama lamanya. Kuharap kamu merasakan itu. Selamat pagi suami ku tersayang.

Selama nafas ini masih berhembus, sampai raga ini masih bisa berjuang dan sampai kapanpun itu, posisi mu di hatiku tidak akan bergeser sedikit pun. Kamu adalah kamu permaisuri yang menduduki takhta di hatiku untuk selama lamanya. Selamat pagi istri tercinta..

Uraian diatas adalah kata kata teromantis dan populer untuk mengucapkan selamat pagi ke teman hidup Anda. Apakah ada yang menurut Anda cocok untuk mewakili perasaan Anda? Jika belum menemukan yang pas, cobalah mulai dengan merangkai kata kata sendiri. Niscaya apa yang Anda buat jika tulus dari hati, hasilnya adalah yang terbaik.

Mau baca article dengan pembahasan yang sama, mari lihat ini :


Kumpulan kata ucapan selamat pagi tersebut sebenarnya tidak hanya bisa ditujukan untuk sepasang suami istri, tetapi juga cocok untuk Anda yang masih berpacaran. Kegunaan lainnya adalah sebagai status untuk berbagi di sosial media terkenal seperti halnya facebook, instagram, whatsapp, twitter dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel