-->

20+ Gambar Welcome Oktober dan Quotes lengkap yang Keren

Bulan Oktober sebentar lagi akan tiba. Apa harapan mu untuk menyambut bulan yang istimewa ini? Banyak orang secara kreatif mengekspresikannya melalui Gambar ucapan Welcome Oktober. Di dalamnya terdapat banyak kata seperti Quotes, kata mutiara, kata bijak, kata menyentuh hati, kata harapan dll.

Di berbagai media sosial juga ada banyak orang membagikannya. Misalnya di Instagram, line, Whatsapp, Facebook, twitter dan lain -lain. Ada yang berupa caption, status maupun informasi di profil. Kamu pasti menggunakan salah satu jejaring sosial diantaranya bukan?

Tertarik untuk berkreasi dan membagikan harapan kamu di bulan Oktober melalui gambar ucapan yang menarik dan keren? sebenernya caranya mudah dan cepat banget loh. Melalui aplikasi edit gambar terkenal seperti halnya Photogrid, Snapseed, Photoshop, Microsoft Publisher dan Corel draw.

Jika kamu ingin mengambil gambar ucapan jadi, pada uraian berikut ini akan bagikan kepada kamu secara cuma -cuma. Dengan kata -kata yang sudah disusun sedemikian rupa juga diharapkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Berbagai kreasi lainnya adalah dengan kartu ucapan. Untuk itu, silahkan simak Gambar ucapan selamat datang bulan oktober lengkapnya di bawah ini.

20+ Gambar Welcome Oktober dan Quotes lengkap yang Keren


"Selamat datang bulan Oktober. Keberhasilan tidak akan pernah mengkhianati usaha. Begitu pula sebaliknya Usaha, Kerja Keras dan doa yang terus dikerahkan tidak akan mengkhianati hasil itu juga. Semoga bulan ini penuh berkah. Aminn.."


"Welcome Oktober, tidak terasa waktu terus bergulir dengan cepatnya. Bulan yang dinantikan telah tiba. Happy Oktober. Bulan Kelahiran, bulan dimana genapnya usiaku kini sudah. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi."


"Bulan baru, suasana baru dan semangat pantang menyerah. Hidup ini sangatlah indah dan penuh arti. Oleh sebab itu jangan sia -siakan apapun itu. Tetap utamakan Kejujuran dan Kedisiplinan, maka kesuksesan tidak akan lari dari mu. Welcome Oktober Month.."


"Happy Anniversay bulan Oktober sayangku. Ini adalah bulan istimewa yang menjadi saksi cinta kita berdua. Hanya bersama mu ku hanya ingin melewati bulan -bulan oktober di tahun berikutnya. Selamat datang bulan oktober sayang.."


"Moment yang lalu biarlah menjadi kenangan dan memori. Bulan ini dan mendatang biarlah pijakan kita untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Welcome bulan Oktober, semoga senantiasa Tuhan memberkati dan menyertai kita semua."


"Menjalani hari dengan semangat tentu akan menuai hasil yang baik. Mari kobarkan semangat kita ini di bulan Oktober. Jadikan ini sebagai bulan istimewa dan spesial. Semoga bulan ini merupakan awal yang baik. Welcome Oktober."


"Welcome Oktober, tidak terasa udah awal bulan aja nih. Yuk yang lagi tanggal muda, jangan lupa traktir teman -teman. Sekedar ngopi di starbuck juga gak masalah. Happy moment!"


"Selamat datang bulan kelahiran, gak sabar rasanya diucapin, dikasih kue, dikasih kado sama kamu. Happy October Month. Smile and always Happy time."


"Welcome Oktober. Harapannya di bulan ini semoga bisa semakin dewasa, makin sukses, makin pintar, makin berhasil dan lain -lain. Harapan untuk diri sendiri itu memang adalah motivasi terbaik."


"Yang namanya musibah, kita tidak tahu kapan datangnya. Bulan oktober ini bukanlah bulan yang luput dari musibah itu, maka senantiasalah untuk berdoa dan meminta bimbingan Nya. Selamat datang bulan Oktober."

Uraian diatas adalah kumpulan gambar cantik, keren dan populer untuk menemani pekan penyambutan bulan oktober untuk kamu. Cocok untuk kamu yang mengistimewakan bulan ini karena merupakan hari kelahiran, hari ulang tahun keluarga, sahabat, pacar/kekasih, Hari anniversary dll.

Mungkin kamu juga suka baca article lainnya di :

Bisa jadi bulan Oktober ini juga adalah bulan yang kamu nantikan karena ada moment spesial seperti Hari wisuda, menjadi mahasiswa baru, hari pernikahan, hari melahirkan dan lain -lain. Tentu saja akan ada banyak harapan yang ingin kamu sampaikan. Inilah informasi yang bisa diberikan semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel