-->

Kata Kata Nasehat dari Orang tua untuk Anak yang bijaksana Terbaru

Semua orang tua selalu ingin yang terbaik untuk anaknya. Termasuk omelan atau nasehat yang mereka berikan adalah dengan tujuan yang baik, mereka hanya menginginkan anak mereka hidup dengan baik. Maka, Buat kalian semua para orang tua yang kini sedang membimbing dan membesarkan anak. Janganlah pernah menyerah untuk memberikan yang terbaik untuk mereka. Sebab masa depan mereka tergantung bagaimana sikap orang tua mendidik, apalagi bagi kalian sobat para orang tua awam atau yang baru saja memiliki anak sangat perlu berkonsultasi dengan yang lebih tua, tentang tips mendidik anak dengan nasehat yang cocok dan baik.

Article ini dibuat khusus buat kalian sobat para orang tua yang masih awam dalam memberikan nasehat kepada anak anak. Atau bisa juga buat para sobat yang ingin membuat status bijak atau nasehat dari orang tua untuk anak anak. Nasehat yang baik dan bijak untuk anak-anak adalah nasehat yang bersifat mendidik dan mendukung moral baik dari si anak. Tentunya juga nasehat tersebut dapat membuat sia anak untuk tergerak melakukan hal baik dan menjadi anak yang berbakti pada orang tua nya.

Sesuai dengan judul diatas kita akan ulas secara singkat dan jelas mengenai kata kata nasehat dari orang tua untuk anak yang bijak dan baik. Kalian bisa simak dan perhatikan, mana sajakah yang dapat kalian gunakan sebagai kata kata nasehat yang baik dan bijak kepada anak sobat. Langsung saja, tanpa basa basi lagi buat sobat yang sedang memerlukan Kata kata nasehat dari orang tua untuk anak yang bijaksana, sebagai berikut adalah uraiannya.

Kata Kata Nasehat dari Orang tua untuk Anak yang bijaksana Terbaru


Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak akan mengkhianati. Jadilah anak yang baik nak, jangan pernah menyakiti hati orang lain dan berbuat baiklah.

Ketika kamu kecewa, luangkan waktu untuk bersyukur, karena dalam hidupmu masih banyak hal yang berjalan sebagaimana mestinya. Ada banyak alasan untuk terus bersyukur, maka bersyukurlah walaupun dalam keadaan yang susah.

Teruslah melangkah mengikuti keyakinanmu, berenti sejenak jika kamu ragu, dan jangan pernah berbalik arah.

Dibalik kesuksesan seorang anak, orangtua adalah yang berperan didalamnya. Mereka tak hanya memberi materi, tapi juga doa. Kalau kamu sudah sukses nanti, ingatlah kami yang selalu berdiri di belakangan mu untuk memberikan dorongan yang kamu butuhkan.

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, aku tak akan bisa apa-apa. Wahai anakku, andalkan terus ALLAH dalam kehidupanmu, karena Ia yang empunya segala sesuatu.

Pandai-pandailah mengendalikan lidah ketika berucap. Luka karena kata bisa dimaafkan namun tetap berbekas dalam ingatan. Mulutmu adalah harimau mu, jagalah perkataan mu tetap baik dan disukai orang lain.

Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tak pasti. Hidup butuh kepastian, bukan hanya angan & harapan.

Berilah perhatian kepada orang tuamu, sekecil apapun itu orang tuamu akan merasa bangga dan bahagia. Kebahagian orang tua hanya satu, yaitu melihat anak yang disayangi nya selalu bahagia dan cukup.

Ingatlah Anakku.. bersabar bukan berarti kamu lemah. sabar adalah bukti bahwa kamu tegar menghadapi segala ujian yang datang dalam hidupmu. Maka, Tetaplah lapangkan dadamu dalam menghadapi apapun masalahnya, percayalah ibu akan selalu ada disampingmu.

Cintailah Ibumu lebih dari Cintamu kepada pasanganmu. Karena Ibu mencintai mu lebih dari kamu menyayangi nya. Ia bagaikan laksana seindah embun dan seterang mentari di pagi hari. Cintanya tak lekang oleh waktu.

Pelukan seorang Ibu bisa menenangkan Anaknya yang sedang bersedih. Maka, senantiasalah nak untuk terus bersama Ibu..

Jika seseorang membencimu, menertawakanmu, atau menghinamu, itu karena sebenarnya kamu memiliki sesuatu yang dia inginkan. Jangan hirau dan termakan oleh mereka. Tetaplah jalani hidupmu dengan apa yang menurutmu itu baik.

Berfikir positif, jangan pernah berfikirkir negatif. segala sesuatu yang terjadi pada diri kita dipengaruhi oleh pikiran kita. Maka, apabila kamu terus berfikir positif, tidak akan ada hal yang negatif menimpa kamu.

Bersabarlah ketika hidupmu terasa sulit, Karna TUHAN sedang melibatkan Kita kedalam rencana-Nya yang indah. Percayalah anakku!

Nak, Jangan pernah berhenti untuk belajar, belajar yang akan menunjukkan jalan kesuksekan kita.
Masa depan kamu tidak bergantung pada nilai sekolah kamu. Masa depan kamu berada di tangan kamu sendiri.

Sukses itu ada pada dirimu sendiri, kejarlah kesuksesanmu, dan jangan berdiam diri. Teruslah bergerak maju, anakku. Kami sebagai orang tua akan selalu mendukungmu..

Hanya seorang Ibu yang bisa memahami seperti apa keadaan anak-anaknya. Sedihmu, sedih ibu mu juga. Maka, jangan pernah bersedih nak...

Selamat Pagi. Cintailah Dirimu, Cintailah Keluargamu. Cintailah Pekerjaanmu. maka rezeki akan selalu ada untukmu. Ibu dan Ayah akan terus ada buat kamu..

Uraian diatas merupakan kata kata nasehat dari orang tua untuk anak yang bijaksana terbaru. Dengan nasehat yang cocok dan tepat, pasti bisa bantu anak anak untuk menjadi lebih baik dan nurut sama orang tua, ini juga bisa membantu mereka untuk senantiasa hidup dengan cara yang baik. Kata kata nasehat dari orang tua untuk anak yang bijaksana terbaru ini juga bisa kalian jadikan sebagai referensi dalam pembuatan kata kata nasehat lainnya.

Atau bagi sobat yang mau membagikannya secara langsung kepada orang lain ada berbagai media komunikasi yang kita ketahui. Sekarang ini ada banyak aplikasi sosial media yang banyak digunakan contohnya ada facebook, instagram, whatsaap, line, dan lain sebagainya. Mari saling berbagi informasi yang bermanfaat untuk sobat kita semua.

Apabila ada kritik dan saran jangan lupa kirimkan ke aku ya, atau apabila sobat punya tips atau kata kata nasehat dari orang tua untuk anaknya yang bijaksana lainnya bisa bagikan ke aku juga. Bagaimana caranya? Gampang, cukup dengan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah mampir ditalitashare.com, semoga apa article ini bermanfaat dan dapat membantu sobat semua dalam menyelesaikan masalah dikehidupan sehari- hari.

Salam talitashare.com!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel