-->

20+ Gambar Welcome Januari plus Kata sambutan Tahun Baru yang Meriah

Sudah tidak terasa ya, bulan Desember sudah usai. Padahal rasanya baru kemarin kita mengucapkan "Welcome desember". Tapi sekarang sudah saatnya kita mengatakan "Selamat datang bulan Januari" atau "Selamat tahun baru", yang lain lagi "Happy Januari" dan masih banyak lagi. Karena ada banyak sukacita menyambut tahun yang baru, maka Gambar Ucapan welcome januari akan meriah.

Bagaimana perasaan Anda? pasti senang dong, karena di moment ini pastinya akan membuat Anda bisa berkumpul bersama keluarga, orang -orang terdekat, tercinta yang sebelumnya mungkin sibuk karena bekerja atau bersekolah. Memang tidak ada yang lebih bahagia selain moment tahun baru bersama keluarga tercinta. Bagaimana cara Anda mengekpresikan rasa bahagia ini?

Anda bisa ikut memeriahkan dalam media sosial seperti halnya instagram, facebook, twitter, line, Whatsapp, path dan lain sebagainya. Baik dalam bentuk kata ucapan, gambar ucapan, kartu ucapan, rangkaian kata -kata meliputi kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, kata lucu, kata sedih, humor, teka -teki, puitis, romantis atau kata -kata yang menyentuh hati.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba menggunakan gambar ucapan yang keren khusus untuk mengucapkan harapan, kesan kita di bulan januari atau tahun baru kali ini. Selengkapnya silahkan simak pada uraian gambar ucapan dan kata -kata di bawah ini.

20+ Gambar Welcome Januari plus Kata sambutan Tahun Baru yang Meriah


"Januari kini sudah tiba, mari kita mengatur kembali rencana tahunan. Mari kita pikirkan pencapaian besar yang kita perjuangkan untuk diraih. Semoga dengan demikian hari ini akan menjadi moment kita instropeksi diri untuk menuju masa kesuksesan besar di akhir tahun nanti. Happy New Year.."


"Hidup ini adalah pilihan yang perlu untuk diperjuangkan. Sukses atau gagalnya bukanlah di tangan orang lain, melainkan di tangan kita sendiri. Mari, kita membuat bulan januari tahun ini menjadi bulan sambutan untuk kesuksesan kita mendatang. Ini saatnya mengubur masa lalu yang buruk dan menggapai cita -cita yang baik. Welcome Januari."


"Selamat datang tahun yang baru, kami senang menyambut bulan januari ini. Di moment ini kami bisa berkumpul, bercanda tawa, bergembira bersama -sama tidak seperti moment biasanya. Kami harap ini adalah awal yang baik untuk tahun ini, semoga cita -cita dan keinginan bisa terwujud. Aminn.."


"Wahai sobat ku, aku ingin memberitahu ini. Bahwa milikilah harapan dengan perjuangan. Karena perjuangan tanpa harapan akan sia -sia dan harapan tanpa perjuangan juga akan sia -sia. Maka, berdoalah supaya Tuhan mengabulkan harapan yang sedang tertunda di bulan sebelumnya. Selamat datang bulan januari, selamat tahun baru."


"Bulan ini istimewa karena bulan pertama di tahun yang baru. Tapi ini lebih istimewa bagiku, karena ketika ini aku sudah menjadi milikmu, dan kau menjadi milikku. Aku berdoa semoga tahun ini, menjadi tahun emas untuk keluarga kecil kita. Selamat datang bulan januari."


"Hidup tanpa masalah adalah keinginan semua orang. Tapi, kamu harus tahu. Kita harus hidup dengan masalah. Kenapa? Karena dengan masalah kita jadi tahu artinya belajar dan usaha untuk menyelesaikannya. Bukankah hidup jadi lebih berarti? Entah masalah apa yang sekarang kamu hadapi, teruslah semangat dan sambut Tahun yang baru ini dengan sukacita. Welcome januari."


"Hidup itu tidak seperti uang. Kalau habis ya cari lagi.. Tapi hidup adalah waktu yang terbuang yang tidak dapat kembali. Maka hargailah setiap moment yang kamu miliki dalam hidup. Selamat menikmati moment pergantian tahun.."


"Dunia ini begitu luas, jika kamu gagal dalam satu hal. Kejarlah yang lain. Jangan biarkan satu kegagalan meruntuhkan impianmu yang lain. Inilah saatnya, tahun yang baru, semangat baru, dan awal untuk menggapai impian baru.. Welcome Januari!"


"Kesuksesan adalah milik mereka yang tidak menyerah dan bertekun. Meskipun kamu belum mencapai titik kesuksesan itu, ketahuilah ada saatnya ketika kamu berdiri dipuncak tertinggi dan melihat indahnya dunia. Tetap semangat dan pantang mundur sobat, selamat tahun baru!"


"Tersenyum, tertawa dan bahagia. Mari isi waktu kita ini dengan perasaan sukacita yang meluap -luap. Sampaikan permohonanmu kepada langit, bulan dan juga bintang. Semoga impian di tahun ini bisa tercapai. Welcome januari.."

Inilah deretan gambar ucapan untuk sarana berbagi hal positif di moment yang membahagiakan ini. Anda bisa berkreasi sendiri dengan membuat gambar dan ucapan sesuka hati Anda. Cobalah untuk menggunakan aplikasi pengedit gambar yang bagus dan terbaik seperti corel draw, photoshop, photogrid, microsoft publisher dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mungkin kamu juga suka baca di :

Yang terutama silahkan berbagi dengan orang -orang yang Anda sayangi seperti halnya keluarga, sahabat, pacar atau kekasih dan lain sebagainya. Sekian informasi ini, semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel