20+ Gambar Welcome Desember beserta Kata Mutiara Terbaik

Gambar Ucapan Welcome Desember mungkin sekarang sedang Anda butuhkan untuk menyambut akhir tahun ini. Biasanya moment akhir tahun adalah salah satu moment yang banyak ditunggu dan ada banyak harapan yang ingin disampaikan. Baik dalam bentuk kata motivasi, kata mutiara, kata bijak, kata romantis, kata puitis, kata lucu maupun kata yang menyentuh hati.

Sebenarnya berbagai kreasi kata -kata atau kartu ucapan sudah banyak sekali yang mengulas. Baik di website dan jejaring sosial. Di media sosial terkenal layaknya instagram, twitter, facebook, line,whatsapp dan lain -lain adalah sarana kebanyakan orang berbagi hal -hal yang berkesan seperti ini.

Daripada melewatkan moment awal desember dengan biasa saja, alangkah lebih baik untuk berbagi sesuatu hal yang sifatnya positif kepada orang lain. Jika Anda misalnya mengistimewakan bulan desember sebagai bulan kelahiran, tanggal penikahan anniversary, hari wisuda dll. Mari merapat.

Selain itu, moment yang satu ini juga memang menjadi bulan favorit karena tepat adanya perayaan besar Natal dan moment akhir tahun. Ya bisa dibilang juga kita akan bersiap -siap menyambut Tahun baru. Bagaimana menurut Anda? Nah untuk itu mari kita lihat bersama -sama. Bagaimana contoh gambar ucapan di bawah ini bisa jadi keren dan menarik. Cekidot.

20+ Gambar Welcome Desember beserta Kata Mutiara Terbaik


"Tidak terasa kini kita semua sudah sampai di bulan desember. 1 bulan terakhir untuk menyambut tahun yang baru. Bagaimana perasaanmu? Pasti ada perasaan senang, sedih yang bercampur. Entah, setiap manusia punya persepsinya masing -masing. Hanya satu yang jelas, kita semua ingin menyambut "Selamat datang bulan desember."


"Harapan baru di bulan desember adalah Penuh pengharapan, kerja keras dan semangat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan yang terbaik. Welcome bulan baru, bersiap pekan akhir tahun dan selamat tahun baru."


"Memang tidak ada salahnya untuk menunggu. Namun, akan jauh lebih berharga jika kamu mau menunggu sambil berbuat hal yang berarti. Mari kita lakukan banyak hal positif di bulan desember ini. Welcome December!"


"Setiap kali ada benih yang dilahirkan, setiap upaya untuk mencapai kesuksesan juga perlu untuk diupayakan. Upaya dicapai dengan landasan pupuk keberanian. Semoga bulan desember kali ini dapat memberikan keberanian untuk bisa mencapai taraf kesuksesan yang kita semua ingin raih dalam hidup. Selamat datang desember!"


"Sesuatu yang indah belum tentu abadi dan sempurna. Oleh sebab itu, masa depan hanya diperuntukkan untuk mereka yang yakin dan percaya akan sebuah impian. Karena segala sesuatu sebenarnya memiliki keindahannya sendiri- sendiri namun tidak semua mampu melihatnya. Maka, jadikan hari -hari lebih indah di bulan Desember ini. Welcome desember.."


"Semoga di bulan yang baru ini kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Manusia yang tetap sejuk meskipun suasana nya panas sekalipun. Tetap berlaku manis meskipun terasa pahit, tetap merasa kecil walaupun telah menjadi besar dan tetap tenang meski di tengah badai yang bergemuruh. Selamat datang bulan Desember.."


"Waktu hingga sekarang ini terus berjalan. Dari masa yang lampau hingga sekarang dan bergegas menuju masa depan. Maka, entah seperti apa masa depan kita nanti bersiaplah, buatlah setiap hari menjadi moment yang berarti. Hargai setiap waktu yang kita habiskan. Welcome desember."


"Meskipun ada banyak kegagalan di masa -masa yang kita lewati. Tetaplah yakin kegagalan tersebut hanyalah sebagai batu loncatan untuk satu kesuksesan yang besar. Tetap semangat, terus berpikir positif dan Sambut bulan Desember kali ini dengan hati bersukacita."


"Mulai bulan yang baru ini ini dengan target yang baik. Mari pancarkan pesona ceria di setiap pagi dan semoga Tuhan akan selalu menjaga dan memberkati kita semua. Selamat bulan baru, Welcome desember."


"Memang kesempatan tidak datang berkali -kali. Hanya saja, dari kita sendiri lah bisa menciptakan kesempatan itu. Kita memilih untuk terus bekerja keras atau bermalas -malasan. Mari ubah pikiran yang pesimis menjadi optimis. Kita ciptakan peluang dan kesempatan untuk diri kita sendiri. Selamat datang bulan desember."

Uraian diatas adalah kumpulan gambar yang diperuntukkan untuk pengucapan selamat datang bulan Desember. Ada banyak hal yang sudah kita lalui sepanjang tahun, maka desember adalah waktunya kita melengkapinya.

Baca juga yuk article terkait di :

Silahkan untuk berbagi hal yang positif dan bermanfaat ini. Anda juga bisa berkreasi sendiri dengan alat pengedit gambar dan kata terkenal layaknya photoshop, corel draw, microsoft publisher, photogrid dan lain sebagainya. Sekian informasi ini dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel