-->

Kata Kata Ucapan Romantis Untuk Istri Tercinta yang Harmonis Terbaru

Sesuai dengan judul diatas article ini akan bahasa mengenai kata kata ucapan romantis untuk istri tercinta. Sebagai seorang suami yang baik, tidaklah heran untuk selalu membuat istrinya senang. Bagaimana caranya? Salah satunya adalah dengan memberikan kata kata romanatis. Beberapa istri kemungkinan akan menganggap hal tersebut hanyalah gombalan semata. Maka, kalian para suami perlu untuk buktikan kalau kata kata ucapan romantis untuk istri tercinta memang dari hati.

Tidak semua istri suka diberi kata kata yang romantis, seperti halnya pengalaman ketika saya memperhatikan papa saya yang memberikan kata kata ucapan romantis untuk ibu saya. Tapi bagaimana tanggapan ibu saya? Ia menganggapnya hanya angin lalu saja. Jadi dari sini kita bisa lihat, bahwa kata kata ucapan romantis yang diberikan suami untuk istri bukan lah hanya sekedar kata kata ucapan romantis saja, tapi harus dari hati dan dibarengi dengan tindakan.

Nah, buat para suami yang sekarang sedang bingung kata kata ucapan romantis seperti apa yang cocok untuk diberikan kepada istri tercinta? talitashare.com akan berikan solusi nya buat kalian. Kalian bisa lihat dan pilih, atau kalian juga bisa jadikan kata kata ucapan romantis untuk istri tercinta tersebut sebagai referensi dan contoh dalam pembuatan kata kata ucapan romantis untuk istri yang lainnya.

Sebagai berikut kita akan ulas pada uraian dibawah ini Kata kata Ucapan romantis untuk istri tercinta yang bisa buat hubungan kalian sebagai suami dan istri semakin erat dan harmonis. Tidak hanya itu ikatan keluarga bersama anak anak pun akan semakim terasa karena adanya hubungan yang baik antara suami dan istri.

Kata Kata Ucapan Romantis Untuk Istri Tercinta yang Harmonis Terbaru


Aku tak pernah meminta apapun yang lebih dari dirimu untuk ku, namun yang aku minta hanya agar engkau selalu disini, selalu bersamaku setiap waktu dan saat nanti aku tak mampu melihatmu lagi. Karena diriku menyadari, engkaulah yang sangat berarti untukku dari ketika itu sampai waktu tak tertentu.

Istriku, aku tidak meminta bintang dan bulan kepadamu, aku hanya meminta engkau mau temani aku selama-lamanya di bawah cahaya keduanya. Karena bagiku kamulah cahaya yang sebenarnya bagi ku.

Istriku, aku tidak sudi untuk menjadi wakil rakyat, cukup bagiku untuk menjadi wali murid dari anak kita berdua besok. Bahagiaku adalah ketika memilihmu menjadi salah satu bagian dari tulang rusukku!

Baca juga article terkait Puisi cinta anak remaja paling romantis

Sayangku, mungkin dahulu Allah sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum mempertemukan kita dengan insan yang betul, supaya apabila kita akhirnya bertemu dengan insan yang betul, maka kita akan tahu bagaimana caranya bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Pemberian terbaik itu adalah kamu wahai istriku!

Istriku, cinta yang sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu, karena aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu. Maka, Janganlah pernah berubah, temani aku hingga aku tua nanti bahkan sampai aku sudah tidak bisa bangun lagi.

Istriku, aku mengetahui bahwasannya pengorbanan dirimu untukku sangatlah besar, karena ku tau bahwa wanita itu selalu menjaga hati orang yang ia sayangi sehingga terkadang hatinya sendiri tersiksa, inilah pengorbanan wanita untuk lelaki yang tak pernah sadar. Terima kasih karena telah memilihku!

Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti kata yang tiada sempat terucap dari kayu pada api yang merubahnya menjadi abu. Aku akan mencintaimu dengan cara yang sangat sederhana, seperti isyarat yang tiada sempat dikirimkan awan pada hujan yang merubahnya menjadi tiada.
Maafkanlah suamimu ini wahai istriku, jika seandainya aku pernah membuatmu menangis, sekarang barulah aku tahu, bahwa air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak lagi mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka. Maafkan aku yang terkadang menyakiti hati mu, karena aku hanyalah manusia yang tidak sempurna. Tapi aku merasa sempurna karena kehadiran dirimu...

Sayang, jika engkau melihat aku menangis maka ketahuilah, bahwasannya aku menangis bukan karena kehilangan cintamu, namun aku menangis terharu, karena ku tau bahwa engkau tak akan pernah biarkan aku pergi dari hidupmu. Terima kasih sayangku!

Istriku, aku tak pernah tahu sampai kapan batas usiaku, tapi harus engkau tahu, bahwa aku akan selalu berusaha menjaga hatiku untukmu. Hingga nanti bahkan sampai selama-lamanya akan tetap seperti itu..

Sayangku, ketahuilah bahwasannya di dalam kesendirianku, bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri, memeluk dan menguatkanku. Engkau laksana kuatku, tetaplah disini istri ku tercinta...

Sayang, aku sungguh-sungguh mencintaimu dan aku berharap engkau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku, maka tetaplah bersamaku. Ku akan membahagiakanmu dengan caraku, dan aku akan meyakinkan dirimu, bahwa engkau akan merasa sebagai ratu dalam istrana ku!

Ada banyak bejuta-juta hal yang dapat membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini bersamamu, yaitu AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH.

Sayang, aku ingin hubungan kita di dunia ini berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tetapi aku ingin kita berpisah disaat aku tak lagi mampu berdiri dan bernafas untukmu.

Kita sudah bahas uraian diatas yakni kata kata ucapan romantis untuk istri tercinta yang harmonis terbaru. Apakah kalian sebagai para suami sudah menemukan yang kalian cari? Kata kata ucapan tersebut mengandung kata kata yang menyiratkan kebahagiaan seorang suami karena adanya istri yang selalu menemani nya dalam setiap kondisi. Dengan demikian, ini merupakan kata kata penghargaan untuk seorang istri.

Kalian juga bisa bagikan kata kata ucapan romantis untuk istri tercinta ini melalu berbagai media komunikasi yang terkenal. Misalnya, kalian pasti tahu adanya medsos seperti faceboook, instagram, twitter, line, whatsaap dan lain sebagainya. Atau hal romantis lainnya kalian juga bisa menggunakan sebuah surat, sehhh biar serasa hidup ditahun 90-an kali yaa? namanya juga untuk istri apa sih yang gak?

Apakah article ini bermanfaat dan membantu? Apabila jawabannya adalah iya, jangan lupa kirimkan kritik dan saran kalian untuk talitashare.com. atau apabila sobat punya kata kata ucapan romantis untuk istri tercinta lainnya, bisa bagikan ke aku dan sobat lainnya. Bagaimana caranya? gampang banget, cukup tuliskan pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih sudah mampir di talitashare.com dan semoga article ini bermanfaat!

Salam talitashare.com!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel