-->

Kumpulan Kata Ucapan Hari Veteran Nasional Indonesia terbaru

Mngkin sebagian dari kita tidak menyadari pada bulan Agustus, kita tidak hanya memperingati Hari HUT Kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus. Namun, tahu kah Anda? terdapat satu hari penting yang menjadi hari peringatan bagi pahlawan kemerdekaan yang telah rela berkorban sepenuhnya hingga mengorbankan nyawa mereka, jiwa dan raga demi kedaulatan negara Indonesia. Hari apa itu? Yup, tanggal 10 Agustus diperingati sebagai hari Veteran Nasional. Apa itu hari Veteran Nasional? Jika anda ingin mengetahui seputar informasi perihal Hari veteran dan rangkaian ucapannya silahkan simak pembahasan di Article ini.

Hari Veteran Nasional adalah Satu hari penting yang ditetapkan pada tanggal 10 Agustus setiap tahunnya. Walaupun bukan dinyatakan sebagai hari libur, Namun Peringatan Hari veteran Nasional ini adalah dimaksud untuk mengenang jasa terdahulu pada gencatan senjata pada tanggal 10 Agustus 1949 dan disanalah para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia berjuang sangat keras melawan Tentara Belanda. Dari sejarah tersebut, kita memberikan penghargaan dengan ikut memperingati Hari Veteran Nasional itu, sekarang tugas kitalah yang melanjutkan perjuangan mereka.

Mengingat Hari besar nasional yang penting ini, menjelang tanggal 10 Agustus kita bersama -sama memeriahkannya. Kita mengenang jasa para veteran dan melanjutkan semangat mereka untuk rela berkorban. Bagaimana caranya? Melalui ucapan dan kata -kata di bawah ini Anda bisa saling mengingatkan tentang jasa para pahlawan. Article ini membantu anda untuk semakin menghargai Hari besar nasional Veteran di Indonesia. Silahkan di simak selengkapnya di bawah ini.

Ucapan Kata -kata Hari Veteran Nasional Indonesia terbaru

Dari dulu hingga sekarang sosok veteran selalu ada yakni orang- orang yang berjuang dan tergabung dalam tentara resmi Indonesia. Penghargaan negara kepada warga negara Indonesia yang turut membela, berjuang  dan mempertahankan kedaulatan NKRI bahkan ikut menjadi bagian dalam melaksanakan perdamaian dunia akan terus diingat. Selamat memperingati Hari Veteran Indonesia.

Para veteran terdahulu meninggalkan jejak untuk kita ikuti yaitu semangat menjunjung tinggi kesatuan negara Indonesia. Tidakkah Anda merasa perjuangan mereka begitu berat dibanding kita sekarang? Mereka mempertaruhkan nyawa mereka untuk kita, Indonesia. Selamat Hari Veteran Nasional.

Selamat pagi pejuang muda Indonesia. Kami mengucapkan Selamat untuk Hari Veteran Nasional. Kami bangga dan sadar bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak akan lupa dengan para pahlawannya. Mereka adalah pejuang untuk anak bangsa yang lebih baik, Kita bisa menjadi seperti sekarang itulah jasa mereka.

Selamat Hari Veteran Nasional Indonesia. Ucapan ini tulus diberikan untuk para Veteran negeri tercinta ini.  Jasamu akan selalu kami kenang dalam hati dan pikiran. Semangatmu juga akan kami jadikan semangatnya kami dalam membangun masa depan bangsa dan negara yang makmur dan bahagia. 

Pada Hari ini tanggal 10 Agustus yang menandai di bumi kembali kita mengingat bahwa tanah ini memiliki putra dan putri bangsa. Mereka adalah pejuang bagi kemerdekaan dan para yang rela mengorbankan jiwa raga nya hanya untuk Republik Indonesia. Selamat Hari Veteran Indonesia.
Inilah uraian selengkapnya seputar Hari Veteran Nasional Indonesia, dan sudah dilengkapi berupa kata -kata Ucapan selamat Hari Veteran Indonesia. Anda bisa menjadikannya sebagai contoh atau referensi dalam pembuatan kata ucapan yang keren lainnya. Ingin ikut memeriahkan di berbagai jejaring sosial yang terkenal Anda bisa mulai dengan membuat status yang positif melalui kata ucapan Hari veteran nasional ini, berupa kata bijak, kata menyentuh hati, kata mutiara, kata lucu atau kata puitis di Facebook, instagram, line, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat dan selamat memperingati Hari Veteran Nasional.

Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel