-->

20+ Gambar Ucapan Selamat Libur Panjang yang Seru dan Menyenangkan

Suasana liburan panjang sebentar lagi akan tiba. Khususnya di moment libur natal dan tahun baru, kita tidak ingin melewatkannya dengan begitu saja. Gambar ucapan selamat liburan ditujukan untuk Anda semua. Di dalam sebuah gambar yang dipadukan dengan kata kata ucapan akan turut memaknai pekan liburan Anda.

Gambar ucapan atau yang biasa disebut dengan kartu ucapan juga bisa kita berikan untuk keluarga, sahabat, kerabat, teman atau bahkan suami/istri atau kekasih kita. Isinya pun bisa disesuaikan dengan keinginan. Misalnya penggunaan kata kata lucu, kata romantis, kata religi, kata motivasi, bijak dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk berbagi gambar ucapan? Sebagai berikut adalah kumpulan contoh gambar ucapan terbaik yang bisa Anda simak. Tersedia juga kata kata dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Untuk informasi selengkapnya mari kita simak.

20+ Gambar Ucapan Selamat Libur Panjang yang Seru dan Menyenangkan



Tidak terasa libur panjang sudah tiba. Kini saatnya kita rehat sejenak dari segala rutinitas yang ada. Selamat libur panjang kawan semua, semoga hari hari kalian menyenangkan.


Mau liburan kemana kali ini? Akhirnya moment yang ditunggu tunggu sudah tiba. Jangan lewatkan liburan ini dengan percuma. Buatlah moment bahagia di libur panjang ini. Selamat berlibur.


Liburan panjang memang menyenangkan. Kita bisa melakukan hal lain selain bekerja atau bersekolah. Entah itu hanya bersantai, tidur seharian, main game atau jalan jalan. Semangat, mari menyambut libur panjang.


Menunggu liburan terasa sangat lama. Tapi saat liburan meskipun lama sekalipun akan terasa singkat. Itulah, dengan waktu libur yang singkat ini semoga mendapat kekuatan dan semangat untuk kembali beraktivitas lagi. Fighting.


Kebanyakan orang sangat suka dengan liburan, tapi sebagiannya lagi lebih memilih untuk bekerja seperti biasanya. Tak jarang memang ada yang seperti itu. Apakah Anda juga? Meskipun demikian, tetap semangat dan nikmati waktu luang Anda.


Libur tlah tiba.. libur tlah tiba.. horre horre.. Hatiiku gembira. Lagu anak kecil yang mungkin kita ingat ketika akan tiba libur panjang. Lagu ini memperlihatkan betapa bahagia dan cerianya libur panjang. Selamat menikmati liburan Anda.


Betapa senangnya bisa berkumpul bersama keluarga, sahabat, pacar, suami atau istri di moment libur panjang kali ini. Memang ada sebagian orang yang masih memilih untuk bekerja, maka tetap semangat dan ceria!


Sudah cukup Anda bekerja terlalu keras pekan ini, berliburlah.. Istirahatlah.. Kesuksesan bukannya diraih tanpa istirahat bukan? Pastikan tetap seimbang antara bekerja dan liburan. Selamat menyambut pekan libur panjang.


Libur panjang sebenarnya bukanlah waktu yang lama. Melainkan hanya sedikit waktu tapi membuat kita sangat senang. Pada waktu itu kita bisa berkumpul bersama orang orang yang kita cintai. Selamat menikmati liburan Anda.


Ucapan ini untuk semua teman teman yang akan berlibur. Gunakan kesempatan berlibur yang ada sebaik mungkin. Sebab, setelah usai butuh berapa lama lagi kita untuk bisa menyambut liburan lagi. Selamat menikmati moment liburan Anda. Semoga seru dan menyenangkan.

Uraian diatas adalah kumpulan gambar ucapan selamat liburan yang menarik dan unik untuk Anda. Anda boleh menggunakan sesuatu hati atau berniat berkreasi atau membuat sendiri dengan alat pengedit gambar keren di corel draw, microsft publisher, photoeditor dll.

Dapatkan informasi menarik serupa pada pembahasan article berikut ini :

Selamat menikmati pekan holiday Anda, semoga hari hari Anda selalu menyenangkan dan dapat melewati hari dengan kegiatan liburan seru. Semoga article ini bisa bermanfaat dan jangan lupa selalu tersenyum!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel