Youtuber Gaming kuasai Game paling ahli dan Populer di Dunia

Bermain game adalah kesukaan kebanyakan orang sebagai salah satu aktivitas yang sangat menghibur. Nyatanya karena kecanggihan teknologi banyak jenis permainan di Android bermunculan. Mulai dari yang sifatnya online sampai dengan yang dapat dimainkan secara offline saja. Sekarang pun, peluang bisnis terbaru ini tidak disia -siakan begitu saja oleh beberapa orang. Tak jarang, mereka berfikir kreatif untuk menjadikan hobi tersebut sebagai sarana meraup keuntungan.

Dengan bantuan Youtube, mereka melakukan share video game asli hasil rekam layar yang mereka lakukan ketika Gaming. Bukannya sepi penonton video game Youtube menjadi populer dan banyak disukai oleh banyak penonton di seluruh dunia. Ya, bisa jadi sasaran dari video ini adalah orang -orang yang masih pemula dalam bermain. Seringkali dengan menonton video permainan dapat membuat mereka yang masih awam mengerti seputar cara bermain, tips supaya cepat pro, hero paling dutakuti dan kesalahan -kesalahan yang perlu dihindari selama bermain.

Dewasa ini ada begitu banyak permainan, mulai dari yang terkenal dan paling seru adalah PUBG, Mobile Legends, Clash of Clans (COC), Free Fire, Minecraft dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, ada juga mungkin yang lebih suka permainan di Handphone Smartphone dengan genre game petualangan, game fantasi, teka -teki, cerdas cermat, perang, misi, masak -masak, puzzle dan lainnya. Ya, biasanya beberapa Youtuber rela memainkan semua jenis permainan di Android sebagai bahan konten mereka di Channel.

Nah, pada kesempatan kali ini yuk kita kenalan dengan para Youtuber paling ahli bermain game dan buat video di youtube skala internasional. Sekalian nanti kalian bisa buktikan dan cek sendiri channel Youtube mereka. Nama -nama mereka mungkin tidak akan terdengar asing bagi kalian yang sangat suka bermain game, Bagaimana tidak subcribe dan jumlah tayangan pada video mereka sudah mencapai jutaan. Ini bukan angka yang kecil bukan? Sudah bisa dipastikan penghasilan mereka sudah mencapai ratusan juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan simak informasinya di bawah ini.

Youtuber Gaming kuasai Game paling ahli di Dunia


1. PewDiePie

PewDiePie adalah nama Youtuber yang sangat terkenal di dunia. Sebenarnya ia bukan hanya dikenal sebagai Youtuber saja, karena ia memiliki keahlian dalam dunia gamer inilah yang membuatnya disebut sebagai kreator video game terbaik di seluruh dunia. Tahukah Anda? PewDiePie sudah memiliki subcriber mendekati angka 50 juta dan terus bertambah seiring berjalannya waktu. PiwDiePie memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjelberg. ia sudah memposting kurang lebih 2.691 video. Dari video tersebut yang membuatnya kaya raya sedunia.

2. elrubiusOMG

Berasal dari Spanyol, elrubiusOMG berhasil masuk dalam daftar peringkat 10 Youtuber gamer yang paling populer hingga sekarang ini. Tak jarang elrubiusOMG ini disebut -sebut sebagai PiwDiePie nya negara Spanyol. Ini semua berkat pembawaannya yang lucu dalam memainkan sebuah game atau bahkan hanya ketika membuat video iseng yang lucu saja.

Setiap videonya memang memberikan kesan yang positif dari para penonton. Sedangkan subcribernya saja sekarang ini sudah hampir mencapai 20 juta orang. Kita sudah bisa bayangkan berapakah penghasilannya setiap bulan. Tentu saja pendapatannya sangat tinggi sehingga cukup dibilang Youtuber gamer kaya dan terkenal

3. VanossGaming

Pernah mendengar nama Channel ini sebelumnya? Channel ini berbeda dengan Youtuber terkenal lainnya, sebab yang membuatnya banyak dikenal adalah melalui komentar -komentarnya terkait sebuah game. VanossGaming mulai beroperasi sejak tahun 2011 hingga sekarang. Jumlah subcriber dan view nya pun tak main -main.

Sekarang saja, angka subcriber hampir mencapai 20 juta orang dan mengalami penambahan yang signifikan. Salah satu videonya yang paling banyak ditonton adalah Video montage GTA V yang bisa buat Anda tertawa ngakak dan sifatnya super kocak.

4.  Machinima

Channel game yang lainnya adalah Machicina yang sekarang sudah mendekati angka subcriber 15 juta penonton. Dari awal tahun gemilangnya di tahun 2000an, Machinima terus semakin populer apabila dilihat dari jumlah tonton setiap video yang meledak, dan subcriber yang terus bertambah. Tak heran, Machinima juga menjadi bahan pembicaraan yang hangat khususnya bagi para gamers.

Tahukah Anda selain karena Machinima banyak disukai oleh para penonton karena videonya, Machinima juga memiliki 11 channel youtube yang lain untuk membantu dalam hal pendistribusian konten videonya.

5. Sky Does Minecraft

Game Minicraft membawa Channel Youtube Sky Does Minecraft menjadi sangat populer serta membawa keuntungan yang besar bagi Yotubernya. Channel ini sendiri memiliki fokus untuk memposting video berkaitan dengan game Minecraft, server games, custom minigames dan masih banyak lagi game yang seru dan lucu lainnya.

Subcriber channel ini sudah jangan diragukan lagi. Setiap tahun selalu bertambah dengan angka kurang lebih 2 lipatnya. sekarang saja kemungkinan hampir mencapai angka 15 juta subcriber.

Uraian diatas adalah nama -nama Youtuber gaming paling terkenal di dunia. Tentunya mereka berupaya untuk berbagi konten bermain game yang seru dan menyenangkan. Saksikan video mereka segera dan dapatkan informasi seputar tutorial dan tips bermain game yang berhasil. Tertarik untuk membuat Channel gaming sendiri. Anda bisa mulai dengan menyimak dan mengikuti akun mereka terlebih dahulu. Sehingga nantinya Anda akan dibekali bagaimana caranya menjadi Youtuber Gaming yang sukses.

Mungkin Kamu juga suka baca : 10 Game Gratis terbaru dirilis untuk Android

Simak juga game -game di Android kesayangan Anda terus dan update pengetahuan terbaru Anda seputar dunia game. Tidak hanya video tutorial atau bermain game, para Youtuber diatas juga tak jarang menambahkan improve yang lucu. Beberapa diantaranya bahkan disebut sebagai Youtuber gaming kocak di Indonesia atau di dunia. Tidak hanya sukses dalam dunia Youtuber, dengan menjadi seorang gamer pun, beberapa orang bahkan berhasil menjadi gamer terkaya. Apakah Anda merasa, Anda juga bisa? Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel