Kata -kata Caption KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang Lucu dan Memotivasi

KKN atau kuliah kerja nyata erat kaitannya dengan para mahasiswa tingkat akhir. Ini adalah salah satu proses yang harus mereka lewati sebelum kelulusan. Bisa jadi ini dikatakan sebagai salah satu faktor kelulusan juga. KKN berbeda dengan cara belajar pada umumnya, dimana disini mereka akan mengabdikan diri kepada masyarakat selama periode waktu tertentu. Umumnya KKN berjalan selama 3 bulan. Pengalaman waktu KKN bisa jadi tidak mudah untuk dilupakan. Ada suka dan ada juga duka nya. Kebanyakan orang malah mengekspresikannya melalui Kata -kata Caption untuk Sosial media.

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digandrungi oleh anak -anak jaman sekarang. Bahkan hampir rata -rata mereka semua memiliki akun instagram. Sebelum, selama atau sesudah KKN Pasti banyak hal kenangan yang mereka unggah atau bagikan baik hanya melalui story instagram maupun posting. Apakah kamu adalah salah satu orang nya? Yaa, beberapa mahasiswa memang memiliki perasaan yang berbeda -beda. Ada yang merasa biasa saja, sebagian lagi merasa senang, dan sebagian nya lagi ingin cepat selesai KKN karena harus berpisah dengan pacar uppss..

Entah perasaan kalian seperti apa, Semua itu tergantung perasaan dan hati kalian. Yang terpenting kefokusan dalam menjalani KKN adalah yang terpenting. Sebab kesempatan mendapatkan ilmu tidak datang berkali -kali, maka kamu perlu manfaatkan waktu kamu sebaik -baiknya. Kalau kamu sering baca buku atau kisah -kisah menarik semacamnya tentang KKN akan terdapat banyak macam situasi. Misalnya cinta lokasi dengan satu teman KKN, Putus dari pacar karena LDRan, sampe rela jomblo supaya lebih fokus ke materi yang diberikan. Kamu punya kisah apa nih di KKN?

Karena ada begitu banyak ekspresi selama KKN, Ada banyak juga ungkapan berupa kata bijak, kata motivasi, kata mutiara, kata lucu, kata romantis sampai dengan yang puitis tentang KKN. Apabila kamu berniat untuk mengekspresikan rasa senang, sedih, terharu dan lain sebagainya melalui KKN tapi masih bingung merangkai kata, jangan khawatir, coba deh simak kata -kata di bawah ini, siapa tahu salah satunya adalah cocok dan menggambarkan isi hati kamu. Yukk,, Cekidot..

Kata -kata Caption KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang Lucu dan Memotivasi
Kini suasana yang beda di lingkungan KKN. Semua masih terasa asing dan berbeda. Ilmu dan pengetahuan baru sudah siap menantu. Siapkan mental, pikian dan emosi untuk hasil yang maksimal nanti. Selamat menjalani Aktivitas KKN teman -temanku..

Belajar memang bukan hanya pergi kampus, dengar materi, ujian dan ambil nilai. Tapi hal lain yang bisa kita ambil bagaimana cara kita supaya bisa berguna untuk masyarakat. Inilah saatnya di KKN, Sifat peduli, kerjasama, dan rasa ingin tahu perlu untuk ditingkatkan. Semangat KKN Sobat!

KKN katanya banyak hal baru, misalnya lingkungan baru, teman baru, suasana baru, tugas baru dan semua serba baru. Tapi ternyata gak cuma sekedar itu aja, KKN juga mengharuskan kita menjadi pribadi baru yang lebih baik lagi.

Dulu aku gak sama sekali mengerti apa sih itu KKN? Ya, dipandanganku KKN itu cuma pindah tempat belajar. Tapi ternyata aku salah, KKN itu lebih dari itu. Disana kita bisa belajar banyak hal yang gak kita bayangkan selama di kampus. Ketemu orang baru dan bener-bener ngerasain gimana kehidupan masyarakat itu. Terima kasih KKN.

Apa yang kita pikirkan belum tentu kenyataannya juga begitu bukan? KKN disini aku banyak belajar dari para Bapak dan Ibu yang selalu sabar senantiasa membiTAmbing. Kami bangga menjadi mahasiswa KKN yang dapat berperan serta dalam membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik. Semoga bekal ini dapat kami gunakan untuk hal lebih baik lagi kedepannya.. amiinn..

Banyak banget cerita sewaktu KKN. Ada sedih, ada senang dan semua perasaan bercampur aduk menjadi satu. Teman -teman yang tidak kukenal kini lebih kukenal. Kami bersama membangun hubungan masyarakat yang harmonis dan kompak dan berupaya mewujudkan mimpi sebagai warga desa yang tertib dan teratur. Terima kasih KKN, disana aku banyak belajar.

Apabila kamu ingin tahu rasanya belajar secara nyata dan benar -benar merasakan rasanya kehidupan mandiri, Jadilah anak KKN yang mandiri. Disana kita bisa hidup tanpa adanya orang tua. Disana juga kita harus memupuk yang namanya sifat saling peduli, tolong menolong dan beriba hati kepada sesama. Jangan sia -siakan kesempatan berharga tersebut. Selamat KKN!

Inilah uraian singkat tentang ucapan -ucapan singkat yang bisa jadi menyentuh hati ketika KKN. Kamu punya kata -kata sendiri? silahkan ekspresikan hal tersebut. Buat anak -anak jaman sekarang bisa tuh dijadikan status untuk Facebook, Line, Instagram, twitter, whatsapp dan masih banyak lagi.

Baca juga yuk article lain yang mungkin kamu juga suka :

Libatkan juga orang -orang yang turut berperan dalam kesuksesan KKN mu, seperti keluarga Ayah Ibu, kakak, adik yang senantiasa mendukungmu. Lalu untuk teman -temanmu dan yang terakhir buat pacar kamu yang setia menunggu..

Kisah belum terhenti seusai KKN, Selamat menjalani rutinitas kembali. Terus berpikir positif dan bagikan hal -hal yang bermanfaat. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian. Tetap semangat dan semoga sukses!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel