Deretan kesuksesan BLACKPINK sepanjang tahun 2019 wajib diketahui fans

Siapa sih yang gak kenal sama grup band wanita yang satu ini, nama nya semakin melejit di dunia hiburan ke seluruh penjuru dunia termasuk Negara kita indonesia. Nama "Blacpink" sudah mulai dikenal dan semakin menjulang kesuksesan dari tahun 2018 lalu hingga sekarang. Bahkan kita bisa lihat sendiri ada banyak penghargaan dan prestasi yang mereka raih, khususnya sepanjang tahun 2019 ini, walaupun kita baru berada di pertengahan tahun 2019 namun, sudah berderet kesuksesan yang diraih oleh keempat gadis cantik ini yakni Jisoo, Jenni, Rose dan lisa.

Kamu adalah termasuk fans mereka yang umumnya disebut "Blink"? yaa semoga keberhasilan mereka bisa memotivasi sobat untuk terus maju dan berkarya entah dalam bidang yang sama atau dalam bidang yang lainnya. Kamu sebagai fans setia dari girl band asal korea ini pastinya tidak pernah ketinggalan cerita tentang mereka bukan? Mulai dari keluaran lagu terbaru mereka, album yang sudah dirilis, fakta dan biodata profil masing -masing member, fashion khas dari personil "blacpink", dan juga bahkan gak ketinggalan untuk pantau jadwal konser mereka di berbagai negara melalui internet, sosial media seperti facebook, instagram, line, whatsapp, twitter, youtube dan masih banyak lagi yang lainnya. Percaya kok, kalian adalah fans yang setia untuk mereka.

Nah, untuk melengkapi pengetahuan kamu itu, alangkah baiknya kalau kamu simak beberapa ulasan di bawah ini. Mengapa? karena pada article ini kita akan bahas secara ringkas deretan dari banyaknya kesuksesan yang sudah di raih oleh "blackpink sepanjang tahun". Dengan menyimaknya kamu akan semakin tahu dan kagum kepada mereka. Langsung saja yuk kita simak uraiannya di bawah ini..

Deretan kesuksesan "Black Pink" sepanjang tahun 2019 wajib diketahui fans


  • Hanya bermodalkan dua lagu yakni "Whistle" dan "Boombayah" pada tahun 2016 silam untuk pertama kali nya mereka berhasil memperoleh penghargaan bergengsi. Lagu "Whistle" telah memuncaki tangga lagu digital, streaming, seluler dan juga unggahan. Sedangkan lagu "Boombayah" sudah dinobatkan menjadi single lagu rangking satu di tangga lagu "Billboard Word Digital Songs" tahun 2016.
  • Pada tahun 2018, Lagu baru dari Blackpink yakni "Ddududu" telah menjadi video music kpop terbanyak di tonton oleh aplikasi Youtube sepanjang tahun 2018. Jumlah penontonnya pun semakin meningkat seraya waktu berjalan.
  • Blacpink sukses menggeser grup senior mereka yakni Red Velvet dan Twice yang sebelumnya sudah menyandang Girlband terpopuler di negara Korea. Hal ini diperhitungkan dari persepsi publik, interaksi, indeks komunitas oleh pusatnya reputasi brand di Korea selatan dan juga media massa. 

Kesuksesan besar yang berhasil di raih Blackpink bisa kamu lihat di bawah ini :
  • Rookie Award (Asia artist awards) tahun 2016
  • Best New Artist Award (Melon music Awards) tahun 2016
  • Best of Next Artist Award "Female", Best Music Video (Mnet Asian music awards) tahun 2016
  • Rookie sampai Song Of the year lagu Playing with player dan Whistle (Gaon Chart Music Awards) tahun 2017
  • New artist of the year (Golden Disc awards) tahun 2017
  • New artist of the year (Seoul music awards) tahun 2017
  • World Rookie Award. Song of the year tahun 2018 (Gaon Chart music awards)
  • Digital bonsang, Cosmopolitan Artist award tahun 2018 (Golden disc awards)
  • Top 10 artist and Best female dance tahun 2018 (Melon music awards)
  • Bonsang awards tahun 2018 (Seoul music awards)
  • Best 3 new artist in Asia tahun 2018 (Japan Gold Disc award)
  • Best dance videos tahun 2018 (MTV video music awards Japan)

Pencapaian gemilang dari "BLACPINK" tahun 2019 yakni sebagai berikut :
  • Girl band Kpop paling banyak Subcribers dengan jumlah 17 juta bahkan lebih seraya waktu berjalan
  • Grup wanita pertama yang tampil di Coachella yakni sebuah acara musik terbesar di negara Amerika pada tanggal 12 dan 19 April 2019.
  • Menggelar tur konser dunia hanya dengan modalkan 9 lagu resmi saja. Namun, meraka berhasil menarik minat penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia, malaysia dan Thailand.
  • Berkolaborasi dengan musisi skala international contohnya saja Dua Lipa.

Uraian diatas merupakan kumpulan pencapaian yang sudah di raih oleh member masing -masing Blackpink. Tidak hanya bermodalkan cantik, mereka juga pandai atau pintar dalam berbagai bidang. Ada yang meraih kesuksesan dalam pendidikan sebelumnya, ada yang jago alat musik, berbahasa lain, single dance, penyanyi solo dan masih banyak lagi. Wajar saja kalau kamu punya banyak alasan untuk menjadikan Blacpink sebagai idola mu.

Baca juga article Kpop menarik lainnya Deretan penyanyi wanita korea bersuara emas yang cantik dan populer

Sudah semakin mengenal idola mu itu? Diharapkan article ini bisa membantu mu menambah informasi seputar kegemaran mu. Apabila kamu rasa informasi ini menarik dan layak di bagikan, yuk share ke teman, sahabat, rekan sekerja atau kantor, teman sekolah, kerabat, kakak, adik, keluarga, pacara atau kekasih mu mungkin yang pastinya punya kegemaran dan hobi yang sama seperti mu sebagai penggemar Blacpink. Sekian informasi yang bisa diberikan, ada kritik dan saran? silahkan hubungi contact yang sudah tertera di blog ini yaa.. Terima kasih sudah mampir. Salam dari ku, talitashare.com..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel