-->

Kumpulan Kata -kata Bijak Cinta singkat yang menyentuh hati terbaru

Cinta, kita hidup sekarang ini tidak pernah bisa lepas dengan kata yang satu ini. Cinta memiliki banyak sekali makna dan arti. Hal ini tergantung bagaimana cara kita memandang dan menyikapi nya. Mungkin Anda sekarang merasakan ada banyak cinta di sekeliling Anda. Cinta tidak selalu tentang suami atau istri, pacar atau kekasih, tapi yang lebih penting adalah cinta kepada Tuhan, keluarga, sahabat, dan sesama. Kalau menurut Anda sendiri apa itu cinta? Wah, pasti nya Anda memiliki pemikiran sendiri ya, karena setiap orang pasti memiliki cara pandang nya sendiri.

Nah, sekarang khususnya dalam article ini karena kita sudah singgung sedikit ya. talitashare.com akan bagikan kepada sobat kata mutiara tentang cinta terbaik yang mungkin sudah pernah Anda dengar sebelumnya atau sebaliknya. Cinta dapat diartikan dalam banyak hal. Bisa dalam bentuk quotes, kata bijak, kata mutiara, kata lucu, kata romantis, kata puitis dan yang paling penting adalah kata yang menyentuh hati. Beberapa tokoh terkenal yang mencetuskan sebuah rangkaian kata tentang cinta juga sering menjadi trending dan hangat dibincangkan. Karena cinta merupakan hal positif yang semua orang bisa rasakan.

Selain pada article ini, di luar sana kemungkinan Anda akan banyak menemui untaian kata singkat tentang cinta. Namun, pada uraian di bawah ini telah di rangkumkan khusus untuk sobat berupa kumpulan kata -kata bijak cinta singkat namun sejuta makna (Jadi ingat lagu cerrybelle). Mau tahu selengkapnya. Langsung saja yuk kita simak bersama -sama ulasannya. Cekidot.

Kumpulan Kata -kata Bijak Cinta singkat yang menyentuh hati terbaru


Cinta itu ibaratkan aliran air sungai yang tak bisa dihentikan. Semakin kita menghentikannya, maka kitalah yang akan hanyut di dalamnya.

Jangan pernah menolak cinta yang orang lain berikan sekecil apapun itu. Sebab namanya tetaplah cinta tidak memandang sekecil atau serendah apapun itu.

Cinta bukan hanya tentang kekasih atau pacar. Cinta itu bermakna luas, bahkan lebih luas dari samudra, lebih jauh pandangan dari gurun pasir, dan lebih murni dari air gunung mengalir. Jagalah cinta sebagai sesuatu yang berharga.

Walaupum sejauh apapun kita melangkah, cinta selalu ada. Tuhan yang Maha Esa Mencintai kita, memberikan bukan apa yang kita mau melainkan apa yang kita butuhkan. Itulah cinta yang sempurna.

Cinta Sejati bukan tentang menerima kelebihan dan saling berbagi tawa. Tapi cinta Sejati itu akan jauh Lebih terlihat di saat kita sama -sama menerima kekurangan dan berbagi tangis bersama.

Sebenarnya cara yang mudah untuk mendefinisikan cinta, yang sulit adalah memperlihatkannya dengan orang yang tepat.

Kamu tahu gak kenapa aku suka hujan? Kamu tahu gak kenapa aku suka matahari? Walaupun keduanya berbeda tapi satu kesamaan mereka adalah sama -sama tanpa pamrih memberikan apa yang berharga bagi mereka. Seperti itu juga cinta.

Rumah tanpa ketenangan apalah gunanya rumah? Bunga tanpa harumnya apalah artinya bunga? Mentari tanpa cahaya nya apalah artinya mentari? Begitu juga aku tanpa kamu apalah artinya aku. Terkadang cinta hanya sesimple itu.

Inilah uraian singkat untuk sobat semua seputar rangkaian kata cinta yang sebenarnya mengandung kata puitis, sehingga siapa saja yang mendengar bisa jadi akan tersentuh hatinya. Anda bisa mengambil nya untuk kepentingan pribadi atau turut membagikannya sebagai status di media sosial seperti status facebook, Caption atau story instagram, twitter, line, whatsapp atau sebagai sarana gombalan atau rayuan untuk seseorang. Semua tergantung Anda saja, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sekian informasi yang bisa diberikan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel