-->

Kumpulan kata -kata Selamat Hari Satelit Palapa lengkap informasi terkini

Hari Satelit Palapa, Setiap tanggal 09 Juli diperingati sebagai Hari Nasional untuk Sateli Palapa, tahukah dan masih ingat kah anda seputar Hari Satelit Palapa? Nah, sebelum membahas lebih lanjut seputar Kata Ucapan Selamat Hari Satelit Palapa ini, untuk semakin menambah pengetahuan kita tentang Hari penting tersebut, ada beberapa hal penting yang perlu anda tahu seputar keadaan satelit palapa di Negara kita, Indonesia. Memang kita patut berbangga diri dengan adanya teknologi yang semakin canggih seperti yang kita lihat pada zaman sekarang ini.

Untuk hari ini saja sudah berapa lama anda berkomunikasi? Pastinya, komunikasi sendiri sudah tidak berbatas melalui telpon atau sms saja, melainkan muncul juga berbagai macam aplikasi online seperti messenger, dan media sosial lain misalnya whatsapp, chat line, dm instagram, tweet di twitter, inbox dan masih banyak lagi bukan? Anda jadi lebih mudah mengirim pesan kemana saja dan kapan saja. Lalu, selanjutnya, Apabila kita menengok kebelakang sebentar, dari dulu hingga sekarang bagaimana perkembangan dan sejarah satelit palapa itu sendiri? Tahu kah anda? Mungkin anda sudah belajar sewaktu berada di sekolah dulu. Dan apabila diperhatikan teknologi komunikasi ini sendiri tidak bisa lepas dari satelit buatan tangan manusia.

Nah, berkaitan dengan satelit buatan manusia, apa yang terlintas di pikiran anda? Tentu saja, satelit palapa bukan? Nah, Satelit Indonesia memperingati Hari ini sebagai Harinya satelit Palapa yakni tepatnya pada tanggal 09 Juli 2019. Mengapa ya tanggal ini dipilih sebagai hari peringatan satelit palapa? Yaa, jawabannya karena pada tanggal 09 juli 1976 satelit palapa pertama kali diluncurkan oleh Kennedy Space Center, tanjung canaveral, AS. Ketika itu, Bangsa Indonesia lah sebagai negara pertama di Asia Tenggara dan posisi ketiga di dunia yang berhasil mengoperasikan sistem komunikasi satelit domestik atau yang disingkat SKSD. Keren sekali bukan?

Kini, anda sudah mengenal Satelit palapa secara garis besar yang menjadikan tanggal 09 juli 2019 ini sebagai satu hari yang penting bagi Indonesia. Lantas untuk semakin memeriahkan acara peringatan ini, kita selaku masyarakat indonesia apa yang perlu dilakukan ya? Ada banyak cara kita bisa berpartisipasi dalam Hari Satelit Palapa ini. Salah satu cara paling bagus dan umum adalah dengan memberikan kata -kata ucapan selamat hari satelit palapa Indonesia. Apabila anda masih bingung dalam menyusun kata -kata atau butuh contoh, sebagai berikut akan sediakan solusi praktis untuk anda. Selengkapnya langsung saja yuk kita simak kumpulan ucapannya di bawah ini. Cekidot.

Kumpulan kata kata Selamat Hari Satelit Palapa lengkap informasi terkini

Selamat Hari Satelit Palapa Indonesia! Ayo tingkatkan pengetahuan kita di bidang teknologi, agar tidak ketinggalan jaman seputar informasi dan pengetahuan terbaru. Salah satunya adalah tentang Satelit Palapa, Ayo kita berikan penghargaan dengan terus menggali pengetahuan dan sejarah terbaru tentangnya!

Hari ini tepat diperingati hari Satelit, tahu kah anda? Betapa pentingnya pengetahuan yang cukup untuk semakin meningkatkan teknologi canggih di negara kita tercinta ini. Mari kita semakin bangga pada negara kita yang telah berhasil memiliki kemajuan teknologi seperti ini. Kita memiliki kemudahan dalam beraktivitas. Terus maju satelit Indonesia!

Sejarah teknologi Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat. Satelit Palapa adalah contohnya. Mari kita peringati hari satelit ini dengan hati senang dan sukacita. Harapannya di tahun berikutnya akan ada generasi baru yang menciptakan teknologi yang hebat dan menakjubkan lagi. Selamat Hari Satelit Palapa!

Berkomunikasi jadi mudah, mencari informasi pun semakin mudah. Bagaimana bisa? Inilah peranan dari satelit palapa. Tidak banyak diketahui, manfaatnya begitu sangat luar biasa untuk kita semua. Mari kita ucapkan terima kasih kepada orang -orang yang mengambil bagian di dalamnya. Mengingat ini adalah hari nya satelit palapa. Kita Ucapkan Selamat memperingati Hari Satelit Palapa!

Teknologi canggih tidak lepas dari orang -orang pintar yang berdiri dibelakangnya. Jadilah generasi muda sebagai generasi selanjutnya dalam berkarya. Khususnya meningkatkan pengetahuan tentang teknologi satelit yang kita miliki. Menarik bukan? kita akan semakin mengagumi kecanggihan satelit palapa. Mengingat ini adalah tanggal 09 juli 2019. Mari anak bangsa ucapkan selamat memperingati hari satelit palapa!

Uraian diatas adalah kumpulan kata -kata sambutan untuk memperingati Hari Satelit Palapa pada tanggal 09 Juli 2019. Anda bisa gunakan untuk ikut berpartisipasi secara aktif mengingat begitu pentingnya acara peringatan ini. Setiap tahunnya tentunya kita ingin menjadi bagian dari kemajuan teknologi di negara kita sendiri, Indonesia. Anda bisa menggunakan Ucapan atau kata -kata ini dalam berbagai kondisi dan suasana. Karena kata -kata di dalamnya mencangkup kata penghargaan, kata bijak, kata mutiara, kata menyentuh hati, kata lucu sampai dengan kata puitis, berikutnya anda tinggal kreasikan saja karena sudah ada contoh dan referensinya.

Yuk ramaikan juga jejaring sosial atau media sosial mu dengan hal yang bersifat positif ini, kita sama -sama mengajak masyarakat Indonesia untuk tahu satu hari penting pada tanggal 09 Juli 2019. Anda bisa berbagi sebagai status facebook, line, instagram, twitter, whatsapp dan lain sebagainya. Sekian informasi yang dapat diberikan semoga bisa bermanfaat dan Selamat Hari Satelit Palapa!

Baca juga article menarik lainnya di :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel