Cara Bermain Lineage 2 Revolution lengkap Tips dan Triknya untuk Pemula

Anda sudah mendownload permainan terbaru Lineage 2 revolution? Yaa, ini adalah salah satu permainan yang mulai populer sejak awal kemunculannya. Banyak orang menyukai game online yang satu ini karena pembawaannya yang menarik dan sangat seru untuk mengisi waktu luang sendiri atau bersama teman. Yang menarik dari Game berbasis fantasi ini dapat dimulai dengan membuat sebuah karakter sendiri dengan Anda yang mengcustomisasi. Menarik bukan? lantas bagaimana cara bermainannya?

Lineage 2 revolution adalah sebuah game versi kedua dari Lineage Revolution yang berhasil dibuat oleh developer yang sama dengan yang pertama yakni Netmarble. Cara bermainnya pun tidak sulit, Hanya saja Anda perlu mengetahui tips supaya bisa bertahan dan menang. Khususnya bagi pemula yang ingin menjadi pemain lineage 2 revolution kelas terbaik harus setidaknya tahu dan mempelajari tips dan trik di lineage 2 revolution.

Untuk mendapatkan permainan ini pun sangat mudah, Anda bisa mengunduhnya di layanan Google Play store atau apps store yang tersedia diperangkat Anda. permainan ini begitu canggih karena bisa dimainkan di PC dan juga di Android. Nah, setelah berhasil menginstal Lineage 2 revolution Anda bisa langsung mulai bermain. Salah satu faktor penting yang perlu di perhatikan dalam permainan terkenal ini adalah dari mata uang nya yang disebut dengan Adena.

Kebutuhan akan mata uang memang besar, hal ini perlu upaya dari Anda untuk melakukan Combine, Imprint, Skill dan semua hal yang ada kaitannya dengan menaikkan combat power atau CP yang selalu dibutuhkan untuk mendapatkan Adena. Ada beberapa cara cepat dan mudah Anda bisa mendapatkan Adena baik leveling dari level 1 sampai dengan 120.Bagaimana cara mengalahkan musuh dengan cepat? bagaimana cara cepat dapat bonus item? Nah, selengkapnya silahkan simak metode praktis dibawah ini :

Cara Bermain Lineage 2 Revolution lengkap Tips dan Triknya untuk Pemula


1. Membuat 4 Karakter

Nah, cara pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat karakter untuk Anda sendiri. Lineage 2 revolution mempunyai 4 slot karakter. Ini bisa Anda isi sendiri sesuai dengan karakter yang ingin Anda mainkan. Tahukah Anda? sampai dengan sekarang semua slot tersebut tidak sama sekali memungut biaya tambahan untuk digunakan. Dengan mengambil 4 slot karakter apa sih keuntungannya? sebenarnya setiap karakter tambahan akan memberikan kepada Anda ekstra status. Ini termasuk kekuatan serangan sihir, pertahanan fisik dan pertahanan sihir.

2. Memprioritaskan Quest Utama

Tips yang kedua ini mungkin akan tetap Anda lakukan tanpa harus diberitahu bukan? Yap, perlu diketahui untuk dapat menyelesaikan Quest utama akan memberikan keuntungan berupa nilai experience dan uang yang jauh lebih besar apabila di bandingkan dengan Anda Grinding dalam waktu yang lama untuk menyelesaikan Quest tersebut. Dengan memprioritaskan Quest utama tentu saja akan membuat Anda lebih baik.

3. Memilih senjata

Ada saatnya akan muncul opsi atau menu untuk meningkatkan permainan dengan upgrade senjata atau armor. Maka ini kesempatan Anda untuk mengutamakan senjata sebagai benda serangan Anda. Meningkatkan kekuatan pada senjata memang tidak dikatakan mudah dalam game ini. Sebab bahan untuk upgradenya sendiri sedikit. Sistem untuk mendapatkan senjata adalah dengan memakan senjata lainnya atau lebih dikenal dengan item Weapon Varnish. Selain itu hadiah senjata dari quest pun jarang. Maka, sebaiknya Anda mengutamakan senjata di setiap kesempatan.

Apa tujuannya mengutamakan senjata? Perhatikan ini, karena lebih baik serangan Anda yang menjadi besar sehingga musuh hanya memiliki sedikit kesempatan untuk memukul Anda. Tahukah Anda? semakin banyak musuh menyerang maka semakin besar juga kesempatan mereka untuk memberikan Anda serangan kritikal dengan damage yang besar. Maka sebaiknya antisipasi terjadinya hal ini.

4. Mengumpulkan Monster Core pada saat tidak Quest

Pernah mendengar yang nama nya monster Code? Setelah melewati quest utama yakni 2 -7 that individual, maka Anda akan membuka konten baru. Inilah yang dinamakan dengan monster code. Nah, untuk bisa mengisi monster codex tersebut Anda harus melawan  monster Field Boss yang hanya muncul selama kurang lebih 3 menit setelah ia dikalahkan dan mendapatkan sebuah item yang kerap disebut monster Core. Benda ini adalah salah satu yang unik di tiap boss. Oleh sebab itu Anda perlu memburu monster spesifik ini untuk mendapatkannya.

5. Mempersiapkan untuk End Game

Meskipun game yang satu ini mempunyai banyak dungeon dan raid battle, namun konten End Game pada kenyataannya terletak pada pertarungan player versus player (PVP). Pertempuran ini nantinya akan berfokus pada merebut kastil yang melibatkan setidaknya ada 30 pemain yang melawan 30 pemain lainnya. Ini merupakan konten yang di banggakan oleh Lineage 2 Revolution . Oleh sebab itu Anda sebaiknya perlu mempersiapkan diri untuk konten ini. Persiapan yang paling bagus adalah mendapatkan beragam senjata, armor, dan juga aksesoris dengan berbagai efek PVP.

Inilah uraian lengkap seputar tutorial dan tips jitu dalam permainan Lineage 2 revolution. Semoga dengan adanya uraian ini dapat semakin membantu Anda dalam bermain game untuk merasakan sensasi Lineage 2 revolution yang seru dan menyenangkan. Permainan lainnya yang juga populer setaranya adalah PUBG, Mobile legends, Free fire, COC dan lain sebagainya. Semua permainan yang bisa di download dengan mudah ini punya cara bermain dan karakteristik bermainnya sendiri -sendiri yang membedakannya dengan yang lain.

Mungkin Kamu juga suka baca :

Jika Anda belum terlalu paham dan mengerti bagaimana suatu permainan baik di Handphone, laptop atau komputer, sekarang ini ada banyak informasi yang bisa membantu Anda. Mulai dari situs atau website game, tutorial game di youtube dengan audio dan video dan panduan lengkap dalam situs resmi game itu sendiri. Untuk bisa bertanding dan menang dengan baik, tentu saja Anda mengetahui fitur nya, cara penggunaan, cara pintar untuk menang dan lain -lain. Sekian informasi ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel